Header Ads

Review Snail White Cream by Namu Lengkap

Snail White Cream by Namu Review

Hi Girls! Today aku mau bahas skincare dari Namu Life, asal Thailand yaitu Snail White. Skincare ini sempat booming beberapa tahun lalu di Indonesia cuma aku telat banget baru tahu. Beberapa minggu lalu aku ketemu langsung dengan Namu Life team yang berkunjung ke Jakarta dan aku konsultasi mengenai skin problem yang aku alami, kemudian mereka memberikan beberapa produk sesuai dengan permasalahan kulit yang aku alami.

snail white day cream review

Awalnya aku ga tertarik banget dengan skincare asal Thailand yang mengandung SNAIL! Jujur aku jijik banget sama snail kalau keinget binatangnya .. tapi asal kalian tahu, manfaat snail untuk kulit wajah sangat bagus khususnya untuk regenarasi kulit dan proses penyembuhan luka seperti menghilangkan bekas jerawat.

snail white namu life cream review

Produk Snail White yang menjadi best seller yaitu Snail White Day Cream. Snail White Cream adalah cream wajah dengan ekstrak lendir siput yang membantu kulit wajah mendapatkan sel-sel kulit baru sehingga tampak lebih cerah serta sebagai anti penuaan. Snail White Cream oleh Namu Life dibuat dengan bahan utama dari ekstrak konsentrat lendir siput putih dan beberapa bahan herbal lainnya. 
Cream ini adalah pelembab ringan yang fungsi dan manfaatnya berfokus pada regenerate (memperbaharui), recovery (memulihkan), repairing (memperbaiki), restore dan renew (mengembalikan dan memperbaharui kulit). 

namu life snail white day cream review

Packaging nya terbuat dari botol kaca yang cukup tebal dan pump yang unik agar lebih hiegenis saat pemakaiannya. Oh ya hati-hati karena banyak yang menjual Snail White palsu di online. Cara membedakan Snail White asli dengan Snail White Palsu yaitu pada kemasan asli ada sticker hologram pada bagian tutupnya.

snail white day cream

Tekstur :
Tekstur Snail White Cream tebal, creamy dan menurutku sedikit lengket. Waktu aku aplikasikan di wajah teksturnya agak lama menyerap pada kulit. 

Pengalaman menggunakan Snail White Cream by Namu:
Minggu pertama penggunaan aku mengalami breakout, muncul jerawat tapi tidak terlalu banyak karena Snail White mengandung bahan alami yang dapat exfoliating kulit alias membuang racun. Selama 2 minggu pemakaian Snail White Cream bekas jerawat sebelumnya hilang dan kulit wajah aku jadi lebih lembut.
Cuma untuk beberapa kasus teman aku yang menggunakan snail white mereka membutuhkan waktu yang cukup lama agar bekas jerawatnya benar-benar hilang, lebih tepatnya tergantung jenis kulit kamu sendiri. Kalau kamu sering jerawatan atau punya permasalahan parah dengan jerawat aku kurang merekomendasi produk ini karena selama minggu awal pemakaian, akan breakout parah dan beberapa minggu kemudian baru proses regenerasi kulit baru.

NAMU LIFE SNAIL WHITE CREAM BODY WASH review

SNAIL WHITE CREME BODY WASH Review
Mengandung Baobab + anti bacteria for maintain long lasting moisture and soften skin

NAMU LIFE SNAILWHITE CREAM BODY WASh

Teksturnya sama seperti kebanyakan body wash lainnya. Aku ga punya problem apapun dengan Snail White Cream Body Wash selain aroma mint nya yang agak menyengat ga enak.

Snail White Cleansing Gel review

Snail White Cleansing Gel Review
Rich and Luxurious Snail Facial Cleanser, lightweight facial cleanser which effectively rids all oil, dirt and even waterproof make-ups.

With natural snail secretion filtrate as the main ingredients, you will achieve the 5 "R" effects,
(Repair, Renew, Regenerate, Restore and Recovery), in no time to come !

Great for those who wants to :
1. Clarify clogged pores and excess sebum.
2. Achieve supple and hydrated skin.
3. Reduce wrinkles and fine lines.
4. Reduce the prone occurrence of skin allergies.
5. Reduces the appearance of acne and dark spots.

