Header Ads

Cara Mendapatkan Wajah Cerah agar Glowing dengan Garnier Pinkish Glow Series

Review Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam, Essence

Punya kulit wajah yang cerah dan glowing pastinya menjadi dambaan setiap wanita, setuju gak? Tapi untuk mendapatkannya dibutuhkan perawatan yang rutin dengan urutan skincare yang benar. Kali ini aku akan membagikan cara mendapatkan wajah cerah agar terlihat glowing dengan Garnier Pinkish Glow Series yang mengusung tema trend cantik natural ala cewek Jepang.

garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores

1. Pentingnya menggunakan Serum Wajah
Serum adalah jenis perawatan wajah yang mengandung lebih banyak konsentrat untuk menutrisi kulit. Di dalamnya terkandung bahan aktif penting seperti antioksidan dan vitamin. 

Review Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam, Essence & Serum Cream

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum mengandung ekstrak Sakura dan 1000 glowing capsules (10mL) & 5000 glowing capsules (50mL) dengan formula ringan, cepat menyerap, tanpa rasa lengket. Berfungsi untuk mengoptimalkan hasil pemakaian skin care pada 5 dimensi kulit agar kulit tampak cerah merona + glowing

garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores review

Aku sudah menggunakan Garnier Pinkish Radiance Ultimate Serum ini sejak 6 bulan ( cek post : Review Garnier Sakura White Series ) Aku suka teksturnya ringan sehingga membuat serum ini mudah diserap oleh kulit dan mampu bekerja dengan cepat. Serum dari Garnier tidak hanya menutrisi kulit, tapi juga dapat membuat kulit lebih cerah, sehat, tampak glowing

Garnier Pinkish Glow Series

2. Lanjutkan dengan penggunaan Day Cream
Rekomen untuk kulit normal - kering
Siang hari merupakan waktu dimana kulit akan lebih rentan untuk terkena paparan sinal Ultraviolet (sinar UV). Meskipun kita melakukan aktivitas keseharian di dalam ruangan sekalipun, hal tersebut tidak dapat menjamin bahwa kita bisa terhindar dari paparan sinar yang dapat mengakibatkan kerusakan pada kulit maupun timbulnya tanda-tanda penuaan seperti kerutan, bintik-bintik usia, maupun garis-garis halus di permukaan wajah. Oleh karena itu, pentingnya menggunakan Day Cream setelah serum tadi. Jangan di skip loh... agar hasilnya lebih efektif!

garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream

Garnier Pinkish Radiance Whitening Cream mengandung ekstrak Sakura dan  SPF21 yang melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu manfaat nya juga dapat melembabkan, membuat kulit cerah merona dan glowing. Kulit cerah dan glowing itu kunci untuk membuat wajah kita terlihat lebih awet muda dan sehat loh. Pastinya siapa sih yang ga mau terlihat awet muda terus kan? hehehe

garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence review

3. Garnier Sakura White Pinkish Radiance and Smooth Pores (UVA/UVB Filter)
Rekomen untuk kulit normal-berminyak
Untuk kulit oily, kalian bisa menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores yang di formulasikan khusus untuk tipe kulit normal-berminyak dan sensitif. 

Garnier SAkura White review

Serum Cream ini mengandung Ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif menghaluskan kulit wajah juga UVA/UVB Filternya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. 

garnier Sakura White Pinkish Radiance and Smooth Pores review

Singkatnya perbedaan antara Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores yaitu untuk kulit normal-berminyak sedangkan Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream untuk kulit normal-kering. Kamu bisa memilih salah satu yang sesuai dengan jenis kulit mu.


Ketiga point tadi sangat penting dilakukan untuk mendapatkan hasil kulit cerah merona dan glowing diharapkan. Jangan lupa ya dengan urutan menggunaan serum terlebih dahulu sebelum day cream setiap hari. 


Dengan menggunakan Pinkish Glow Series (Serum + Day Cream) secara bersamaan aku mendapatkan hasil kulit cerah merona + glowing yang aku harapkan sehingga aku dapat tenang menggunakan makeup atau beraktivitas outdoor seharian karena kulit wajahku sudah terlindungi dengan baik.


8 comments:

  1. Great post and thank you for sharing. xx

    ReplyDelete
  2. Iyah aku juga suka ka garnier yang pink ini daripada yang lemon, yang ini lebih halus lenbut ke kulit dan engga bikin kulit jadi keras atau tegang ga bisa di gerakin gituh 😁

    ReplyDelete
  3. One of my favorite brands!
    Love these products
    https://softcutie.blogspot.com.uy/

    ReplyDelete
  4. dulu sempet ga cocok sama garnier yang lemon, trus jd takut pakai garnier lagi. tapi kayaknya yang sakura gak terlalu keras ya

    ReplyDelete
  5. Garnier produk yang sangat bagus untuk mendapatkan kulit wajah cerah. Aku suka.

    ReplyDelete
  6. Aku udah pakai serum creamnya, asli muka jadi bener-bener halus loh.

    ReplyDelete
  7. Wah Kalau aku pakai produk ini kulit wajah ku bisa seperti9 artis dong hehehe

    ReplyDelete
  8. Bloggers are well organized. I would like to acknowledge your efforts. 슬롯머신추천
    I want to exchange lots of information. Please visit once. Thank you.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.