Header Ads

EYEMAZING X AMOYAMO no. 815 ( Poison Sugar )

Hello !! Jangan heran jika akhir-akhir ini aku kebanyakan membuat review dengan Bahasa Indonesia ya.. Alasannya karena aku merasa bisa menulis lebih detail dan panjang
EYEMAZING adalah bulu mata palsu dan makeup yang dihasilkan oleh bintang TV Jepang Komori Jun. Eyemazing juga telah melakukan berbagai kolaborasi dengan model Jepang seperti Mizukitty, Kyary Pamyu Pamyu, dan model Zipper. Yang paling baru, EYEMAZING berkolaborasi dengan Model Zipper "AMOYAMO". AMOYAMO adalah duo-pop Jepang dan model Zipper yang terdiri dari model Amo dan Ayamo. Nama grup mereka adalah kolaborasi dari ke dua nama mereka sendiri. Serius mereka ber2 sangattt cute dan aku suka semuaaa style fashion mereka .



Dan ini..... adalah alasan utama aku akhirnya membeli bulu mata ini padahal aku lebih menyukai seri Ayamo. Pada ujung bulu matanya berwarna ungu . Aku belum pernah mempunyai model seperti ini sebelumnya, jadi tentu saja aku tidak akan melewatkan kesempatan untuk membeli nya. Walau pada akhirnya aku tetap kepikiran terus dengan seri Ayamo T_________________T). Aku adalah penggemar berat Ayamo-chan baru-baru ini. T_T)

with flash

no flash.




Aku mencoba mengikuti makeup Amo-chan. Aku suka makeup nya tidak terlalu tebal dan terlihat lebih natural, cocok dengan selera ku. Hanya saja sepertinya aku kurang menebalkan eyeshadow pada bagian bawah mata ku .

LOL~


Pros :
Photobucket Band transparan dan tidak terlalu kaku seperti seri Kyary Pamyu.
Photobucket Comes in 5pairs in 22.90 dollar .
Photobucket Model dan Kualitas sangat baik.
Photobucket Bulu matanya terlihat alami walaupun model nya cukup panjang.
Photobucket Bulu mata berwarna coklat. Tidak seperti biasanya yang berwarna hitam pekat.
Photobucket Desain kemasannya juga sangat lucu dengan warna-warna pastel.

Cons :
Photobucket Tidak ada yang menjual di Indonesia . Dan sepertinya cukup sulit mencari Os dalam negri yang sudah menjualnya.


5/5

Aku sangat menyukai bulu mata ini karena model, kualitas dan yang terpenting adalah tidak kaku. Mengingat terakhir aku mencoba Eyemazing Kyary Pamyu dan aku tidak begitu menyukai nya . Saat ini aku cukup bosan dengan bulu mata Dolly Wink sehingga aku sangat senang menemukan bulu mata baru yang sesuai seleraku. Selain itu warna coklat benar-benar membuat bulu mata ini tampak lebih alami ketika dipakai. Jika kalian ingin mencoba brand Eyemazing, aku sangat merekomendasikan untuk membeli Seri Amoyamo. Aku yakin kalian tidak akan kecewa.

Dan ternyata di dalam packaging nya ada Sticker Ayamo-chan .


Seri "Ayamo Rock-Type B" ini lah favorite ku pertama kali.  Tapi aku tidak membawa okane lebih sehingga tidak cukup jika harus membeli ke 2 nya .
 Di Watsons Takasimaya aku lebih banyak menemukan seri Amo dibanding Ayamo. Kalau tidak salah Seri Ayamo hanya ada no. 819, dan 818. Well, Jika kalian tahu ada Online Shop di Indo yang menjual no.817 dan 820 beritahu aku ya .

6 comments:

  1. love this false eyelashes ^^
    xoxo
    happy start of week

    NEW POST!!!

    ReplyDelete
  2. Unik ya ci ujung bulumata palsunya warna ungu. Uniq!!

    ReplyDelete
  3. packaging look cute <3
    bagus deh pass di pakek =)
    I'm your new follower today, hope you can follow mine =)

    chubzlicious.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iaa xD
      Ok nanti aku Folback waktu ol di laptop :)

      Delete
  4. Thanx for dropping by my blog. Really love seeing newcomers around. The purple at the ends of the lashes makes it so unique. And you look like a doll esp in the make up post earlier on.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.