Header Ads

TOP 4 Canmake Products You Must Try

Canmake stay on balm rounge review & swatches

Hi Girls, Buat kalian Japanese makeup pasti ga asing lagi dengan brand Canmake! Yes brand Canmake merupakan salah satu brand kosmetik popular di Jepang karena selain packaging nya yang cantik-cantik dan digemari remaja Jepang, kualitas produknya juga bagus dengan harga terjangkau. Nah kali ini aku akan share 4 rekomendasi produk Canmake untuk daily makeup.

canmake pore wrap gel

1. CANMAKE Pore Wrap Gel - IDR 138,000
Pertama kita start dari Base Makeup, Problem dari hampir kebanyakan perempuan yaitu pori-pori besar sehingga membuat makeup terlihat ga flawless, karena itu penting banget menggunakan base makeup! Canmake Pore Wrap Gel merupakan base makeup yang dapat menyamarkan tampilan pori-pori secara efektif dan memberikan tampilan halus pada kulit. Warnanya beige dan dapat tercampur dengan mudah di kulit.

canmake airy cover foundation review

2. CANMAKE Airy Cover Fit Foundation #01 - IDR 278,000
Step selanjutnya untuk mengcover bekas jerawat dan meratakan warna kulit kita wajib menggunakan foundation selama makeup. Canmake Airy Cover Foundation memiliki kemasan yang praktis dan ringan dengan foundation berbentuk compact yang mudah dibawa untuk traveling. Teksturnya sendiri ringan sehingga tidak terasa berat di wajah dan memiliki kandungan yang melembabkan kulit seperti Royal Jelly, Aloe Vera, dan Hyaluronic Acid.
Foundation ini memiliki daya cover yang tinggi yang dapat menyamarkan pori-pori serta warna kulit tidak merata, dan waterproof.

Canmake Gel Line Artist Review

3. CANMAKE Gel Line Artist - IDR 128,000
Sebelumnya aku sudah pernah review Canmake Gel Line Artist, eyeliner ini memiliki aplikator dan tekstur yang lembut sehingga mudah digunakan, bahkan diaplikasikan di ujung mata, tahan lama serta water resistant.  CANMAKE Gel Line Artist juga mengandung hyaluronic acid yang mampu melembabkan kulit.

Canmake stay on balm rounge review

4. CANMAKE Stay on Balm Rounge - IDR 128,000
Terakhir, tentunya makeup akan terasa kurang tanpa menggunakan lipstick. Disini Canmake Stay on Balm Rounge hadir dalam bentuk lip balm sekaligus lipstick yang memberikan intensitas warna dan kelembapan yang tinggi. Selain itu, Stay on Balm Rounge ini juga melindungi bibir dari sinar UV karena mengandung SPF 11/PA++. 
Warnanya solid dengan tekstur ringan dan memberikan kilau alami. Penggunaanya sendiri dapat diaplikasikan langsung bahkan untuk bibir kering.

Untuk demo makeup penggunaan produk Canmake, kamu dapat melihat video dibawah ini.



Dimana membeli produk Canmake ?
1. Guardian 
(Jakarta = PI, GI, MKG, Emporium Pluit, PIM, CP, AEON, Bintaro Exchange, Plaza Senayan, Lippo Mall Puri, Lippo Karawaci)
2. Watsons 
(Jakarta = MKG, PIM 2, Bintaro Exchange, Kota Kasablanka, Margo City Depok ; Bandung = TSM ; Surabaya = Mall Pakuwon)
3. Avecca
4. AEON Supermarket
5. STAR Department Store (MKG dan SMB)
6. Transmart Central Park
7. Surabaya = Jayanata Mawar, Jayanata TP 3, dan SOGO Department Store
8. Bali = SOGO Department Store Discovery Mall
9. Online Shop
 Sociolla, nihonmart, perfect beauty, beautyhaul, glamizka, beautyrep, jd.id, Qoo10, gogobli

Follow Canmake Indonesia untuk informasi lebih lanjut :
Youtube channel : CANMAKE Indonesia Official.
FB : Canmake Indonesia,
IG : @canmakeid,

9 comments:

  1. Sumpah ini cocok banget sama ka miharu ,aq jadi suka sama looknya

    ReplyDelete
  2. Ini salah satu review favorit aku kaaa disini aku jadi tau produk/brand jepang yang must to tryyyy hihi disini bahasanya sangat membujuk jadi orang tuh baru ngeh oh ternya fungsinya begitu saya aja baru tau ada base makeup yang bisa nutupin pori pori heheh fotonya apalagi super sweettttt😍

    ReplyDelete
  3. Ini salah satu review favorit aku kaaa disini aku jadi tau produk/brand jepang yang must to tryyyy hihi disini bahasanya sangat membujuk jadi orang tuh baru ngeh oh ternya fungsinya begitu saya aja baru tau ada base makeup yang bisa nutupin pori pori heheh fotonya apalagi super sweettttt😍

    ReplyDelete
  4. Oh iya ka ini jadi post favorit juga di giveaway kaka hehehe

    ReplyDelete
  5. Pertama lihat produknya Canmakr itu bikin aku kepincut dengat packagingnya... Kemasannya super cute dengan warna2 make up yang fresh dan natural look.
    Berasa bisa jadi cewek2 jepang yang super2 cute gitu 😍 seneng banget kak Miharu kasih rekom item must try Canmake.. Aku kepengen nyoba yang Airy Fit Foundation deh karena pori2 besar ini sungguh mengangguku.. Hasilnya bisa bikin wajah jadi flawless gitu... 😃
    Thaks alot kak reviewnya.. Membantu sekali 😘🙆💝
    IG @yy.setiowati

    ReplyDelete
  6. Ngidam canmake stay on balm rouge nya dari dulu hehe

    ReplyDelete
  7. ahh lip balm-nya menggoda banget kak, pengenn..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.