Header Ads

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dengan Renewskin

renewskin nutrition for healthy skin review

Setiap wanita tentunya ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat namun hal itu tidak lah mudah. Berbagai faktor seperti cuaca dan polusi udara membuat kulit menjadi kusam, Pengaruh stres dan skincare yang tidak cocok membuat wajah berjerawat, hingga kesibukan dan jadwal yang padat yang membuat kita sering kali tidak sempat untuk merawat kulit wajah. Faktor-faktor seperti tersebut lah yang membuat radikal bebas dapat merusak sel kulit dan berakhir dengan penuaan dini.

renewskin review

Setiap wanitanya harus menyadari pentingnya merawat kulit wajah diusia dini agar pada saat umur 30 tahunan kita tetap cantik dan awet muda biar suami makin sayang juga lol hahahaha... ( ̶p̶a̶d̶a̶h̶a̶l̶ ̶b̶e̶l̶o̶m̶ ̶l̶a̶k̶u̶2̶ ̶u̶d̶a̶ ̶b̶a̶h̶a̶s̶ ̶s̶u̶a̶m̶i̶ )

manfaat renewskin pada kulit

Sebagai seorang desainer aku suka banget lembur ngejer deadline hingga larut malam dan karena sudah capek banget aku jadi malas menggunakan perawatan wajah sebelum tidur... langsung pengen blekkk... tepar diranjang.. Selain itu aku juga selalu berada diruangan kantor yang ber AC hampir 10 jam setiap harinya.. Kebayang dong kulit wajah aku yang aslinya kering jadi makin kering keriput kayak spongebob. Jujur aku lebih takut dengan munculnya garis-garis tipis di kulit wajah daripada jerawat.


Dari sana aku konsultasi dengan beberapa teman blogger yang menyarankanku untuk merawat kulit wajah jangan hanya dari luar saja tapi juga dari dalam. Akhirnya aku browsing dan mencari rekomendasi suplemen kulit dengan bahan alami salah satunya adalah Renewskin. Alasan aku cukup yakin dengan produk ini adalah karena Renewskin diformulasikan untuk memelihara kulit sehat dengan Astaxanthin antioksidan dari Jepang yang mempunyai kandungan vitamin C dan E. Kita pastinya sudah tau dong kalau vitamin C dan E sangat penting untuk membuat kulit menjadi cerah dan sehat ditambah lagi bahan-bahan Jepang biasanya memiliki kualitas yang baik, terbukti dari kulit wajah wanita Jepang yang mulus dan awet muda.


Beberapa waktu lalu Renewskin mengadakan event bersama dengan Dr. Vincent - Dr Yulita Kee dan Celeb blogger untuk membahas mengenai Manfaat Astaxanthin dalam Renewskin, yaitu
 Improves moisture,  levels and smoother skin
 Inhibits age spots and inflammation
 Reduce wrinkles and maintain elasticity
 Better circulation giving fresher looking skin


Astaxanthin works in synergy with Collagen, Grape Seed, Codfish, Beta Carotene, Vit C, Vit E, Selenium, Zinc, Aloe Vera, Horsetail, Evening Primrose Oil, Green Tea. 


Waktu pertama kali aku mengkonsumsi produk ini. Mama aku sempat ngecek dengan detail  dia takut produk ga jelas tapi waktu dia liat tulisan "ASTHIN FORCE", mama aku langsung bilang "oh ini produknya bagus untuk pemulihan kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas (oksidasi)"

suplemen untuk merawat kulit

Dalam 1 bulan ini aku mengkonsumsi Renewskin dengan rutin... dan puji tuhan hingga saat ini aku masih sehat-sehat saja tanpa komplikasi apapun lol hahahah.. Mungkin kalian mikirnya lebay tapi aku suka was-was kalau konsumsi suplemen atau obat-obatan, takut sama efek sampingnya apalagi aku punya riwayat sakit maag dan alergi. Renewskin ini memiliki bahan alami jadi aman dikonsumsi jangka panjang asal digunakan sesuai aturan pemakaian.

harga renewskin asthin force

Harga 1 kemasan Renewskin kisaran IDR 150.000 dengan isi 15 pil/sachet. Kalian dapat membelinya di Guardian, Watson dan Century. Aturan pemakaiannya adalah minum 1 pil di pagi hari setelah sarapan dan 1 pil pada malam hari. 

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dengan Renewskin

Overall selama menggunakan produk ini kulit wajahku menjadi lebih lembab dan daerah T-zone aku sudah tidak mengalami kelupas kulit lagi yey yey!~ biasa daerah T-zone adalah daerah berminyak tapi aku malah kebalikannya. Aku suka dengan kandungan Astaxanthin yang dapat menetralisir kandungan radikal bebas dan tetap menjaga kulit lembab pada wajahku.

Manfaat Astaxanthin dalam Renewskin

Tips dari aku saat kalian mengkonsumsi Renewskin adalah diimbangi dengan banyak minum air putih, kurangi stress, mengkonsumsi sayuran yang baik untuk kulit dan banyak berdoa agar kulitnya sehat dan semulus cewek-cewek di Jepang lol hahahah.... Ini yang aku lakuin 1 bulan ini agar hasilnya efektif. "Say Bye To kulit keriput spongebob"



5 comments:

  1. Menarik sekali, pengen coba jadinya..:D

    Soalnya aku pernah coba panacea dari Thailand, suplemen kulit juga..
    Aku juga ada maag, dan saat minum panacea maag ku sering kambuh..
    Pengen coba ini kalo maag gak terganggu..:D
    Thanks infonya..^^
    Beauty Skill Blog

    ReplyDelete
  2. Looks amazing and interesting!

    Http://Leftbankgirl.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. I have heard of the ingredient and it sounds really interesting.
    Regards

    ReplyDelete
  4. wahh sayang banget ya aku gak bisa coba, soalnya kulitku kombinasi antara normal sama berminyak di T-ZONE..

    ReplyDelete
  5. thanks informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com/g-sea-jelly-gamat-emas-rasa-jeruk/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.