Header Ads

Fanbo Precious White Review Toner, BB Cream, Facial Foam Review

fanbo precious white event launching

Hi girls! Minggu lalu aku menghadiri Event Launching Fanbo Precious White Series yang memperkenalkan rangkaian produk Fanbo mulai dari skincare hingga makeup. Acara dimulai dari perkenalan produk Fanbo yang merupakan salah satu produk kecantikan wanita di Indonesia sejak tahun 1903. Produk pertamanya adalah Produk Bedak Hoitong yang sampai saat ini masih diproduksi. Nama Fanbo yang berasal dari kata Fanbao memiliki arti filosofi yang berarti bedak berharga , bedak (fen) dan berharga (bao).

Review Fanbo Precious White
Selanjutnya juga ada sesi merangkai bunga bersama Stella Florist, dimana semua peserta blogger sangat excited untuk merangkai bunga mereka masing-masing hingga menjadi cantik.

Fanbo Precious White review

Dalam acara ini Fanbo juga merubah logo mereka dari warna pink menjadi warna silver, seperti yang dapat kalian lihat di produk terbaru mereka.

fanbo moisturizer precious white review

Rangkaian produk Fanbo Precious White memiliki kandungan ekstrak sakura, pro vitamin B3, dan Chamomile Oil yang memberikan kecantikan alami penggunanya.
Pro vitamin B3 membantu mencerahkan kulit sedangkan Chamomile oil berfungsi sebagai anti iritasi sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

FANBO FACIAL FOAM PRECIOUS WHITE

Fanbo Precious White Facial Wash di perkaya dengan ekstrak Sakura yang dipercaya dapat memelihara kulit sehingga selalu sehat, halus, lembut dan Putih

Ekstrak Sakura merupakan Bunga Khas jepang yang merupakan lambang kecantikan seorang wanita. Sakura mempunyai daya antioksidan yang baik dan kandungan Isoflavinnya mencegah terbentuk melanin kulit yaitu suatu Zat yang membuat kulit berwarna gelap.

Fanbo Precious White milk cleanser with sakura essence review

Fanbo Precious White Milk Cleanser with Sakura Essence, Milk Cleanser lembut yang mengangkat kotoran, debu dan makeup dengan mudah sehingga kulit terasa bersih dan segar. mengandung Sakura Essence, AHA, Pro Vitamin B3 dan Chamomile oil yang membantu menjaga kelembaban dan membuat kulitmu terlihat tampak bercahaya. Aku suka banget dengan aroma sakuranya yang lembut di kulit wajah. Botolnya sendiri cukup ringan dan tidak mudah tumpah karena memiliki penutup yang baik.
Isi: 110ml

Fanbo Precious White Face Toner review

Setelah membersihkan wajah dengan cleanser, Step selanjutnya kamu dapat menggunakan Fanbo Precious White Face Toner sebelum makeup atau sebelum tidur di malam hari untuk membersihkan sisa kotoran dan merawat kulit wajah. Face Toner dari Fanbo ini non alcoholic dan non perfumed sehingga lebih aman digunakan termasuk untuk kulit yang sensitif

fanbo bb cream precious white review

Nah, produk Fanbo favorite aku yaitu Fanbo Precious White BB Cream with Sakura Extract. Kemasannya memiliki desain yang cantik banget dengan dominasi warna putih dan pink serta hiasan bunga berwarna pink. Fanbo Precious White BB Cream ini tersedia dalam 2 shades yaitu : 01 Cream Light, 02 Cream Beige

fanbo bb cream precious white

Fanbo Precious White BB Cream memiliki 4 keunggulan yaitu : Lightening, Color Balancing, Sebum Control hingga lebih dari 6 jam, Long lasting wear, dan juga non-comedogenic yang tidak meyumbat pori-pori saat digunakan

fanbo bb cream precious white review & swatch

Disini aku mendapatkan warna 02 Natural Beige, sayangnya warnanya lebih gelap dari warna kulit aku sehingga kurang cocok. Tapi aku suka banget dengan tekstur nya yang terasa ringan tapi memiliki coverage medium yang cukup baik untuk mengcover bekas jerawat atau warna kulit tidak merata.

fanbo precious white event

fanbo precious white two way cake review

Produk terakhir yaitu Fanbo Two Way Cake yang mengandung SPF 15 anti sinar UV A & UV B dan juga dengan micro nice powder. Biasanya kalau lagi malas dandan atau traveling keluar kota di pagi hari, aku lebih prefer menggunakan compact powder two cake karena ga ribet, praktis dan cukup menjawab kebutuhan kulit aku. Tekstur Fanbo Two Way Cake sendiri tidak terlalu tebal dan halus saat digunakan.

fanbo precious white two way cake review & swatch

Overall #FanboPreciousWhite memiliki kualitas yang baik karena selama penggunaan untungnya aku tidak mengalami breakout atau jerawatan. Aku membaca beberapa review dari blogger lainnya yang juga setuju dengan hal tersebut. Menurut aku pribadi Fanbo cocok digunakan untuk kosmetik dan perawatan harian karena formulanya ringan dan membuat kulit menjadi lebih lembut.

Dimana membeli produk Fanbo Precious White Series ?
Fanbo Tokopedia
Fanbo Shopee

Untuk informasi lebih lanjut cek:
Website : http://www.fanbo.co.id/
Instagram : @FanboCosmetics
Facebook : @FanboCosmeticID 
Twitter : @FanboFantastic

10 comments:

  1. This is so inspiring! I love the post:)
    Have a nice day, dear!
    Soslu Badem by Dilek ...

    ReplyDelete
  2. Hi
    Your hair is lovely <3
    Great Review <3

    https://diariodelolivlet.blogspot.com.br/

    ReplyDelete
  3. cantik sekali ya kemasannya :)

    ReplyDelete
  4. Aku paling suka tonernya XD. Anyway ci, boleh tanya gak biasanya cc foto background pink itu dari apa dan bisa beli di mana? Thank you :)


    www.maryangline.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi :) pakai karton warna pink dear. kalau warnanya mw sesuai selera km bisa print aja di A3/ a2 sesuai kebutuhan

      Delete
  5. Sukak deh ternyata fanbo bagus

    ReplyDelete
  6. Fowmulanya ringan ga bikin iritasi atau breakout

    ReplyDelete

Powered by Blogger.