Header Ads

Make Over Blush On Review

make over blush on review

Di post sebelumnya aku habis mereview Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Review. Nah sekarang aku akan kembali dengan review produk dari Make Over lagi yaitu Make Over Blush On. Pastinya dalam menggunakan makeup kita ga ketinggalan memakai blush dong. Blush on menjadi salah satu kunci suksesnya sebuah tampilan make up. Fungsi blush adalah memberi rona segar pada wajah sehingga wajah terlihat memiliki bentuk sempurna.

make over blush on promiscious peach 03 review

Blush-on Make over ini terdiri dari 8 pilihan warna yaitu 01 Pink Fantasist, 02 Iredescent Pink, 03 Promiscious Peach, 04 Royal Espresso, 05 Brown Strada, 06 Caribbean Sunset, 07 Scarlet Sheen, 08 Cruise Coral. Warnanya smulai dari pink sampai ke warna coklat yang bisa digunakan untuk bronzer. 

make over blush on promiscious peach 03 review

Packaging:
Blush on Make Over memiliki kemasan hitam kotak dengan kaca besar dan brush mungil pada bagian dalamnya. Aku kurang suka dengan brush nya karena terlalu kecil dan tipis sehingga biasanya aku menggunakan brush tambahan. Di bagian bawah kemasan ada label warna produk dan tanggal kedaluarsa. Ukurannya sendiri cukup besar namun tidak berat.

make over blush on promiscious peach 03 review

Color:
Make Over Blush On 03 Promiscious Peach memiliki perpaduan warna pink dan orange peach sesuai namanya. Warnanya soft banget, saat diaplikasikan di pipi hasilnya satiny finish dan sedikit glow. Aku suka karena tidak ada shimmernya sama sekali. Warnanya yang natural sehingga membuat blush ini cocok dipakai sehari-hari khususnya saat ngantor agar wajah tetap terlihat fresh dan tidak pucat di pagi hari.

make over blush on promiscious peach 03 review

Texture:
so smooth, soft, buttery dan mudah berbaur dengan kulit wajah.

Pigmentation:
Make Over Blush On memiliki medium pigmentation yang menurut aku cocok banget sebagai blush! Soalnya kalau untuk ukuran blush yang terlalu high pigmented biasanya aku harus hati-hati memakainya agar tidak keliatan seperti badut. Selain itu untuk pemula biasanya akan kesulitan untuk membuat pipi sebelah kiri dan kanan sama rata warnanya.

make over blush on promiscious peach 03 review

Lasting Power:
Menurut aku untuk staying powernya tergantung kulit wajah masing-masing. Karena biasanya kulit wajah yang berinyak akan lebih cepat memudar daripada yang memiliki kulit normal. Untuk aku sendiri yang memiliki dry skin, blush ini bertahan 3-4 jam di outdoor.

make over blush on review

Overall sama seperti produk Make Over lainnya, aku paling suka dengan harganya yang cocok dengan kantong mahasiswa tapi memiliki kualitas yang ga beda jauh dengan high-end product. Harga Make Over Blush On adalah IDR 75.000. Selain itu blush ini juga tidak membuat pipiku jerawatan padahal aku uda was-was takut ga cocok karena biasanya aku memakai produk dari Korean dan Jepang. Warna nya yang natural dan teksturnya yang soft sehingga membuat blush ini cocok untuk dipakai buat ngantor dan kuliah di pagi hari. 


Follow my Instagram  Twitter  Youtube

12 comments:

  1. I want it!!! I loved ❤
    💋
    carolnagliati.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. It's been a long while, Julie! Looking good as always! xoxo

    ReplyDelete
  3. Great post!
    Emma
    www.emmalovesfashion.com

    ReplyDelete
  4. Beautiful post my dear! Amazing blog! NEW POST http://blondelafemme.blogspot.ru/2016/07/ciao-capri.html

    ReplyDelete
  5. Warnanya cantik banget ya Miharu :)
    Emang pas banget buat dipake sehari-hari, masukin list aah. Soalnya aku suka banget blush on yang nggak terlalu kelihatan di pipi :D

    destywidy.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. ah suka banget sama merek ini mah, favorittttt..

    ReplyDelete
  7. Make over memang top top banget pokoknya

    ReplyDelete
  8. sayang nya satu pcs cuman ada satu warna hmmm..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.