Header Ads

Cottage Shower Gel and Moisturizer Body Milk Review


Cottage sebuah merek ternama Perancis untuk pertama kali di Asia Tenggara, mengenalkan rangkaian produk perawatan tubuhnya di Indonesia. Cottage yang telah sukses di lebih dari 40 negara ini hadir dalam dua jajaran produk, yaitu The Basics dan The Specials.

Cottage adalah produk perawatan tubuh yang mengandung  bahan natural, kemewahan wewangian yang ekslusif dan daya tarik feminin yang elegan. Menyasar target segmen, wanita 18-35 tahun, kelas menengah dan berdomisili di ibukota, Cottage menawarkan sensasi mandi dengan nuansa alami, kesegaran buah dan bunga, sensualitas menyatu dengan kandungan alami yang sarat nutrisi.Namun tetap aman bagi kulit

Cottage juga bebas "Paraben" dan aman bagi lingkungan. Cottage menerima berbagai sertifikasi antara lain bahan bahan yang ramah lingkungan. Memilih bahan-bahan alami serta ecofriendly dalam mengembangkan produk. Adapun 98% dari bahan baku tanaman yang diperoleh melalui metode ramah lingkungan.


Shower Gel & Bath Milk
Waktunya merawat diri melalui kelembutan ekstrim dari tekstur susu dan kaya busa membuat tubuh seakan diselimuti sutera halus. Formula uniknya diperkaya kelembapan kompleks dan bahan-bahan alami yang aktif meningkatkan stamina tubuh dan menjaga kelembapan kulit menjadikannya kenyal dan lembut. Wewangian alaminya akan mengubah saat mandi menjadi momen yang tidak terlupakan.
Tersedia dalam 10 varian: Strawberry and Mint, Vanilla, Green Tea, Grapefruit, Peach, Caramel, Ocean Blossom, Violet, Kiwi dan Fig.
Ukuran produk terbagi dalam 50 ml, 250 ml dan 750 ml.
 

Shower Gel yang Vanilla adalah favorite ku. Shower gel nya sedikit cair dan wangi nya sangat-sangat enak dan tidak menyengat. Aroma nya memberikan rasa nyaman dan santai ketika mandi apalagi di saat cuaca yang sangat panas seperti sekarang ini. Aku merasa seperti mandi dengan susu manis ketika menggunakan shower gel La Vanilla Vanille dan La Peche Blanche White Peach wanginya seperti permen peach menurut ku.

        La Vanille Vanilla                              La Peche Blanche White Peach

Le Pamplemousse Grapefruit 

Aroma nya lebih seperti wangi jeruk. Ibuku sangat menyukai aroma yang ini dibanding kan yang lain.


Moisturizer Body Milk
Diperkaya kandungan susu nabati dari almond, Moisturizer Body Milk dari Cottage menawarkan kelembapan penuh dan mencegah kekeringan kulit akibat sinar matahari. Kulit kembali lembut dan nyaman. Kekuatan wewangian menutup tubuh dalam sensualitas sepanjang hari dan kelembutan tiada tara.
Tersedia dalam 4 varian: Caramel, Ocean Blossom, Violet, dan Kiwi. Ukuran produk terdiri atas 250 ml.
Ocean Blossom wanginya lebih natural di banding kan dengan yang lainnya.

Harga mulai dari Rp. 18.000 - Rp.98.000 ( IDR ). Aku melihat harga nya di Guardian Mall Ciputra Jakarta: 
Untuk yang botol kecil sekitar Rp. 15.000 - Rp.16.000,- Botol sedang sekitar 50.000,- dan botol besar sekitar 88.000,- Aku sangat merekomendasikan shower gel nya karena wangi nya yang sangat enak dan yang penting shower gel ini bebas paraben. Aku akan membeli wangi lainnya seperti caramel dan green tea .

Untuk saat ini kalian dapat membeli nya di 'Ranch Market' dan 'Guardian'.

3 comments:

  1. Absolutely love the caramel one! :)

    ReplyDelete
  2. Love what you're doing here guys, keep it up you also go here: suatamcottage

    ReplyDelete
  3. I found that site very usefull and this survey is very cirious, I ' ve never seen a blog that demand a survey for this actions, very curious... suatamcottage/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.