Header Ads

Nobu hair and more Citywalk - Japanese Salon


Hello kali ini aku kembali menulis tentang hair style lagi setelah selama beberapa bulan aku malas mengurus rambut ku sendiri karena warna nya sudah sangat berantakan. Suasana di salonnya sangat nyaman dan banyak sekali majalah Jepang.

Sebelum pergi ke Nobu Hair Salon, siang nya aku ada kuliah sampai sore . Aku janji tiba di Nobu salon jam 5 tapi kelas ku berakhir jam 4 lebih untung jalanan tidak terlalu macet dan aku menyuruh sopir ku terus menyelip ala pembalap hingga aku bisa sampai tepat waktu .



banyak sekali koleksi majalah Jepang nya *____*)


Ketika sampai, semua staff menyambut dengan sangat ramah lalu Hitomi-san mengenalkan ku dengan Manabu-san,  dan Farica-san yang membantu menerjemahkan percakapan kami. Semua stylist disana hanya bisa berbahasa Jepang karena rata-rata customers mereka adalah orang Jepang. Pada awalnya Manabu-san dan Hitomi-san mengecek rambut ku untuk mengetahui style apa yang cocok. Mereka bertanya 'Aku lebih suka warna rambut terang/ gelap?' Tentu saja terang ! dan model rambut seperti apa yang aku inginkan. Aku benar-benar tidak ada ide sama sekali jadi aku mempercayakan semuanya kepada mereka. Dan mereka menyesuaikan dengan style fashion ku. Awalnya rambut ku di bleaching 1x dan hanya sebentar, Manabu-san sangat perhatian dengan customer nya dia terus bertanya dan memberi ku semangat selama proses bleaching agar aku menahan rasa sakit nya. Aku pernah merasakan proses bleaching yang lebih menyakitkan dan lama sewaktu pertama kali mengganti warna rambutku dari coklat ke ice blonde jadi bagi ku ini tidak apa-apa .


Selama proses bleaching, Farica-san memberikanku beberapa majalah Jepang dan kami banyak mengobrol tentang Jepang, dan Osaka aku sangat tertarik dengan Osaka hahaha! dan Manabu-san ternyata dari Osaka . Sampai akhirnya kami membicarakan tentang cosplay. Farica-san mengenal beberapa teman cosplay ku juga *___*)9 dunia sangat sempit lol


Setelah selesai Manabu-san mencuci rambut ku berkali-kali hahaha. Kemudian dia mulai mewarnai rambut ku, ketika aku bertanya Manabu-san hanya menjawab akan dicat merah tapi dia mengatakan rahasia untuk jenis warna merah apa. Aku mengira merah maroon. Tapi ternyata PINK ! Serius aku benar-benar sangat senang hahaha! Karena aku sangat menginginkan rambut berwarna pink. Dan yang paling membuatku senang lagi pada bagian dalam poni ku diberi warna pink sedangkan bagian luar nya berwarna ash tapi sedikit terlihat hijau lumut. Ini mengingatkan ku pada wig-wig lolita. Selanjutnya Manabu-san dan Hitomi-san kembali berdiskusi tentang model rambut ku dan akhirnya beginilah hasilnya...


Selain itu, disini kalian juga bisa mendapatkan Gel Nail Art dengan harga Rp. 270.000,- Aku akan mencoba nya minggu depan . Aku senang pelayanan disini benar-benar sangat baik dan aku merekomendasikannya! Untuk harganya aku tidak terlalu tau kalian dapat menanyakan langsung di facebook nya. Mungkin sekitar Rp.400.000k untuk hair cut dan sekitar Rp. 700.000 untuk coloring.


Sebelum pergi ke salon ini aku sangatttt menyarankan kalian reservasi terlebih dahulu khusus nya hari Sabtu dan Minggu karena setiap Sabtu dan Minggu salon mereka cukup ramai. Untuk reservasi kalian bisa menghubungi nomor telepon nya/ bertanya di facebook nya terlebih dahulu.


Hitomi-san dan Manabu-san image.



Jangan lupa untuk datang ke Japan Week tgl 30 Maret jam 8pm karena Nobu Hair akan berpartisipasi pada event tersebut dan berkolaborasi dengan Olive des Olive fashion show juga. Jadi jika kalian suka dengan makeup, fashion Jepang kalian harus datang ke event ini ya .

https://www.facebook.com/pages/nobu-hairmore-Citywalk/487639227933690

Opens everyday (10 AM to 8 PM & 10 AM to 7 PM on Sunday)
Citywalk Sudirman 2nd Floor #23
Jl.KH.Mas Mansyur 121, Jakarta
Indonesia 10220
(021) 91271870 / (021) 97227377
facebook: Nobu Hair & More Citywalk

20 comments:

  1. Cute bgett nonn♥(^3^)(^3^)(^3^)
    Pink cantikkk

    ReplyDelete
  2. rambutnya unyu bangett ya jadinya <3
    Enak deh distyling macem" pasti beda" gituu lucunya XD
    Btw, harga potong di mereka start dari 400k~ hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iaa stylistnya jago sih *_*) 9
      Coba styling disn aja say.. lucu gt jd kayak rmbut2 lolita..
      Oh ya
      Thanks infonya ntar aku ralat xD

      Delete
  3. Kawaii..you look so different from last time i meet you..<3 I'll go to this event since i'm on my holiday~ <3

    http://anastasiagoenawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. The hair is adorable on you ^^

    tht-christina.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. I love all the different colors ^^ It looks really pretty on you! xoxox

    momopodo.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Blh tny sis, kalo gk bisa bhsa jepang, pasti ad penerjemah yg terjemahin gk?atau mst pake bhsa inggris?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada penerjemah kok tp cuma ada hari senin sampai jumat :) nanti penerjemahny yg bakal nemeni dan bantu ngomong
      Orang jepangnya juga ga bisa bahasa inggris soalny hoho

      Delete
  7. Ooo gtu y.. Oke thanks info nya sis^^

    ReplyDelete
  8. Aaah jadi pingin cat rambut disana juga.. kalo pertama kali bleaching itu sakit yaa emangnya? Duh aku lgi pengen banget cat warna ash blonde gitu :(:(( tp lgi cari refrensi salon2 yg bagus..takut ancur kalo sembarangan bleach

    ReplyDelete
  9. wwaahhh i wanna try to give ma hair treatment at nobu salon,
    nice post girls, nice to meet ya :)

    http://litarachman.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. Kalo mau cat rambut disana sebelumnya harus udah ada janji blm sis sama stylistnya?

    ReplyDelete
  11. Kalo mau cat rambut disana sebelumnya harus buat janji sama stylistnya dulu apa gimana sis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih baik telepon dlu untuk buat janji biar ga sia2 ke sana.. soalnya aku pernah kesana pas hari minggu ud full jadi batal..
      Kalau hari Minggu wajib untuk buat janji soalnya uda full

      Delete

Powered by Blogger.