Header Ads

Nobu Hair and Olive des Olive Fashion Show at Japan Week Event


Tgl 30 Maret aku menjadi salah satu model dari Olive des Olive dan Nobu Hair salon di Event Japan Week Citywalk Sudirman image. Hair&Fashion show nya sendiri diadakan pukul 20.00 Tapi aku dan model lainnya datang lebih cepat untuk makeover. Foto diatas adalah sebelum makeover.


Untuk makeup nya dilakukan oleh Hitomi-san, Sebelum makeup wajahku dibersihkan terlebih dahulu dengan lembut. Produk makeup yang digunakan sebagian besar adalah dari brand Jepang sendiri. Ketika selesai makeup Marcella memilihkan model gel nail art untuk kuku ku. Aku merasa bersalah dia cukup kebingungan mencari ide untuk kuku jagung ku image. Sorry aku berhenti memanjangkan kuku ku semenjak menggunakan contact lens.

Gel nail art di salon ini memiliki banyak variasi gambar  . Kalian dapat melihat pada post ku sebelumnya.


Setelah make over dengan Hitomi-san dan Hair styling dengan Manabu-san. My outfit and shoes from Olive des Olive. Aku suka dengan sepatu dan rok nya yang kawaii .


Sekitar pukul 20.00 acara di mulai, model-model diminta untuk naik ke panggung disusul dengan hair stylistnya masing-masing, Aku kembali mendapatkan Manabu-san image . Kemudian selama beberapa menit para hair stylist merubah style rambut dari setiap model mereka masing-masing. Ada yang di gunting poninya, hanya di styling dan ada juga yang digunting menjadi pendek.

credit photo: Nobu-san


Selama hair show ditayangkan persentasi mengenai Nobu Hair salon dan foto before after setiap modelnya. Aku tidak tau seberapa buruk foto before ku ketika di pertontonkan -______________-) image

Dan......... taraaaa~ hasil akhirnya. Bagaimana menurut kalian?


with Manabu-san image

selfie lol image


with Rena ( Renata ) & Rena ( Verena ) lol image. credit photo: Renata

with kawaii Anita & Verena.

Untuk price list, gel nail art, dan interior salonnya kalian dapat melihat di "Nobu Hair&More Citywalk Sudirman" aku sudah melakukan update terbaru untuk interior dan price list nya .

4 comments:

Powered by Blogger.