Header Ads

Oceans 27 Beach Club Paling Keren di Bali

ocean 27 bali

Masih edisi liburan ke Bali, aku mau membuat beberapa rekomendasi tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi. Kali ini tempat yang aku rekomendasikan yaitu Oceans 27 Beach Club yang terletak di Discovery Shopping Mall, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tempat ini buka mulai pukul 10AM–12AM.

segara seafood & indonesian restaurant

Untuk menuju lokasi Oceans 27 Beach Club and Grill kalian harus masuk melalui Discovery Shopping Mall. Kira-kira dari pintu masuk kalian tinggal lurus saja ke arah belakang, nah di bagian belakang sudah ada pemandangan yang keren banget yaitu pantai Ocean 27 yang luas dan Segara Asian Grill Restaurant. 

Bali Tourist Guide  OCEANS27 Beach Club & Grill

Aku suka banget tiap lihat pemandangan pantai karena feeling-nya terasa segar banget dan bikin pengen refreshing lama-lama.. setuju gak?

beach club murah di bali

Selain pemadangan pantai, jika kalian menghadap ke arah bangunan mall-nya kalian akan di suguhkan dengan pemandangan gedung mall yang luas dan berwarna putih. Keren banget buat foto-foto pokoknya.

ocean 27 beach club kuta

Best Beach Clubs in Bali in 2017

discovery shopping mall bali

Oceans 27 Beach Club and Grill bali

Oh ya untuk masuk ke area pantai-nya FREE loh! Kalian ga di pungut biaya sedikit pun, cuma jika kalian ingin melihat pemandangan yang lebih keren lagi kalian dapat masuk ke Oceans 27 Beach Club and Grill Restaurant atau Segara Asian Grill Restaurant. Untuk kisaran harga makanan disana mulai dari Rp 69.000- hingga 1juta.

Read more : Hakodate Morning Market

Oceans 27 Beach Club Paling KEREN di Bali

Oceans 27 Beach Club seminyak bali

Segara Asian Grill bali

Read more KIM SOO Cafe Unik di Seminyak Bali

9 comments:

Powered by Blogger.