Header Ads

Polka Matteness Lip Lacquer & Polka Matteness Eye & Brow Lacquer Review

Beli Polka Matteness Lip Lacquer

Matte lipstick sepertinya masih menjadi trend yang ga ada habisnya di Indonesia, terbukti dari banyaknya brand kosmetik lokal yang mengeluarkan produk lip matte. Kali ini salah satu brand kosmetik yang mengeluarkan Matteness Lip Lacquer dengan 4 pilihan warna cantik yaitu POLKA.

Polka Matteness Lip Lacquer

Polka Matteness merupakan produk pertama dari Polka Beauty yang mengangkat tema warna-warna yang berani, bright, dan bold. 

Polka Matteness Lip Lacquer is liquid lip color with matte finish, have long lasting effect with longer and stronger power coverage in compare to ordinary matte lipstick. Your beautiful lips still retain in moisture, comfortable and not dry.

Formulated by international team with experienced manufacturing for more than 40 years in colour cosmetics industry.

Polka Matteness Lip Lacquer Review & Swatch

Kemasan Polka Matteness Lip Lacquer 
Masing-masing Matteness lip lacquer dibungkus dalam kotak yang eye-catching dan colourful banget. Pada bagian tengah kotaknya terdapat bolongan jadi kita bisa melihat warna lip lacquernya secara langsung. 

review Polka Matteness Lip Lacquer

Review Polka Matteness Lip Lacquer Set

Polka Matteness Lip Lacquer terdiri dari 4 warna yaitu :
1. Polka Matteness Lip Lacquer Get in the Swing
2. Polka Matteness Lip Lacquer Jingle Giggle
3. Polka Matteness Lip Lacquer Maracass 
4. Polka Matteness Lip Lacquer Tambourine

Polka Beauty Matteness Lip Lacquer Review and Swatch

Disini produk Polka Matteness Lip Lacquer yang aku miliki yaitu warna Red Get in the Swing, dan Fuschia Jingle Giggle

Polka Cosmetics Matteness Lip Lacquer Beauty Product

Applikatornya berbentuk doe dengan ujung yang lancip, jadi meskipun tidak menggunakan lip pencil tetap dapat diaplikasikan dengan mudah. 


Polka Matteness Lip Lacquer swatch&review

Tekstur Polka Matteness Lip Lacquer  
Polka Matteness Lip Lacquer ini memiliki tekstur yang matte dangan warna vivid. Formulanya sendiri sedikit cair dibanding lip matte biasanya sehingga sedikit lebih lama kering di bibir dan transfer ke gelas saat minum. Pigmentasi yang dihasilkan dari lip matte ini oke banget menurut aku karena dalam sekali swipe warnanya sudah keluar jadi aku rekomen ke kalian jangan mengaplikasikannya berkali-kali.  Lip Lacquer dari Polka ini unscented jadi ga usa pusing dengan bau aneh-aneh.

Polka Matteness Lip Lacquer Red & Fuschia swatches

Daya tahan Polka Matteness Lip Lacquer
Dari segi ketahanannya masih standart lip matte lainnya yang akan memudar saat kita makan atau minum. Cuma menurut aku jika digunakan kelamaan lip lacquer ini terasa sedikit kering di bibir.

HARGA Polka Matteness Lip Lacquer : Rp 185.000,-

Polka Matteness Lip Lacquer review


Polka Matteness Eye & Brow Lacquer Review
Review Polka Cosmetics Eye & Brow Lacquer Moonwalk & Rockabilly

Setelah sukses dengan rangkaian Matteness Lip Lacquer, sekarang Polka Beauty merilis produk makeup mata multi fungsi yang disebut Polka Matteness Eye & Brow Lacquer. Dari namanya jelas ya, kalau fungsinya untuk mempercantik alis, cuman aku setelah cek di website-nya ternyata produk ini bisa dipakai untuk eyeshadow atau eyeliner juga.

REview Polka Matteness Eye & Brow Lacquer

Awalnya waktu aku melihat produk ini, aku kira Polka mengeluarkan lip lacquer warna terbaru hahahah.. Serius deh siapa yang sangka sih waktu melihat bentuknya yang mirip botol lip matte.

Review & Swatch Polka Cosmetics Eye & Brow Lacquer

Polka Matteness Eye & Brow Lacquer tersedia dalam 2 warna yaitu MoonWalk warna abu-abu dan RockAbilly warna coklat. Kedua warnanya memiliki hasil yang natural loh!


