Header Ads

Beyond True ECO Eye Cream Review


This organic anti-wrinkle eye cream focuses on the eye areas where the signs of aging from external stimuli and stress, such as dullness and lines, first appear.

Direction: Organic acai berry in the Amazon, the extract of aronia grown in East European forests, and candeia tree extract are concentrated in the eco formula, which brightens and enhances elasticity in the areas around the eyes.

Price: Rp. 649.000,-



Hello, balik lagi dengan Beyond Review dari produk Korea Selatan! Hari ini aku hanya akan membuat review yangggg sangat singkat karena sebenarnya besok adalah hari terakhir pengumpulan proposal skripsi ku dan aku harus begadang sepanjang hari untuk merapikan semua penulisan. Selama masa-masa begadang skripsi, eye cream merupakan sesuatu yang sangat wajib aku pakai pagi dan malam untuk meringankan garis-garis halus dan dark circle di area mataku. Tentunya aku tidak mau sehabis skripsi menjadi gadis panda! lol hahaha


Packaging:
Dari kemasannya kita bisa melihat jika Beyond Eye Cream ini sesuai banget dengan konsepnya True Eco! Kemasannya cukup simple dengan warna hijau muda dan enaknya lebih ringan, mudah dibawa dalam tas dibandingkan Beyond Organature Eye Cream Organic Argan Oil Therapy yang kemasannya terbuat dari botol kaca ( sedikit berat ). Aku juga suka bagian bawahnya disediakan tutup kaca sehingga aku bisa menyusun produk ini dalam keadaan berdiri dan rapi di meja rias.



Setelah wajah dibersihkan, oleskan cream dengan gerakan rotasi dimulai dari sudut dalam mata sampai keujung luar mata


Creamnya berwarna putih, tidak meninggalkan lengket di area sekitar mata dan memiliki wangi lembut. Dibandingkan dengan Beyond Organature Eye Cream, setelah mengoleskan eye cream ini di area sekitar mata kita akan langsung terasa segar dan nyaman. Tapi, setelah penggunaan selama 2 bulan aku merasa eye cream ini tidak membantu meringankan dark circle. Eye cream hanya membuat daerah disekitar mataku menjadi lembab dan tidak kering serta meringankan garis-garis halus di bawah mata.


4/5

Facebook: Beyond Indonesia
Twitter: Beyond Indonesia
Instagram: Beyond Indonesia

Powered by Blogger.