Header Ads

Event Launching Excellenz bersama Afgan sebagai Brand Ambassador

memperkenalkan pt roemah lensa katamata,brand excellenz

Penggunaan alat bantu koreksi penglihatan di Indonesia semakin meningkat baik pengguna kacamata maupun lensa kontak. Namun tidak bisa di pungkiri penggunaan kacamata masih mendominasi sebagai alat bantu koreksi penglihatan.. Aku sendiri tetap lebih nyaman menggunakan kacamata untuk aktivitas sehari-hari dibanding lensa kontak.

Event Launching Excellenz bersama Afgan sebagai Brand Ambassador

Pada event kali ini, PT. Roemah Lensa Katamata yang sudah berdiri sejak tahun 2017 di bidang kesehatan mata, mengadakan launching brand kacamata terbaru yaitu Excellenz bersama dengan Afgan Syahreza sebagai Brand Ambassador nya. Menurut aku pribadi Afgan cocok banget menjadi Brand Ambassador dari Excellenz karena Afgan sendiri terkenal selalu menggunakan kacamata. Melalui event ini, Afgan juga membagikan pengalaman hidupnya bahwa dia sudah menggunakan kacamata sejak SD dan dia belum pernah menggunakan lensa kontak loh. Intinya dia lebih nyaman menggunakan kacamata untuk aktivitas sehari-harinya dan disini aku setuju banget dengan dia. Overall aku menggunakan lensa kontak hanya untuk event saja, kalau untuk ke kampus dan kerja sendiri aku tetap menggunakan kacamata.

keunggulan Brand Excellenz

Acara launching ini dimulai dengan sesi Talkshow bersama team Excellenz yang menjelaskan mengenai kelebihan brand Excellenz dibanding brand kacamata lainnya. 

Afgan sebagai Brand Ambassador Excellenz

Brand Excellenz memiliki 3 keunggulan yaitu :
1. Excellenz Nanomite 1.56
Lensa terbaik dan terlengkap yang ada di pasar Indonesia saat ini, dengan "Vivo Coating" atau lapisan pada permukaan lensa mampu melawan 5 musuh lensa kacamata yaitu pantulan, goresan, debu, air serta minyak. Lensa ini juga mampu melindungi penggunanya dari paparan sinar infra merah, sinar biru dan sinar UV dapat menyebabkan berbagai gangguan pada mata, mulai dari mata lelah, katarak, degeranasi maskular bahkan hingga kebutaan.
2. Ecellenz Blue Cut 1.56
Sama seperti produk sebelumnya lensa Excellenz Blue Cut 1.56 di lengkapi dengan "Vivo Coating" dan kemampuan terbaik dalam memfilter sinar UV dan sinar biru yang berbahaya bagi mata.
3. Excellenz Blue Cut 1.6 MR8
Lensa Excellenz Blue Cut 1.6 MR8 serupa dengan lensa Excellenz Blue Cut 1.56 namun lensa ini memiliki material MR8 yang membuat lensa tidak hanya lebih tipis namun juga lebih kuat.

PT. Roemah Lensa Karamata

Overall aku penasaran banget dengan kacamata ini karena dalam sesi Q&A aku juga bertanya mengenai perbedaan jelas menggunakan lensa ini dengan lensa biasa dan menurut team Excellenz dan Afgan yang sudah menggunakan produknya, bahwa saat menggunakan lensa ini khususnya saat cuaca atau berada diruangan panas tidak akan mempengaruhi kacamata dan mata kita. Nantinya kacamata Excellenz akan segera di jual di optik-optik besar di Jakarta dengan kisaran harga Rp 800.000 keatas. 
Untuk info lebih lanjut seperti harga dan lokasi penjualan nanti akan di update di
Website : http://excellenz.co.id/
Instagram : @excel.lenz

So, jangan lupa untuk follow ya guys karena akan ada Giveaway berhadiah Candle Dinner bareng Afgan juga loh!

No comments

Powered by Blogger.