Header Ads

Noboribetsu Date Jidaimura Hokkaido


Noboribetsu Date Jidaimura Hokkaido merupakan salah satu tempat wisata terpopuler di Hokkaido. Di Taman Noboribetsu ini kamu akan diajak melihat periode jaman Edo dulu dengan berbagai pemandangan alam, rumah-rumah jaman Edo dan pertunjukan ninja serta samurai.


You can experience to be a Japanese lord, princes, or ninja at an event, also there are a bunch of ninja or Japanese swordsmanship performances. In addition, there is a museum of Edo swords and ninja, so it is able to learn Japanese history there. You will feel Edo atmosphere at the restaurants as well. (info japantimeline)


There is a Japanese noodle restaurant (such as ramen, udon, and soba), and also a big restaurant for big groups. For souvenir, character items of rice crackers that are only sold at this place are nice to purchase. There is also skin care products store that is popular in Hokkaido.


Area taman ini sangattttt sangattt luas banget! dan dari pintu masuk kamu sudah dapat merasakan pindah ke jaman Edo. Sekedar info mengenai periode jaman Edo yaitu, salah satu pembagian periode dalam sejarah Jepang. Zaman ini ditandai dengan munculnya kekuasaan Keshogunan Tokugawa tahun 1603 dan berakhir pada Tokugawa Yoshinobu pada tahun 1867.




Karena pemandangan di Noboribetsu Date Jidaimura cantik banget tentunya jangan lupa untuk mengabadikan berbagai momen hahhaa.. alias nyetok foto sebanyak-banyaknya lol 






Noboribetsu Date Jidaimura menampilkan pertunjukkan ninja. Dan jika kita berkunjung pada saat musim panas, kita dapat menyaksikan pertunjukkan outdoors dan pertunjukkan komedi Nyanmage, maskot dari Noboribetsu Date Jidaimura. Ada juga pertunjukkan samurai yang bisa disaksikan di musim dingin.


















Taman hiburan ini dibuka sepanjang tahun. Harga tiket masuk Noboribetsu Date Jidaimura adalah 1.500 yen untuk anak-anak dan 2.900 yen untuk dewasa.

Untuk info lebih lengkap mengenai Noboribetsu Date Jidaimura ini bisa langsung mengunjungi website resmi mereka (http://www.edo-trip.jp/lng_english/).

Info: Daily Japan


Pokoknya buat kamu yang suka sejarah dan budaya JepangNoboribetsu Date Jidaimura  merupakan tempat wisata di Hokkaido yang wajib kamu kunjungi.

10 comments:

  1. Wah ketemu ninja-ninja ya disana

    ReplyDelete
  2. you look lovelyyyyy! :)

    http://sapphiresaysfashion.blogspot.co.uk/

    ReplyDelete
  3. Great foto! tempatnya keliatan asik banget buat jalan2 ><

    blog.viniamanda.com

    ReplyDelete
  4. Julie these are very beautiful pictures. You look lovely.

    http://www.fashionablyidu.com/

    ReplyDelete
  5. udah cocok kak jadi orang jepang kak❤

    ReplyDelete
  6. aww, you got my attention. You look much alike japanese girl. I see that japan is very clean. I'd loved it.


    IG :@ysiallagan
    fb. Jonna Siallagan

    ReplyDelete
  7. Akkkk...recomen banget buat yang suka sejarah Jepang plus kebudayaanya..

    ReplyDelete
  8. Aku mau kesana....
    Mau nyobaiin udon di sana

    ReplyDelete

Powered by Blogger.