Header Ads

Cosplay Ranka Lee Wedding Dress



Akhir Juni ini sayaa sudah akan liburr #senangnyaaa *3*)~. Jadi aku pun mulai memikirkan beberapa rencana liburannn. Walaupun sedikit galau dengan keperluan lain seperti membeli make up baru ;;A;; menambah list project cosplay, dan pergi ke TAIWANNN hanya untuk bertemu Kim Jaejoong idola ku selama 5tahun ini :face16:, aku juga ingin mewarnai rambut ku lagi dengan warna merah/ blonde seperti Kim Jaejoong/victoria f(x).
Pffftt ketika melihat Mv baru dari F(x). Aku begitu kaget melihat warna rambut victoria yg sama dengan Kim Jaejoong.. #envy. Tapi aku harus menunggu sampai akhir Juli untuk mewarnai rambut lg. :face59:

Okey aku lupa tanggal berapa melakukan Photo Session ini @_@ mungkin sekitar bulan Mei. Dan ini untuk pertama kali aku mengambil session di malam hari nya. Karena pagi-sore studio nya sudah full di booking :face62:. Aku sangat senang ketika ke2 orang tua ku tidak marah/ protes tentang memulai sebuah photsess dr jem 5 an hahaha..! Ayah ku juga begitu baik mengantar ku ke sini walaupun kami 4x nyasar hahahha. Jalan ke studio nya penuh dengan gang berliku liku :s untung saja pulangnya berjalan lancar :)











Last photo with my cosplay friends sasuke and mitsuki. And thanks for kameko: Sony and Ko Wiliam :face4:. Oh ya AFA ( Anime Festival Asia ) akan diadakan tahun ini di Jakarta, Indonesia.
1September-2 September. Mari datang :)

13 comments:

  1. hah? si 'itu' ?? aih freak sama ky nci lu tuh orang, hahahaha ckckckck, sabar yaa biarin aja kalo dia ng block kita, itu artinya dia takut ma kita. iya kan? ;)
    nanti juga di unblock, maklumin aja org ga punya pendirian~ yg penting kan kita ga pernah jahat sm mereka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iaaa .___.
      abaikan saja orang kayak begitu semoga tuhan memberi nya pengampunan #eaa wkakak~

      Delete
  2. cute picture!! ^__^

    xoxo Hitomineko xoxo
    http://hitomineko-hn.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. cakep banget kostumnyaaa~ *Q*
    btw msh penasaran itu siapa yg suka ngopy2. @_@

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihh :) ribet banget itu kostumnya +harganya @___@
      hahaha itu cuma orang freak yg cari sensasi D:< abaikan saja

      Delete
  4. very pretty cosplay!! and I love the backdrop and setting <3

    ReplyDelete
  5. hey-3 ! done follow here as "mrpurple" follow mine :D

    ReplyDelete
  6. Soooooo cute! I love your cosplay!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.