Header Ads

Formula Baru Lux Crime Ultra Lip-Matte Swatches & Review

Formula Lipcream Terbaru dari Luxcrime

Kembali menyebar racun lip matte 2018! Kali ini lokal brand Luxcrime mengeluarkan formula baru dari produk lamanya yaitu Lux Crime Ultra Lip-Matte. Untuk produk sebelumnya kalian dapat melihat pada post : Lux Crime Ultra Lip-Matte Swatches & Review

luxcrime ultra satin lipstick review

REVIEW LUXCRIME ULTRA LIP MATTE - FULL SHADES

Formula Baru Lux Crime Ultra Lip-Matte terdiri dari 3 warna yaitu  Dusty Peach, Dat Queen, dan Rose Me Up

luxcream Rekomendasi Lipcream matte Terbaik

Kemasan Lux Crime Ultra Lip-Matte
Lux Crime Ultra Lip-Matte memiliki kemasan dan formula baru. Jika kemasan lama konsepnya lebih cute dengan pattern warna warni. Pada kemasan baru Luxcrime lip matte terkesan lebih elegant dan feminim dengan kombinasi warna peach, emas dan putih. Aku sendiri lebih suka dengan kemasan terbarunya. Kalau kalian gimana?


Formula Lux Crime Ultra Lip-Matte
Dibanding dengan formula sebelumnya yang pernah aku bahas di post dahulu. Formula Lux Crime Ultra Lip-Matte lebih baik khususnya saat build up / di aplikasikan beberapa kali hasilnya sudah tidak membuat bibir menjadi kering dan tidak mempertegas garis-garis kering di bibir. Selain itu formulanya juga lebih pigmented dalam sekali pengaplikasian.

Let Lux Be Your Crime! Luxcrime Ultra Lip Matte Swatches & Review

Daya Tahan Lux Crime Ultra Lip-Matte
Untuk segi ketahanannya tidak berbeda jauh dengan formula sebelumnya. Lip matte ini cukup oke berlangsung 4-5 jam dan sedikit menghilang saat makan yang berminyak. 

review & swatches luxcrime ultra lip matte

Tekstur Lux Crime Ultra Lip-Matte
Tekstur dari Lux Crime Ultra Lip-Matte tidak berbeda jauh dari sebelumnya yaitu, ketika awal di aplikasikan teksturnya cair namun setelah 10-15 detik akan mengering menjadi matte. Hanya saja dibanding Tekstur LuxCrime Ultra LipMatte sebelumnya, formula baru lebih creamy dengan warna natural dan transfer-proof

Luxcrime Ultra Lip Matte 04 dusty peach
Luxcrime Ultra Lip Matte 04 Dusty Peach

Luxcrime Dusty Peach merupakan salah satu dari warna seri dahulu. Warnanya sendiri berwarna peach sesuai namanya. Buat kalian penggemar lipstick nude kalian dapat memasukan Luxcrime Ultra Lip Matte Dusty Peach menjadi salah satu favorite kalian.

Luxcrime Ultra Lip Matte 05 rose me up
Luxcrime Ultra Lip Matte 05 Rose Me Up

Rose Me Up juga merupakan salah satu seri dari warna dahulu dan merupakan warna favorite aku! Warnanya terdiri dari perpaduan pink dan merah rose yang natural. Menurut aku warnanya cocok banget untuk membuat tampilan makeup kamu terlihat lebih bersemangat.

Luxcrime Ultra Lip Matte 06 Dat Queen
Luxcrime Ultra Lip Matte 06 Dat Queen

Dat Queen mungkin merupakan warna baru karena aku cek di postingan sebelumnya tidak ada warna ini. Warnanya sendiri perpaduan peach dan coklat muda yang masih terlihat natural untuk digunakan sehari-hari. Menurut aku warna ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang.

Harga Lux Crime Ultra Lip-Matte : Rp 105.000,-
Dimana membelinya Lux Crime Ultra Lip-Matte ? @luxcream_id 

No comments

Powered by Blogger.