Header Ads

Glowing Ramadan Look with Panasonic Beauty Event

panasonic beauty dan female daily event

Pada bulan Ramadan ini, Panasonic Indonesia bersama dengan Female Daily mengundang beberapa blogger untuk mencoba langsung rangkaian produk Panasonic dan berbagi tips mengenai Glowing Ramadan Look with Panasonic Beauty. Kebetulan aku menjadi salah satu blogger yang diundang Female Daily

panasonic beauty dan female daily event

Acara Panasonic Beauty diselenggarakan di The Hook Senopati Resto

The Hook Resto Bar Senopati

Meskipun sedang bulan puasa tetapi tentunya banyak wanita yang tetap ingin tampil cantik dan segar. Oleh karena itu cukup banyak blogger yang hadir pada acara Panasonic Beauty untuk mendapatkan tips glowing look.

Glowing Ramadhan Look with Panasonic Beauty Event

Sebelum acara berlangsung, para blogger dibagi dalam beberapa meja dan pada setiap meja terdapat Hair straightener EH-HS95 dan Facial Ionic Steamer EH-SA31 untuk di coba pada saat workshop berlangsung.

panasonic beauty indonesia

Rangkaian produk keseluruhan yang diperkenalkan pada Glowing Ramadan Look with Panasonic Beauty Event adalah
Photobucket Hair dryer EH-NA65
Photobucket Hair straightener EH-HS95
Photobucket Facial Ionic Steamer EH-SA31
Photobucket Face -Hair Ionizer EH-SA42

panasonic beauty indonesia

Acara dimulai dengan memperkenalkan produk dari Panasonic Beauty dengan teknologi "Nanoe". Nanoe adalah teknologi yang dikembangkan untuk memproduksi partikel air elektrostatis berukuran nano untuk menjaga kelembapan.

Glowing Ramadhan Look with Panasonic Beauty blogger gathering

Dilanjutkan dengan workshop bagaimana menciptakan glowing Ramadan look bersama MUA Hepi David. Disini MUA memilih salah satu blogger untuk mendemokan pemakaian Facial Ionic Steamer EH-SA31 sebelum makeup. Penggunaan Panasonic Facial Ionic Steamer ini berfungsi untuk melembabkan kulit sebelum makeup sehingga membuat makeup lebih mudah berbaur dengan wajah.

Glowing Ramadhan Look with Panasonic Beauty Event

Setelah makeup demo berakhir tentunya tidak ketinggalan dengan demo hair styling, agar penampilan lebih menarik saat bulan ramadan. Disini Panasonic Beauty bersama Adhar, hair stylist menjelaskan dan mempraktekan keunggulan dari produk Panasonic Hair straightener EH-HS95

Teknologi nanoe yang dihasilkan dari lubang udara di sisi hair straightner ini melembabkan rambut saat ditata dan mencegah penguapan kelembapan yang disebabkan oleh panas yang merusak rambut.

panasonic Hair straightener EH-HS95

Diantara semua produknya, Panasonic Hair straightener EH-HS95 merupakan produk favorite aku karena pelurus rambut panasonic ini dilengkapi dengan lapisan photoceramic yang mempertahankan warna rambut yang diwarnai dan tekonologi nanoe yang melembabkan rambut. Seperti yang kalian tau aku suka berganti ganti warna rambut karena itu rambutku cukup kering. Pelapis photo ceramik pada Panasonic hair straightener ini dapat menjaga kelembapan rambutku yang kering. Selain itu bagian lainnya yang aku suka adalah kita dapat mengatur suhu yang digunakan sendiri, terdapat 5 tingkatan temperatur yang dapat disesuaikan menjadi 150ºC, 170ºC, 180ºC, 190ºC, dan 200ºC untuk menyesuaikan kondisi yang kita inginkan. Praktis banget kan.. terus pelurus rambut ini juga tidak berat jadi mudah dibawa untuk traveling saat liburan.

panasonic Facial Ionic Steamer EH-SA31

Terakhir produk yang aku coba pada event Panasonic Beauty adalah Facial Ionic Steamer EH-SA31. Aku baru pertama kali mencoba produk facial Ionic dan habis menggunakannya wajahku terasa lebih segar terkena uapnya. Panasonic Facial Ionic Steamer memiliki banyak fungsi yaitu:

panasonic Facial Ionic Steamer

1. Melembapkan kulit dengan partikel ion uap berukuran nano yang menyerap ke permukaan kulit lebih mudah dan membuat kulit terasa lebih segar.

2. Berbagai Cara Pemakaian Salah Satunya Sebagai Dasar Makeup
 Gunakan sebelum memakai makeup, uap panas melembutkan kulit, riasan wajah menjadi sempurna dan tahan lama. Selain itu kita juga dapat menggunakannya sehabis membersihkan makeup dan cuci muka. Uap air membantu membuka pori-pori dan mengangkat makeup, kotoran dan minyak sehingga pembersihan lebih mendalam.
 Dengan menggunakan Panasonic Facial Ionic Steamer EH-SA31 kita sudah dapat merasakan perawatan spa hanya dengan 6 menit. Penggunaannya juga mudah, cukup menekan tombol satu kali, ion uap hangat berukuran nano akan terpancar selama 6 menit. Aplikasi sederhana ini memudahkan perawatan kulit pada saat sibuk bahkan pemula dapat menikmati perawatan spa di rumah

#PanasonicBeautyID #beautifullyours


Follow my Instagram  Twitter  Youtube


Related Post :

11 comments:

  1. Lovely look:) Beautiful photos:)
    kisses
    http://irreplaceable-fashion.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Look so fun! Love your hair! xoxo


    Theloveofmary.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. I loved these products. The event must have been really cool.
    Kisses,
    carolnagliati.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Great!
    One kiss.
    http://elrincondepaulagc.blogspot.com.es/

    ReplyDelete
  5. looks great!! :D love those hair tools!

    Have a great week!
    Animated Confessions

    ReplyDelete
  6. Love it. Thanks for sharing!

    ** Join Love, Beauty Bloggers on facebook. A place for beauty and fashion bloggers from all over the world to promote their latest posts!


    BEAUTYEDITER.COM
    INSTAGRAM @BEAUTYEDITER

    ReplyDelete
  7. Halo cici cantik, mau nanya dong,Cara jadi blogger Female Daily gimana ya?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.