Header Ads

Maybelline Color Sensational Lip Tint & Powder Matte Lipstick Review

The Maybelline New York Beauty Bash EVENT

Beberapa bulan lalu.... (yaelahhh... ketawan telat banget post nya) jadi aku hadir dalam event Maybelline dan disana mereka memperkenalkan beberapa produk baru yang akan menjadi highlight utamanya, salah satunya yaitu Maybelline Color Sensational Lip Tint dan Maybelline Powder Matte Lipstick yang akan aku bahas hari ini.

Maybelline Color Sensational Lip Tint

Nah pertanyaannya sekarang, kenapa aku lebih tertarik me-review lip tint dan lipstick dari Maybelline diantara semua produk-nya? 
Yapss, karena akhir-akhir ini aku lagi tertarik cobain macam-macam lip product dan biasanya lip tint yang aku gunakan dari Korea, sedangkan lipstick matte biasa brand lokal karena lagi trend heheh.. Jadi kesimpulannya aku penasaran banget dengan produk lip tint dan lipstick matte dari Maybelline. Apa sih perbedaannya dan oke enggak kan..

Maybelline Color Sensational Lip Tint review

Packaging Maybelline Color Sensational Lip Tint 
Pertama kita bahas dari segi packaging, menurut aku bentuk botolnya sendiri cukup unik dan simple dengan plastik kaca transparan sehingga kita bisa melihat langsung variasi warnanya. Selain itu juga travel friendly karena ukurannya hanya 4.5 ml. Disini aku suka dengan bentuk aplikatornya yang bentuknya sedikit miring dengan ujung tipis dan runcing sehingga memudahkan saat mengaplikasikan lip tint pada sudut bibir.

Maybelline Color Sensational Lip Tint swatches

Formula dan Tekstur Maybelline Color Sensational Lip Tint 
Teksturnya terasa ringan dengan konsistensinya sedikit kental tapi tidak lengket. Sewaktu diaplikasikan di bibir terasa lembab dan memberikan hasil glossy. Aromanya juga enak kayak wangi permen. Disini aku mendapat warna paling muda yaitu shade 01, butuh beberapa polesan agar hasilnya terlihat karena warnanya soft banget.

Maybelline Color Sensational Lip Tint review & Swatches

Harga Maybelline Color Sensational Lip Tint : Rp 119.000,-

MAYBELLINE POWDER MATTE LIPSTICK review & swatches

Selanjutnya, Maybelline Powder Matte Lipstick tersedia dalam 20 shade dan disini aku cuma punya 2 warna yaitu Make Me Blush dan Plum Perfection.


maybelline powder matte lipstick make me blush

Maybelline Powder Matte Lipstick Make Me Blush memiliki warna pink muda yang soft banget sehingga cocok dipakai daily or sebagai base untuk membuat ombre lip, sedangkan
Maybelline Powder Matte Lipstick Plum Perfection memiliki warna perpaduan hot red dan dark red yang tidak terlalu gelap. Kalian bisa menggunakannya untuk menghadiri event, dinner, or party.

MAYBELLINE POWDER MATTE LIPSTICK review

Packaging Maybelline Powder Matte Lipstick 
Kemasan dari Powder Matte Lipstick aslinya polos dengan tesktur matte. Pada bagian luarnya terdapat plastik stiker dengan logo Maybelline dan nama produknya. Aku nyaris banget merobek semua plastiknya sebelum difoto tapi akhirnya aku menempelkannya kembali karena aku kurang suka dengan kemasan yang polos banget.


MAYBELLINE POWDER MATTE LIPSTICK

Tekstur Maybelline Powder Matte Lipstick
Menurut aku pribadi tekstur dari Maybelline Powder Matte Lipstick ga terlalu matte banget tapi aku suka dengan teksturnya yang creamy dan mudah di poles di bibir. Biasanya lipstick matte cenderung kering dan sulit untuk diaplikasikan, nah tapi lipstik Maybelline ini enggak sama sekali. Aku malah merasa sedikit moist di bibir.

maybelline powder matte lipstick plum perfection review

Daya Tahan dan Pigmentasi 
Pigmentasinya tergolong medium, butuh 2-3 kali poles agar hasilnya rata dan terlihat jelas. sedangkan daya tahannya tergolong low to middle lah karena lumayan cepat memudar saat makan dan minum.


maybelline powder matte lipstick make me blush review

Overall, aku tetap prefer Maybelline Powder Matte Lipstick daripada Maybelline Color Sensational Lip Tint karena aku juga jarang menggunakan lip tint hehe.. Aku suka dengan tekstur Maybelline Powder Matte Lipstick yang creamy dan tidak membuat bibir kering meskipun, hasilnya tidak terlalu matte tapi menurut aku malah bagus karena keliatan lebih natural dan menutupi crack pada bibir.

Harga Maybelline Powder Matte Lipstick : Rp 89.250
Dimana membeli produk Maybelline ? 


Follow my Instagram  Twitter  Youtube

14 comments:

  1. Que tonos tan bonitos :D
    Besos

    ReplyDelete
  2. Lovely post dear! Have a great week! xx

    ReplyDelete
  3. Maybeline yang Plum Perfection warnanya cantik ya dan hasilnya kayaknya sama dengan namanya powdery matte ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  4. I love the color..hampir smuanya aku sukaaa😆

    ReplyDelete
  5. Hello From Poland Dear! :-) nice color <3 I love it ! Kiss

    http://nataliazarzycka.blogspot.com/2017/06/zaful-sammydress.html

    ReplyDelete
  6. lip tint nya kaya lip korea korea gitu
    kalo lipsticknya uuuu merahnya ...
    warna pinkk nya sih yang bagus <3

    ReplyDelete
  7. lip tint maybeline packagingnya kayak mancis yaaa, keren abisss

    fb. joanna siallagan

    ReplyDelete
  8. Warna yang make me blush cakep banget XD


    www.maryangline.com

    ReplyDelete
  9. warna yang make me blush cantik banget ya dan sangat natural..

    ReplyDelete
  10. Bagus banget sukakkkk sama liptint nyaaaa

    ReplyDelete
  11. aku suka yang make me blush keliatan banget naturalnya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.