Header Ads

13 COSRX Korean Skin Care Products You Need To Try

cosrx korean skincare

Kali ini aku akan memperkenalkan kalian dengan brand COSRX yang hadir di Indonesia saat pameran CosmoBeaute Indonesia 2016. COSRX adalah singkatan dari COSMETIC + RX ( Prescription/ istilahnya Resep dalam dunia farmasi). Produk asal Korea Selatan yang sedang booming ini diformulasikan untuk membantu mengatasi masalah kulit seperti menghilangkan jerawat, blackhead dan whitehead.

COSRX pertama launching di tahun 2014 dan masih satu perusahaan dengan beberapa brand yang cukup populer untuk mengatasi problematic skin, seperti C20, Gatzmen, CIRACLE, dll. 

COSRX Korean Skincare Cosmetics

Seperti brand lainnya, COSRX hadir dengan berbagai macam variant mulai dari cleanser, toner, essence, cream, overnight mask sampai sun protector. Dari kesekian banyak variant tersebut , ada 13 COSRX produk yang layak dicoba

COSRX AHA/BHA clarifying Treatment Toner

AHA/BHA clarifying Treatment Toner : toner yang berisi sedikit kandungan AHA dan BHA yang aman digunakan setiap hari. Toner ini membantu mengangkat sel sel kulit mati sehingga mencegah penumpukan sel kulit mati di kulit, atau dengan kata lain, mencegah terjadinya blackhead dan whitehead. Selain itu, dengan terangkatnya sel kulit mati dari permukaan kulit kita, produk yang kita aplikasikan kemudian akan menjadi lebih mudah diserap oleh kulit kita.

COSRX BHA Blackhead Power Liquid

BHA Blackhead Power Liquid : serum dengan pH 4 dengan kandungan utama Salix alba bark water, butylene glycol, betaine salicylate (4% ), yang bertujuan untuk membantu proses exfoliation yang akan membantu mengurangi blackhead, dan meratakan warna kulit ( mengurangi skin discoloration akibat jerawat ).

COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid

AHA 7 Whitehead Power Liquid : merupakan serum dengan kandungan utama pyris malus (apple ) fruit water, butylene glycol, glycolic acid, water, niacinamide. Tujuan utama dari serum ini adalah untuk mengurangi penumpukan whitehead dan sebum sehingga kulit kita lebih halus dan tidak beruntusan.

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence : essence dengan kandungan termurni dari snail mucus, Snail mucus merupakan salah satu ingredient yang sekarang lagi booming banget di antara korean brand karena snail mucus mampu menghidrasi kulit kita, dan mempercepat proses penyembuhan kulit karena mengandung EGF ( Enhanced growth factor ).

Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask : product yang dapat digunakan sebagai krim siang, krim malam maupun overnight mask yang bertujuan untuk memoisturize, soothe, dan calming the skin. :)


Galactomyces 95 White Power Essence : produk dengan kandungan Galactomyces yang tinggi ( galactomyces adalah kandungan yang sama seperti kandungan SK-II, dengan nama populer PITERA ). Pemakaian yang teratur akan membuat kulit kamu cerah, flawless, segar, dan sehat.


Low pH Good Morning Gel Cleanser : pembersih wajah untuk segala jenis kulit berbentuk gel yang mengandung BHA alami yang aman untuk kulit kita.

COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50++

COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50++ : mengandung 5500 ppm Aloe Barbadensis leaf water yang berfungsi sebagai soothing agent, yang mampu me-moisturize kulit kita sambil juga memberikan perlindungan maksimal terhadap pengaruh buruk sinar ultra violet matahari.

 COSRX Mela 14 White Ampoule

COSRX Mela 14 White Ampoule adalah ampoule khusus untuk whitening yang berbentuk gel. Ammpoule ini mengandung komponen alami AHA/BHA dan bahan kimia yang efektif untuk whitening kulit. sangat efektif untuk pemutihan kulit yang mencerahkan kulit, menjadikan kulit bersinar, mengurangi dan menyamarkan noda hitam terutama untuk kulit kering dan sensitif seperti tipe kulit orang Asia.

 Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Cosrx One Step Pimple Clear Pad, adalah k-perawatan untuk kulit berjerawat yang berupa lembaran kasa / kapas tipis dan lembut yang mengandung formula khusus mengatasi jerawat, menghapus kelebihan kotoran, minyak dan membersihkan pori-pori tersumbat dengan BHA alami. Cosrx – One Step Pimple Clear Pad mengandung Betain Salisilat yang mengatasi sel kulit mati tanpa menjadikannya iritasi. 

