Header Ads

REVIEW SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum untuk Mencerahkan Kulit Wajah dan Bekas Jerawat

Hi guys aku excited banget pas mau share review SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum ini ke kalian. Pas banget aku lagi cari Niacinamide serum dengan hasil tercepat dan terefektif untuk mencerahkan kulit wajah ku yang kusam dan belang akibat kebanyakan traveling dan berjemur di pantai. Nah yuk langsung aja kita review!

review Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Packaging:

SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum hadir dengan botol pump berwarna soft pink dan berisi 20 ml. Bagian atasnya tutupnya ada embos “SKINTIFIC”.

Skintific-10%-Niacinamide-Brightening-Serum

Tekstur:

Serum ini di luar ekspentasiku banget! Karena awalnya aku pikir bakal thick tapi ternyata pas ga terlalu kental atau cair, terasa ringan dan mudah menyerap saat di aplikasikan ke kulit wajah. Ga ninggalin efek oily tapi membuat kulit terasa lebih lembab dan halus. Aman untuk semua jenis kulit karena ada kandungan Centella Asiatica yang bisa menenangkan kondisi kulit

REVIEW SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum untuk Mencerahkan Kulit Wajah dan Bekas Jerawat

 Hero Ingredients:

● 10% Royal DSM Niacinamide

Kandungan Niacinamide yang murni dan terbaik untuk mencerahkan kulit dengan cepat, memudarkan bekas jerawat dan noda hitam, serta meratakan warna kulit wajah

● Alpha Arbutin

Membantu efektifitas Niacinamide pada kulit, mencerahkan kulit hingga layer paling dalam kulit, dan menghalang produksi melanin

● Ceramide

Memperbaiki dan menjaga kesehatan skin barrier

● Centella Asiatica

Menenangkan kulit, terutama pada jerawat atau bekas jerawat yang sedang kemerahan

Niacinamide serum dengan hasil tercepat dan terefektif untuk mencerahkan kulit wajah

Cara Penggunaan SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum:

1. Oleskan beberapa tetes ke area wajah dan leher yang bersih sebelum menggunakan pelembab.

2. Untuk hasil yang optimal, gunakan pada pagi dan malam hari.

3. Untuk pagi hari, akhiri dengan penggunaan sunscreen.


My Experience 

I love brightening serums, Tapi ga pernah sesuka ini sampai akhirnya mutusin restock beberapa botol karena bagus banget brightening effectnya! Kalau pakai SKINTIFIC serum ini tuh ga buat kulit jadi putih pucat gitu efek brighteningnya tapi lebih ke tipikal warna kulit cerah yang sehat. Selain itu juga mencerahkan kulit wajah yang kusam, meratakan warna kulit, dan menyamarkan noda bekas jerawat. Botolnya juga travel friendly dan praktis banget tinggal pump isinya 3-4 kali aja kemudian diratakan ke wajah dan leher. 

SKINTIFIC 10% Before After pemakaian Niacinamide Brightening Serum

Aku pakai serum ini setiap hari, pagi dan malam! Serum ini bikin kulit aku jadi cerah, tetap lembab, mengembalikan warna skintone aku seperti semula dan terlihat “glowing”. Selama pemakaian aku ga mengalami breakout/iritasi walaupun presentase niacinamidenya cukup tinggi.

Nah kalian bisa lihat hasilnya sendiri! Untuk prosesnya terlihat bertahap dengan pemakaian rutin. Serum ini paket komplit deh dengan kandungan Alpha Arbutin, Centella Asiatica dan Ceramide juga membantu efektifitas niacnamide untuk memperbaiki skin barrier kulit dan mencerahkan kulit hingga ke layer paling dalam kulit.

Harga SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum


Harga SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum: Rp. 129,000,-

Dimana membeli SKINTIFIC? Skitific Shopee Official Store 

2 comments:

  1. Thanks for taking the time to discuss and share this with us, I for one feel strongly about it and really enjoyed learning more about this topic. Please share some more useful info on Cheap Wallpaper Australia also. I can see that you possess a degree of expertise on this subject.

    ReplyDelete
  2. aku sering liat rekomendasi produk ini selalu muncul di instagram dan banyak temenku yang cocok, jadi mau coba jugaa

    ReplyDelete

Powered by Blogger.