Header Ads

ESQA Matte Lip Liquid Review & Swatches

ESQA Matte Lip Liquid Review & Swatches

Brand kosmetik lokal, ESQA, kembali mengeluarkan 3 koleksi Matte Lip Liquid dengan warna terbaru yaitu Sultry Kitty, Apple Crumble, dan Magenta Queen. Dari awal yang bikin aku tertarik dengan brand ESQA yaitu packaging dan brand image-nya yang terkesan luxurious.

ESQA sendiri mempunyai MISSION STATEMENT yaitu :
Glamorously Natural - We vow to create high quality and beautifully designed products that are formulated without harmful ingredients to enhance your natural beauty

ESQA Matte Lip Liquid Review

ESQA menyediakan dua pilihan jenis lipstik yaitu ESQA Matte Lip Liquid dengan hasil matte finish, dan ESQA Satin Lip Crayon dengan hasil satin finish yang super nyaman di bibir. Kedua packagingnya juga sama-sama terkesan luxurious

Swatched & Review All Shades of ESQA Cosmetics Matte Lip Liquid

Claims :
Our Matte Lip Liquids are full-coverage and long-wearing. The creamy texture glides on smoothly over lips like a gloss but dries to a moisturizing matte finish and not drying on the lips. It’s vegan and enriched with a dose of nourishing vitamin E to keep lips hydrated. This is perfect for going out, as it will not budge!

Formulated without: Parabens, Phthalates, Triclosan, Sodium Lauryl Sulfate - Gluten

ESQA Cosmetics Review

Di bagian kiri box terdapat keterangan pabrik pembuat produknya (PT. Cedefindo), perusahaan penyedia OEM PT. Altindo Asia, juga perusahaan ESQA sebagai distributor (PT. Keva Cosmetics Internasional). Disini juga tertulis email dan website ESQA.

ESQA Cosmetics

Kemasan ESQA Matte Lip Liquid 
ESQA Matte Lip Liquid Magenta Queen dan Apple Crumble hadir dalam kemasan box berwarna silver sedangkan ESQA Sultry Kitty memiliki kemasan box berwarna hitam. Logo ESQA dan tulisan ‘Matte Lip Liquid’ berada di bagian badan box, berwarna emas emboss. Di bagian box paling bawah ada Batch Number juga Manufacture Date sedangkan Pada bagian dalam botolnya sendiri hadir dalam tabung berwarna transparan sehingga kita dapat melihat warna pada setiap lip liquid-nya. Nah yang membuat kesan luxurious, menurut aku adalah bagian tutup nya yang berwarna gold. 

Review ESQA Matte Lip Liquid

Aplikatornya sendiri berbentuk doe-foot standar, atau aplikator yang miring di satu sisi. Gak terlalu panjang atau pendek, tapi cukup pas di bibir.

Esqa Cosmetics Matte Lip Liquid  Swatches

Tekstur dan Formula ESQA Matte Lip Liquid  
Tekstur ESQA Matte Lip Liquid creamy, ringan dan lembut sehingga membuat aplikasi jadi lebih mudah. Gak perlu berkali-kali polesan untuk mendapatkan coverage penuh di bibir dan yang membuat aku suka dengan ESQA Matte Lip Liquid yaitu tahan lama dan ga transfer sama sekali saat minum. Lip Liquidnya juga tidak memiliki aroma apapun seperti lip liquid kebanyakan.

ESQA Matte Lip Liquid ini butuh waktu untuk berubah menjadi matte setelah pengaplikasian. Formulanya sendiri terasa lembab di bibir tanpa terasa powdery dan memiliki kekentalan yang pas banget di bibir.

Review ESQA Matte Lip Liquid shades terbaru

Daya Tahan ESQA Matte Lip Liquid   
ESQA sendiri tidak memiliki claims bahwa produk lip liquidnya long lasting banget untuk digunakan sepanjang hari, tapi menurut aku lip liquidnya memiliki daya tahan yang bagus banget. Aku juga sudah cek review dari beberapa blogger lain yang mengatakan hal yang sama dan terbukti kemarin aku makan gorengan, setelah aku cek sehabis makan ternyata lip liquid nya masih menempel sempurna di bibir bahkan ga pudar sama sekali.. hmmm.... Actually aku bingung juga sih hahaha.. Biasanya kalau aku makan pasti agak pudar sedikit karena transfer.. nah tapi ini enggak.. Aku ga tau ya kalau setiap orang mungkin beda..

