Header Ads

Tips mencerahkan kulit dengan SHINZU'I Body Lotion

Tips mencerahkan kulit dengan SHINZU'I Body Lotion

Mempunyai kulit putih, cerah dan sehat pastinya menjadi impian setiap wanita. Namun untuk mewujudkannya tentunya perlu perawatan yang tepat apalagi mengingat cuaca panas di Jakarta yang mataharinya kadang terasa ada lima hahahaha... Hari ini aku mau membahas mengenai Tips mencerahkan kulit dengan SHINZU'I Body Lotion.  

review shinzui body lotion

Setelah habis pulang liburan dan kebanyakan beraktivitas di outdoor aku merasa warna kulit ku bertambah gelap karena aku jarang memakai sunscreen. Tentunya aku tidak mau mempunyai warna kulit tidak merata, oleh karena itu sekarang aku sedang rajin merawat kulit dengan beberapa produk SHINZU'I. SHINZU'I adalah salah satu brand yang reputable di Indonesia yang menggunakan bahan pemutih alami dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang sudah teruji secara dermatologis.

REVIEW SHINZU'I body lotion

Produk SHINZU'I BODY LOTION memiliki 3 kelebihan yaitu:
Photobucket FROM NATURE
Produk Shinzu’i adalah produk alami yang tidak membahayakan kulit
Photobucket HERBA MATSU OIL INGREDIENTS
Membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah, sehingga kulit tampak lebih putih dan cerah.
Photobucket EKSTRAK BUNGA SAKURA
Membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam dan tampak bening.

shinzui skin lightening body lotion

Body Lotion ini mengandung Ekstrak bunga sakura dan Herba matsu oil dari jamur matsutake yang berfungsi untuk Melembabkan (extra moist), Melembutkan, dan Mencerahkan.

Kulit putih seketika pakai Shinzui

Shinzu'i Body Lotion memiliki 6 variasi berbeda dan favorite aku adalah SHINZU'I Body Lotion Sakura dan SHINZU'I Body Lotion Myori. Tekstur keduanya sama-sama lembut dan creamy yang membedakannya hanya aroma harumnya saja. 

shinzui body lotion sakura

Saat diaplikasikan ke kulit body lotion Shinzu'i tidak lengket, mudah menyerap sehingga membuat kulitku terasa lebih halus dan lembab. 

shinzu’i body lotion myori

So far, Aku sudah puas banget selama menggunakan produk SHINZU'I karena memiliki harga affordable dan mudah dibeli baik di Indomaret, Watson, Carrefour. Selain itu produk body lotion Shinzu'i mengandung bahan-bahan alami seperti Herba Matsu Oil yang merupakan bahan pencerah kulit yang sekaligus bekerja sebagai pelindung dari ultraviolet. 

Tips mencerahkan kulit dengan SHINZU'I Body Lotion

Dalam beberapa minggu ini aku menggunakan produk Shinzu'I dan hasilnya warna kulitku lebih cerah, tidak kusam dan yang paling penting meratakan warna kulitku yang belang akibat kebanyakan beraktivitas outdoor. Aku sangat berhati-hati dalam memilih produk body lotion pemutih karena kulitku cenderung mudah gatal dan alergi. Pastikan produk yang kalian pakai sudah mempunyai izin BPOMParaben FREE dan berbahan alami sehingga tidak semakin merusak kulit kalian.
Untuk hasil maksimal aku menggunakannya satu set dengan produk Shinzu'i lainnya yaitu Shinzu'i Body Cleanser, Shinzu'i Body Scrub. Produk Shinzu'i juga dijual online di http://bit.ly/belishinzuionline


Website Putih Itu Shinzu’i
Facebook: facebook.com/PutihItuShinzui
Twitter: twitter.com/PutihItuShinzui 
Instagram: instagram.com/PutihItuShinzui 

12 comments:

  1. Parecen buenos productos
    Besos

    ReplyDelete
  2. Excellent post (as always)!Thank you very much :)

    ReplyDelete
  3. they look really nice, never heard of the brand before http://maybemayhemmakeup.blogspot.com.au/

    ReplyDelete
  4. Great cosmetics Dear, thanks for sharing:)
    Have a lovely day!
    kisses

    http://irreplaceable-fashion.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. What a lovely skincare line without parabens :)


    xoxo
    www.bellezzefelici.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Nice post

    Love Vikee
    www.slavetofashion9771.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Great products! Happy weekend!:)

    xxBasia

    ReplyDelete
  8. Great products. Enjoy.

    http://fashionablyidu.com/

    ReplyDelete
  9. Iya..SHINZU'I emg bagussss...baunya juga harum, sabun mandinya juga enak dipakai..smua produknya free Paraben..love it !!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.