Snail White Cleansing Gel

Tekstur & Pengalaman selama pemakaian :
Teksturnya cair tapi sedikit lengket karena mengandung ekstrak lendir siput yang dapat menutrisi kulit dan memiliki aroma seperti bau obat yang membuat aku kurang suka. Snail White Cleansing berfungsi sebagai pembersih wajah maupun make up remover yang aman untuk digunakan sehari-hari
Selama pengalaman menggunakan Snail White Cleansing aku tidak memiliki masalah apapun pada kulit tapi hasilnya tidak terlalu keliatan pada kulit wajah aku, tidak membuat kulit wajahku terasa lebih lembab atau kering... standart aja..

SNAIL WHITE Miracle Intensive Repair Serum

Snail White Miracle Intensive Repair Serum
SNAIL SLIME Help restore and repair skin cells. The skin was healthy substances that are beneficial to the skin directly as Elastin, Collagen, Glycoaminoglycan, Vitamins, Alantoin, Glycolic Acid helps restore skin cells. Add flexibility to the skinStimulate the production of collagen in the skin to tighten.

SNAIL WHITE Miracle Serum review

Tekstur dan pengalaman menggunakan Snail White Miracle Serum :
Teksturnya seperti air dan lebih cepat menyerap di banding Snail White Cream, sedikit lengket dan tidak ada aromanya. 

Apa perbedaan Snail White Cream dengan serum?
Serum lebih ampuh, cepat menyerap dan selama pemakaian tidak mengalami breakout. Selama 3 minggu pemakaian serum ini kulit wajahku terasa lebih kencang dan halus. 

Snail White Sunscreen SPF50

Snail White Sunscreen SPF50
This ultra-lightweight texture oil-free uniquely designed for daily use in high protection against UVA/UVB rays, enviromental pollution and free radical damages.

It helps to prevent the appearance of dark spots/pigmentation, premature skin aging, benefiting the skin with a layer of protection for a brighter and younger looking skin.

Snail secretion filtrate formulated with organic ALPINE EDELWEISS extract, rich in anti-oxidants and DNA high protection.

Snail White Sunscreen review

Snail White Sunscreen Review
Sebagai penggemar Sunscreen yang ga bisa hidup tanpa sunscreen hahahaha *terdengar lebay ya* cuma serius tiap keluar ruangan aku pasti mengaplikasikan  sunscreen untuk mencegah flek pada kulit dan belang. Akhir-akhir ini aku menggunakan Snail White Sunscreen SPF50 karena travel friendly, ga berat, ga mudah bocor selama di tas dan tidak membuat kulit kering selama pemakaian.

Snail White Whipp Soap review

Snail White Whipp Soap review :
Snail White Whipp Soap merupakan produk paling favorite aku diantara semua produk! Kenapa? Karena pada dasarnya aku suka banget dengan sabun batangan, apalagi sabun ini memiliki lapisan kain agar membuat busa nya lebih padat saat digunakan. Aromanya juga enak banget! dan selama penggunaan kulit wajah aku jadi lembut banget kayak bayi.

12 comments:

  1. G cocok nih kayaknya soalnya lg jerawatan :(.. Thank ci buat infonya

    ReplyDelete
  2. I heard wonderfuls about these creams. I'm very curious about your opinion!

    THE PINK ELEPHANT SHOE // INSTAGRAM //

    ReplyDelete
  3. Wahh tpi kyknya ga ccok buat yg berjerawat:((((

    ReplyDelete
  4. fantastic product:)
    http://www.swiaatwkolorzeblond.com/

    ReplyDelete
  5. Snail! I heard all good stuff about it. Seems worth to try^^

    ReplyDelete
  6. aku cocok kayaknya sm yg snail2 hehehee
    udah pengalaman hheheh

    ReplyDelete
  7. This looks fantastic, Thanks for sharing

    ReplyDelete
  8. busa sabunnya terlihat sangat lembut dan putih..

    ReplyDelete
  9. "pada kemasan asli ada sticker hologram pada bagian tutupnya." Wah jdi tau informasi baru. Thankyouuu

    ReplyDelete
  10. Beli Dimana Ya Di Indonesia untuk product resmi Dan ori. Mohon info nya donk

    ReplyDelete

Powered by Blogger.