esqa cosmetics indonesia review

ESQA Matte Lip Liquid Magenta Queen
Ini warnanya pink magenta sesuai dengan namanya. Akhir-akhir ini aku lagi suka dengan warna Pink Magenta yang bold kayak gini karena cocok digunakan untuk makeup jenis apapun khusunya makeup Korean.

review ESQA Cosmetics

ESQA Matte Lip Liquid Sultry Kitty
Buat kalian yang suka warna lipstick coklat nih wajib banget cobain ESQA Matte Lip Liquid Sultry Kitty, warna coklatnya pas banget ga terlalu gelap atau nude. Dan biasanya kalau lip liquid warna coklat pasti ada sedikit aroma ga enak.. nah kalau ESQA Matte Lip Liquid Sultry Kitty benar-benar ga ada aroma apapun.

esqa matte lip liquid swatches

ESQA Matte Lip Liquid Apple Crumble
Warna Apple Crumble ini manis banget dan menjadi salah satu rekomendasi lip cream lokal warna natural yang cocok digunakan untuk daily, hangout, maupun event. Aku paling suka tipe warna yang seperti ini, ga terlalu bold atau soft.

Overall dari ketiga warna terbaru ESQA Matte Lip Liquid, aku suka semua warnanya, benar-benar ga bisa milih salah satu. Awalnya sebelum aku coba dibibir, aku suka dengan warna Magenta Queen tapi ternyata setelah ketiga nya di coba di bibir, warnanya cantik semua! Setuju ga girls? Nah kalau kamu suka warna ESQA Matte Lip Liquid yang mana?

Harga ESQA Matte Lip Liquid : Rp 195.000,-
Dimana membeli ESQA Matte Lip Liquid ?
Instagram : @esqacosmetics

22 comments:

  1. so nice colors my friend :D

    NEW REVIEW POST | CLINIQUE: The best and complete BB CREAM EVER !!!
    InstagramFacebook Official PageMiguel Gouveia / Blog Pieces Of Me :D

    ReplyDelete
  2. suka yang apple crumble :D
    cakep warnanyaaa

    ReplyDelete
  3. yang coklat bagus banget deh, kesannya jadi deep and mysterious, kerasa fall banget..

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
  4. Those are really cute and fun shades, and you look beautiful as always!

    Madame X
    The Flower Duet

    ReplyDelete
  5. Kak cantik banget apalagi yg shade sultry uuww *

    ReplyDelete
  6. waaaa, cantik2 ya warnanya, apalagi Julie yang pakai, makin cantik deh :) aku pengen Apple Crumble nya :)

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
  7. suka banget sama warna yang aplle crumble, cantik.. hasilnya juga pigmented semua..

    ReplyDelete
  8. bagus sekali warnanya bikin bibir wanita jadi lebih sexy uhhh

    ReplyDelete
  9. Suka bangget sama yang apple crumber

    ReplyDelete
  10. Suka bangget sama yang apple crumber

    ReplyDelete
  11. Suka banget yang magenta queen sana yang apple crumber yang di ig kaka waktu gambar di swatch aku langsung terpesona tapi aku bingung beli

    ReplyDelete
  12. Mau banget tapi di bekasi ada dimana yaaa

    ReplyDelete
  13. Menurutku kaka cocok yang apple crumber lebih elegan tapi yang magenta queen lebih ceriaa

    ReplyDelete
  14. Lucu warna yg apple crumble, cocok sama look make upnya ka. Dan cocok buat dipake acara formal:)

    ReplyDelete
  15. Yang Apple Crumble pas banget di kamu lho^^ aku pengen jg nyobain Esqa ini hehe udah lama bgt oengen beli tapi ga jadi jadi :'D

    ReplyDelete
  16. Kirain sultry kitty warna terracotta ternyata true brown ya

    www.flowrin.com

    ReplyDelete
  17. ESQA Matte Lip Liquid warnanya bagus" tapi paling suka warna Apple Crumber peach pink gitu 😍 Kalo kk Miharu Julie cocok semua deh pakenya 😍

    ReplyDelete
  18. packagingannya bagus ya, aku suka banget sama warna yang apple crumble.. :)

    ReplyDelete
  19. Mauu banget yang magenta queen warnanya cocok banget

    ReplyDelete

Powered by Blogger.