Header Ads

Menjaga Skin Barrier agar tetap sehat dengan Hydrobiotic Serum dari Natasha Skincare

Hi sahabat beauty! Gak terasa deh beberapa tahun lagi memasuki umur 30 tahunan dimana harus lebih selektif dalam menjaga kondisi kulit wajah sehari-hari. Seiiring bertambahnya usia, kulit juga mengalami perubahan yang membutuhkan perhatian khusus agar tetap sehat. 

Nah sebelumnya, Apa sih definisi kulit sehat menurut kamu? Buat aku sendiri ada 3 poin utama yang mencerminkan kulit sehat yaitu: Glowing, Fresh, Kenyal

Menjaga Skin Barrier agar tetap sehat dengan Hydrobiotic Serum dari Natasha Skincare

Yuk kita bahas dasarnya dulu! Untuk mendapatkan kulit yang sehat, maka skin barrier yang terdiri dari Ceramide, Fatty Acid dan Cholesterol haruslah sehat. Karena itu, kita perlu menjaga Skin Microbiome (kumpulan mikroorganisme yang terdapat pada permukaan kulit) agar tetap stabil setiap hari dari faktor eksternal seperti polusi, nutrisi yang buruk, kebersihan yang berlebihan, dan kandungan bahan pengawet yang keras dapat mengganggu keseimbangan mikrobioma.


Jika Mikrobioma kulit tidak seimbang dapat mengganggu fungsi skin barrier sehingga menyebabkan peradangan, kulit kering, rosasea, eksim, jerawat, psoriasis, alergi hingga terjadi tanda-tanda penuaan.

Memperbaiki skin barrier

Cara menjaga Skin Microbiome agar tetap baik diperlukan:

1. PREBIOTIK menyediakan sumber nutrisi untuk bakteri baik dan memastikan ada keseimbangan positif antara bakteri baik dan jahat untuk kesehatan kulit yang optimal.

2. PROBIOTIK adalah adalah bakteri baik yang akan menambah jumlah bakteri baik di kulit dan terbukti meningkatkan kekebalan kulit dan melindungi kulit dari iritasi dan stres. 

NATASHA HYDROBIOTIC SERUM, serum wajah dengan kandungan Prebiotics dan Probiotics

Untuk menjawab kebutuhan kulit wajah agar tetap sehat, aku menggunakan HYDROBIOTIC SERUM dari Natasha Skincare yang memiliki kandungan prebiotik dan probiotik yang berfungsi melembabkan, menstimulasi terbentuknya kolagen, mengurangi peradangan, menghaluskan dan mengenyalkan kulit dan terutama membantu menyeimbangkan dan menjaga kesimbangan bakteri kulit.

Natasha skincare

Cara pakai HYDROBIOTIC SERUM
Oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan dan hindari pemakaian di sekitar mata.

NATASHA HYDROBIOTIC SERUM


My Experience 
Overall aku puas banget dengan serum ini karena wanginya juga segar dan ringan. Kemasannya juga elegant terbuat dari kaca tapi tidak berat. Teksturnya juga mudah menyerap di kulit. Aku pakai serum ini sekitar seminggu lebih pada pagi dan malam hari. Hasilnya mukaku beneran lebih lembab, lembut, dan kenyal! Buat aku serum ini sendiri membantu banget untuk memperbaiki skin barrier aku yang sering beraktivitas di luar ruangan. 
Kalau kulit sehat jadi lebih mudah juga untuk makeup dan tampil pede dalam setiap kegiatan! Oh ya Hydrobiotic Serum dari Natasha Skincare juga sudah ada BPOM nya yah! 


Harga HYDROBIOTIC SERUM: Rp 150.000


Dimana membeli HYDROBIOTIC SERUM? 
Instagram: @NatashaSkincare
Untuk pembelian produk Natasha bisa kunjungi Official Store Natasha Skin Shopee dan Tokopedia

2 comments:

  1. Looks like a great serum. And I love the idea of putting your GIFS!
    Take care, beautiful!
    Marie
    https://theflowerduet.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. haloo kakk
    mau tanya dong pemakaiannya itu toner dahulu dilanjut serum selanjutnya daily krim dan langsung pakek sunscreen ya?
    apa benar stepnya?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.