Header Ads

Blogger Gathering Kay Collection di Zest Hotel Surabaya

hotel budget zest hotel surabaya

Hai guys! Awal mei kemarin aku mengunjungi Surabaya, salah satu kota impian aku karena disana aku punya banyak kenalan beauty blogger yang cantik dan ramah-ramah banget.. Setelah beberapa minggu persiapan akhirnya kesampaian juga lah event bersama brand Kay Collection di Surabaya.

zest hotel jemursari surabaya

Event blogger gathering Kay Collection ini diadakan di salah satu hotel nyaman dan strategis di Surabaya yaitu Zest Hotel Jemursari, Surabaya

rekomendasi hotel budget di Surabaya

Saat pertama masuk Zest Hotel kalian akan di sambut dekorasi minimalis berwarna putih dan hijau. Pada bagian lobby hotel terdapat resepsionis untuk mengurus booking kamar.

rekomendasi Hotel Nyaman dan Strategis di Surabaya

Event Blogger Gathering Kay Collection diadakan di restoran Zest Hotel yang terdapat pada lantai 2. Lokasi restoran-nya cukup luas dan yang paling aku suka yaitu tempatnya terang dan ada bagian outdoor sehingga cahaya matahari bisa masuk. Rasanya pas banget buat para blogger yang emang hobby foto-foto.

event beauty class kay collection dengan miharu julie

event beauty class kay collection dengan miharu julie

Acara dimulai dengan sambutan dari brand Kay Collection yang memperkenalkan rangkaian Kay Roadshow to Japan dengan produk BCL! Keren banget kan .. para blogger yang hadir bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan trip ke Jepang. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Zest Hotel oleh team hotel. Disini pihak Zest Hotel memberikan informasi mengenai fasilitas hotel.

event zest hotel

Selanjutnya para blogger dipersilahkan untuk mencoba produk makeup BCL dari Kay Collection dan kontes foto instagram. Acara berlangsung sekitar 2 jam, memang ga terlalu lama tapi overall seru banget melihat antusias blogger Surabaya.

miharu julie dengan blogger surabaya

Setelah acara blogger bersama Kay Collection berakhir, para blogger diajak tur oleh pihak Zest Hotel. Dikarenakan jumlah blogger Surabaya cukup banyak jadi team nya dibagi menjadi 2 anggota. Blogger diajak berkeliling untuk melihat fasilitas yang ada di Zest Hotel, salah satunya yaitu kamar tidur.

zest hotel surabaya

Nah gini tampilan kamar tidur di Zest Hotel Jemursari Surabaya. Menurut aku untuk ukuran hotel budget, Zest Hotel sudah termasuk oke banget karena tempatnya bersih, nyaman, dan interior-nya minimalis dengan warna hijau muda yang menjadi ciri khas hotelnya.

Zest Hotel Jemursari Hunian Nyaman Untuk Menginap Di Surabaya

lokasi zest hotel jemursari surabaya

Karena aku tipe orang yang perfeksionis dan mudah parnoan, aku ga berani sembarangan mesen hotel kalau ga ada rekomendasi dari teman atau review yang bagus di google. Makanya sebelum booking di Zest Hotel aku udah googling selengkap-lengkapnya dari lokasi dan fasilitas lainnya. Enaknya Zest Hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis sehingga memudahkan transportasi kemana pun. Selain itu pelayanan-nya juga ramah.

pengalaman menginap di zest hotel

Hotel Murah dan Bagus di Jemursari Zest Hotel Jemursari Surabaya

Selain di Surabaya, Zest Hotel terdapat di beberapa kota besar di Indonesia yaitu :
1. Zest Hotel Airport Jakarta, Tangerang
2. Zest Hotel Bogor
3. Zest Hotel Harbour Bay Batam
4. Zest Hotel Jemursari Surabaya
5. Zest Hotel Legian Bali
6. Zest Hotel Sukajadi Bandung
7. Zest Hotel Yogyakarta

Untuk harga menginap di Zest Hotel sekitar Rp 200.000,- hingga Rp 450.000,- tergantung lokasi dan promo yang berlaku. 
Info lebih lanjut kamu dapat mengecek langsung di website Zest Hotel : www.zesthotel.com

miharu julie mengunjungi zest hotel surabaya

beauty class miharu julie dan kay collection

Setelah blogger gathering di Zest Hotel selesai, sorenya aku melanjutkan beauty class di Tunjungan Plaza Surabaya. Beauty Class ini terbagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pertama dengan tema Igari Makeup Look dan selanjutnya Kawaii Makeup Look.

BCL kay collection event

Awalnya aku sempat deg-deg an apakah beauty class-nya akan ramai atau tidak, mengingat event ini baru di share H-2 sebelum berangkat ke Surabaya. Untung nya berkat kerjasama team Kay Collection dan followers yang baik hati, beauty class-nya cukup terisi penuh dengan masing-masing peserta sekitar 20 orang

beauty class dengan miharu julie

Pada sesi 1 dibawakan oleh Jesslyn, disini aku membantu peserta untuk makeup serta ngobrol-ngobrol dengan mereka.. Rasanya seneng banget karena di peserta di Surabaya terlihat sangat antusias dalam belajar makeup.

kay collection event

kay collection beauty class di surabaya

Acara beauty class selesai sekitar pukul 18.00 dan berakhir dengan foto bersama semua peserta! Overall aku seneng banget sampai ga tau gimana cara ungkapinnya dan aku berharap banget bisa sering-sering beauty class di Surabaya lagi. Rencannya September mendatang aku akan berangkat ke Surabaya untuk acara lagi.

beauty blogger surabaya

6 comments:

  1. Saya pernah ke zest hotel yang bogor, tapi belum pernah ke Sby nya. Sukses terus untuk aktivitasnya ka :)

    ReplyDelete
  2. This my fav 1♥

    aku liat snapgram nya ci miharu seru banget acaranya

    ReplyDelete
  3. Astagaaa, best recomended banget lah. Hotel kece gitu hrganya murah dan trjangkau. Kalau ada waktu ke surabaya, aku hrus mesen hotel ini. Kan sesuai rekomendasi biar gak parnoan ga hihi

    ReplyDelete
  4. Lucky banget ya kak, anyaway ruangan hotelnya cantik banget ya, dipenuhi warna pastel yang mempesona.

    IG. @ysiallagan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.