Ads Top

Review Emina Creamatte Lip Cream Choco Lava

emina cream matte review

Hello! Mungkin sudah sedikit terlambat kalau aku baru demam lip cream matte lokal hehe.. Mengingat semakin banyak brand lokal yang launching lip matte bikin aku harus ngelist dan ngatur budget untuk nyobain satu persatu. Nah, kali ini aku nyobain dulu lip matte dari Emina Cosmetics.

emina lip cream matte review

Sebelumnya aku sudah lama pengen nyobain produk Emina tapi belum ketemu yang pas dan sesuai kebutuhan. Aku suka Emina karena desain packagingnya cute dan colorful. Makanya pas Emina merilis Creamate aku buru-buru beli di Guardian. 

Emina Creamatte  Lip Cream tersedia dalam 7 warna, yaitu:
01. Choco Lava, 02. Fuzzy Wuzzy, 03. Mauve Lous, 04. Frost Bite, 05. Flamingo, 06. Jelly Bean, 07. Tumble Weed.

Review Emina Creamatte Lip Cream Choco Lava

Kemasan
Emina Cream matte memiliki kemasan yang mungil dengan desain cute. Pada bagian kardus nya terdapat logo, ingredients dan ilustrasi gambar mirip es krim. Uniknya setiap shades memiliki desain yang berbeda dan semuanya cute banget. Botolnya terbuaat dari plastik bening sehingga terlihat warna shades dan ada logo Emina di sampingnya. Ukuran tabung nya sendiri cukup kecil hanya 5g sehingga cocok untuk dibawa jalan-jalan.

Review Emina Creamatte Lip Cream

Pada bagian atas terdapat logo Emina dan bagian bawah terdapat nomor shades dari lip cream nya.

Emina Creamatte Lip Cream review

REVIEW EMINA CREAMATTE LIPSTICK LOKAL MURAH

Color dan Tekstur
Emina Creamatte Lip Cream Choco Lava no.01 ini warnanya bener-bener coklat. Oh ya lip matte Emina ini merupakan lip cream coklat pertama yang aku punya hahaha.. Teksturnya lembut dan creamy waktu di aplikasikan dibibir serta tidak membutuhkan waktu lama untuk berubah menjadi matte setelah di aplikasikan.

Emina Creamatte Lip Cream Choco Lava

Ujung aplikator emina cream matte agak miring, sehingga memudahkan pengaplikasian lip cream di bibir.

Emina Creamatte Lip Cream swatch & review

Lasting Power / Ketahanan produk Emina
Dari segi ketahanannya, menurut aku standart ya ... Setelah digunakan sehabis makan atau minum, Lip Cream Emina ini perlu di touch up lagi karena sedikit memudar, tapi yang pasti selama aku menggunakan produk ini ga transfer kemana-mana.

emina creammatte swatch

Pros :
Photobucket Emina Creamatte Lip Cream dengan hasil akhir matte
Photobucket Emina Creamatte Lip Cream mengandung Vitamin E yang melembabkan
Photobucket Tidak membuat bibir kering
Photobucket Tidak transfer kemana-mana
Photobucket Cepat mengering setelah diaplikasikan di bibir.
Photobucket Packagingnya cute banget! dan travel friendly
Photobucket Lip matte warna coklat dengan harga terjangkau

Cons :
Photobucket Satu-satunya hal yang aku ga suka banget dengan produk ini yaitu aromanya agak sedikit berbau kimia

Emina Creamatte Lip Cream

Berapa harga Emina Creamatte Lip Cream ?
Rp. 45.000, -

Dimana membeli produk Emina?
Guardian, dan watson. Untuk membeli produk Emina online tersedia di sociolla.com

16 comments:

  1. Great color and review dear!!!
    Kisses
    Ale
    http://alespinkfairytale.blogspot.it/

    ReplyDelete
  2. Amei a cor é o batom,lindos, beijos

    ritinhaangel.com.br

    ReplyDelete
  3. Amei a cor é o batom,lindos, beijos

    ritinhaangel.com.br

    ReplyDelete
  4. Makeup nya keren banget kak!
    Pengen coba juga nih jadinya

    ReplyDelete
  5. Your make up is stunning! I love the color!

    ReplyDelete
  6. aku juga suka banget lipcreamnya emina ini..
    cuma setengah dari semua warnya agak kurang oke..
    seandainya mereka ngeluarin warna baru lainnya pasti lebih bagus.,
    salah satu my fav lokal lipcream yang ga bikin bibir kering <3

    http://www.reginapit.com/

    ReplyDelete
  7. It looks good on you! Aku sempet coba warna ini tapi ga cocok hiksss

    ReplyDelete
  8. cantik banget
    pengen nyoba sih yang shade ini tapi takut gak pas hahaha

    salam kenal
    fujichan.net

    ReplyDelete
  9. Pengen nyobain Emina Creamatte tapi belum kesampaian.
    Great review, darl! ;)

    www.marliafransiska.com

    ReplyDelete
  10. Cobain semua dong jul.... Pasti bagusssss

    ReplyDelete
  11. Finally sudah sampai di article ke 10 yang jadi favorite Lidya. Kayak yang pernah Lidya comment di IG nya Ce Julie...This lipcream is so much look like coklat cair hahaha and thats make this lip cream really cute. And one thing again Ce Julie became more sweet when using this lipcream ^^

    Facebook : Lidya Kristiaynti
    Instagram : littlelidya_332

    ReplyDelete

Powered by Blogger.