Polka Matteness Eye & Brow Lacquer

Karena konsepnya yang unik, aku sempet bingung gimana cara menggunakannya agar hasilnya terlihat natural. Karena kita sendiri tau kan, buat alis dengan pensil eyebrow aja sudah susah banget biar terlihat rapi, apalagi menggunakan Eye & Brow Lacquer yang berbentuk cair gini.

Nah tapi kalian ga usah panik, karena di dalam Polka Matteness Eye & Brow Lacquer juga terdapat doe-foot applikator dan brow brush yang halus tapi kuat dan berfungsi dengan baik untuk pengaplikasian produk

Polka Matteness Eye & Brow Lacquer Review

Formula dan Tekstur Polka Matteness Eye & Brow Lacquer
Dari segi formula, produk Polka tergolong pigmented banget dalam satu kali pengaplikasian. Teksturnya sendiri sangat cair tapi cepat kering, jadi kalian mesti cepat untuk set dan membaurkan eye and brow lacquer agar terlihat natural.

Daya Tahan Polka Matteness Eye & Brow Lacquer
Yang aku suka dari Polka Matteness Eye & Brow Lacquer yaitu juara banget hasilnya tahan lama, waterproof, dan awet. Kalau biasanya problem aku saat keringetan, ujung alis aku pasti luntur. Nah saat menggunakan produk ini ternyata awet banget dan gak luntur yeyyy..

Review & Swatch Polka Cosmetics Eye & Brow Lacquer Moonwalk & Rockabilly

Cara pemakaian Polka Matteness Eye & Brow Lacquer 
Disini aku akan sharing cara pemakaiannya versi aku yah.. Untungnya aku mempunyai alis yang tipis jadi ga terlalu sulit untuk membaurkan warnanya. 
Langkah pertama, Menotolkan sedikit cairan pada bagian tengah dan belakang kemudian baurkan menggunakan spoolie brush. Selanjutnya rapikan bagian luar alis atau bingkai dengan brow brush yang tersedia. Apabila ada hasil yang tidak rapi, kamu dapat menggunakan concealer untuk membantunya terlihat lebih rapi dan natural.

Polka Matteness Eye & Brow Lacquer Review & swatches

Kekurangan dari produk Polka Matteness Eye & Brow Lacquer yaitu pilihan warnanya terbatas karena hanya tersedia dalam dua warna dan cara pemakaiannya cukup ribet karena nggak bisa digunakan instant harus menggunakan spooli dan eyebrow brush.

Harga Polka Matteness Eye & Brow Lacquer : Rp 185.000,-

Dimana membeli produk Polka Matteness Lip Lacquer & Polka Matteness Eye & Brow Lacquer ?
Website : http://polkabeauty.com/
Instagram : @polkacosmetics

19 comments:

  1. great post . have a nice day...

    ReplyDelete
  2. Eyebrow yang moonwalk paling pas untuk kamu Julie.

    ReplyDelete
  3. Moonwalk is sooo cool!
    What a great color!
    xoxo, Colli
    beautyblog tobeyoutiful

    ReplyDelete
  4. tampilan nya menarik sekali dan warnanya itu lho wow nice

    ReplyDelete
  5. ya ampun pas pertama lihat langsung jatuh cinta sama packagingannya, pas di lihat warna lipstiknya kok bagus ya apalagi yang merah, makin pengen nyoba deh.. makasih informasinya kak..

    ReplyDelete
  6. Udah lama banget pengen cobain si Polka Matteness Lip Lacquer ini. Cuma kan harga lumayan mahal sih di aku. Jadi kdg suka maju mundur gitu mau beli :'(

    ReplyDelete
  7. Duh pengen banget punya yang moonwalk

    ReplyDelete
  8. Duh pengen banget punya yang moonwalk

    ReplyDelete
  9. Semakin dibaca semakin pikiranku terfokus sama Polka Matteness Eye & Brow Lacquer jadi terabaikan lip lacquer nya 😅
    Habisnya ini keren banget ayebrow lacquer, hasilnya natural dan dalam kemasan kardus yang colorfull terdapat kuas yang sangat membantu membuat alis yang keceh 😍 must have item Polka Matteness Eye & Brow Lacquer

    IG @yy.setiowati

    ReplyDelete
  10. gak tahan liat packagingannya, imut banget..

    ReplyDelete
  11. Kemasannya lucu banget apalagi lipstiknya wow

    ReplyDelete

Powered by Blogger.