Header Ads

ULTIMA II Wonderwear Make Up Review

REVIEW ULTIMA II MAKEUP

Hi Ladies, Hari ini pertama kalinya aku mencoba produk kosmetik ULTIMA II. Buat kalian yang belum familiar ULTIMA II merupakan produsen produk kecantikan dan perawatan wajah yang didirikan oleh Charles Revson pada tahun 1962 di New York, dan masih berada di bawah naungan perusahaan Revlon. Ultima II terkenal sebagai Collagen Expert, dimana kebanyakan produknya berbahan dasar kolagen dan diformulasikan sedemikian rupa untuk membantu peremajaan kulit sehingga kulit terlihat sehat, kenyal, dan muda secara alami

ULTIMA II WONDERWEAR CRAYON CREAM EYE-POSH REVIEW

Disini aku akan mereview produk terbaru ULTIMA II Wonderwear Make Up yang terdiri dari :
1. WONDERWEAR Crayon Cream Eye-Posh
2. WONDERWEAR Eye-Posh Brow Filler
3. WONDERWEAR Eye-Posh Liquid
4. WONDERWEAR Eye-Posh Color Quad-Passionate

ULTIMA II WONDERWEAR EYE-POSH COLOR QUAD REVIEW

WONDERWEAR EYE-POSH COLOUR QUAD Passionate - Rp. 190.000,-
Eyeshadow bertekstur creamy yang mengandung Collagen dengan 8 pilihan warna indah. Warnanya mudah dibaurkan dan tahan lama.

Packaging
Kemasan eyeshadow Ultima II Wonderwear ini travel friendly dengan ukuran cukup mini dan tebal. Aku suka dengan desain kemasan-nya yang berwarna hitam elegant dan di dalamnya sudah terdapat 2 eyebrush dengan ujung yang berbeda, jadi kita tinggal memilih lebih nyaman menggunakan kuas yang mana. 

ULTIMA II Makeup Beauty Product

Tekstur, Pigmentasi, dan Warna 
WONDERWEAR Eye-Posh Color Quad yang aku punya yaitu edisi "Passionate" yang terdiri dari 4 warna : Cream, perpaduan Coklat muda dan Gold, Soft Pink dan Hijau Tosca. Tekstur eyeshadow Ultima II Wonderwear creamy, powdery dan ada sedikit shimmer. Aku suka shimmer nya tidak terlalu banyak dan menghasilkan warna yang natural. Dari segi pigmentasi-nya cukup oke, Aku menyarankan 2 - 3 kali polesan untuk mendapatkan warna yang pas.

REVIEW ULTIMA II WONDERWEAR EYE-POSH LIQUID LINER

WONDERWEAR EYE-POSH LIQUID LINER - Rp.150.000,-
Eyeliner liquid dengan hasil akhir matte yang tidak mudah luntur dan tahan hingga 17 jam. Cepat kering saat digunakan dan cocok untuk cuaca panas.

Packaging 
Kemasan dari eyeliner Ultima II simple dan elegant dengan warna hitam dan logo ULTIMA II pada bagian bawah eyeliner. Eyeliner ini berjenis liquid dan cepat kering dalam beberapa detik setelah diaplikasikan.

ULTIMA IIWONDERWEAR EYE-POSH BROW FILLER REVIEW

WONDERWEAR EYE-POSH BROW FILLER - Rp 120.000,-
Pensil alis otomatis yang tidak mudah luntur dan dapat tahan hingga 10 jam. Tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan coklat untuk sempurnakan tampilan alis mata.

REVIEW ULTIMA II EYELINER

Yang aku suka dari eyeliner maupun eye-brow filler Wonderwear adalah teksturnya lembut dan pigmentasinya oke banget dalam sekali poles. Biasanya aku malas gonti-ganti merek eyebrow pencil karena kadang aku menemukan eye-brow pencil yang cenderung kering, sulit diaplikasikan atau kadang ada yang ketebalan banget.. Nah, enaknya eye-brow filler ini pas banget menghasilkan warna natural yang aku mau.

ULTIMA II COSMETICS

WONDERWEAR CRAYON CREAM EYE-POSH ( Rp 100.00,- )
Eyeshadow krim dengan 4 pilihan warna yang semi-matte dan daya tutup yang penuh. Warnanya ringan, mudah dibaurkan, tidak mudah luntur, serta tahan lama 24 jam. Eyeshadow ini dapat digunakan sebagai eye makeup base. 
Shades: Blissful, Outstanding, Loving, Dazzling

ULTIMA II WONDERWEAR CRAYON CREAM EYE-POSH

Last produk favorite aku yaitu Wonderwear Creayon Eye-Posh yang terdiri dari 4 warna biru tua, ungu, gold, dan hijau tosca. Disini aku menggunakan warna hijau Tosca yang aku kombinasikan dengan warna eyeshadow dari Wonderwear Eye-Posh Color Quad-Passionate. Teksturnya lembut banget dan mudah diaplikasikan dalam sekali goresan. Meskipun berada di outdoor dan berkeringat, aku suka eye crayon ini tidak smudge atau menghilang.

ULTIMA II MAKEUP PRODUCTS

Sejujurnya aku sudah lama tau mengenai produk Ultima II dari teman aku yang sudah menikah, cuma selama ini aku mengira produk Ultima II untuk wanita dewasa berumur 25 tahun ke-atas dan hal itu bikin aku tidak tertarik untuk mencoba. Aku cenderung lebih suka menggunakan makeup remaja yang sesuai umur, tapi ternyata perkiraan aku salah banget! 
Ternyata produk Ultima II banyak juga digunakan untuk kalangan remaja karena teksturnya yang ringan+lembut dengan rata-rata produk mengandung bahan collagen yang membuat kulit lebih lembut dan hasilnya terlihat lebih alami.

ULTIMA II Wonderwear review
#BeautyUndefeated

Dimana membeli produk ULTIMA II? 
Untuk membeli produk @Ultima_ID online tersedia di :

14 comments:

  1. Great post, Dear! ♥

    Soslu Badem by Dilek

    ReplyDelete
  2. warna2nya bold ya. terimakasih sudah berbagi :)

    ReplyDelete
  3. Pigmented bgt ya hasilnya, sekali swatch udah keliatan ya

    ReplyDelete
  4. great review! thanks for sharing! your makeup and hair look perfect paired

    Lyosha
    Inside and Outside Blog

    ReplyDelete
  5. warnanya cantik banget, apalahi hasilnya pigmented, suka..

    ReplyDelete
  6. Selama ini kan yang aq tau skin carenya yang bagus ,tapi ternyata makeupnya juga bagus ,mau nyoba juga nic

    ReplyDelete
  7. Selama ini kan yang aq tau skin carenya yang bagus ,tapi ternyata makeupnya juga bagus ,mau nyoba juga nic

    ReplyDelete
  8. Aku udah banyak denger makeupnya bagusssss

    ReplyDelete
  9. Kaka emang racun makeup nih jadi bikin pengen beli

    ReplyDelete
  10. Kaka emang racun makeup nih jadi bikin pengen beli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.