Cosrx – One Step Pimple Clear Pad bekerja dengan mengelupaskan sel-sel kulit mati sehingga akan terjadi pembaruan sel dengan Betaine salicylate. Menjadikan warna kulit menjadi lebih merata, menghilangkan sebum dan mengurangi produksi minyak berlebih sehingga kulit wajah menjadi lebih matte.

Cosrx Acne Pimple Master Patch

Cosrx Acne Pimple Master Patch
Melindungi daerah yang terluka atau bermasalah agar tidak semakin buruk dan mempertahankan kelembaban kulit. Ini adalah patch yang meminimalkan masalah kulit yang rusak. Mengandung Hydrocolloid yang berfungsi melindungi luka dari debu dan virus di udara.

COSRX HOLY MOLY SNAIL MASK


HOLY MOLY SNAIL MASK merupakan lembaran masker yang terbuat dari 100% rayon sangat lembut dan membuat esensi cepat menyerap ke kulit. Mask sheet yang mengkombinasikan khasiat air ginseng merah dan filtrat lendir siput!

Photobucket Filtrat lendir siput berfungsi untuk  soothing + elastisitas kulit + nutrisi + deep hydration
Photobucket Air ginseng merah mengandung antioksidan alami untuk membantu kulit regenerasi dan mencegah kerusakan masa depan.

 COSRX Make Me Lovely Cushion

Selain skin care, COSRX juga merilis COSRX Make Me Lovely Cushion yang merupakan Triple function natural cover & moist cushion pact yang diformulasikan untuk: Brightening + Wrinkle advanced + Sun block

Covers blemishes and dullness perfectly for tone up effect. Gives clean and natural fit for bright looking skin. Skin fitting powder gives fit long lasting make up. Strong UV protection for skin under hot sun. (SPF50+ PA+++) 

Nah mana produk COSRX yang kalian sukai dan pernah kamu coba?

Where to buy ?

Follow my Instagram  Twitter  Youtube

31 comments:

  1. pengen nyobain yang buat whiteheads! secara udah depresi banget ngadepin whiteheads :(
    anyway nice post! love how the product was shooted.

    sugarsweetcookies.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku pernah pake yang bha power liquid dan beneran itu bikin jerawat cepet kering terus blackheads berkurang^^


    www.cyanophytaa.con

    ReplyDelete
  3. Cosrx ini lagi kekinian banget yah produknya ^^
    Aku makin sini makin mantep buat nyobain si aha/bha toner, sama acne master patch nya deh biar jerawat yg gendut pas period bisa agak kaleman dikit >.<

    www.destywidy.com

    ReplyDelete
  4. I love this Julie. Great review.

    http://fashionablyidu.com/

    ReplyDelete
  5. ini info brguna bgt! aku suka! XD XD XD

    ReplyDelete
  6. Aku lagi nyobain yang COSRX BHA Natural Returning Emulsion nih, tapi kok belum ada ya di sini apa produk baru ya?

    BTW nice info berguna banget

    ReplyDelete
  7. Sampai sekarang belum tau pelafalan COSRX yang bener gimana 😆
    Paling berminat buat coba AHA dan BHA power liquid, soalnya banyak whitehead di antara mata dan hidung.

    ReplyDelete
  8. Corx ini sepertinya cocok buat kulit aku yang berjerawat. Tapi i was too afraid. My skin is very sensitive. Jadi aku harus pintar dalam memilih produk kecantikan.
    Btw, I was wondering the secrect of your pretty skin.

    Fb. Joanna Siallagan
    Ig. @ysiallagan

    ReplyDelete
  9. Ka... Sebenrnya kabita liat kaka banyaj dgn alat makeup ato free makeup dr hasil endorse.. Boleh ceritain ga di blog, tp tara aj kl santai, awal mula kaka dr zero to hero dong biar bisa kasih motifasi juga buat perempuan d luar sana

    ReplyDelete
  10. Kaa bikin tutor makeup dong kl ga vlog gttttt:((

    ReplyDelete
  11. Wah kak langganan stylekorean juga?
    Aku pengen deh coba smua produknya. Racun bgt :( apalagi ada embel2 utk yg berjerawat. Makin pengen 😫

    ReplyDelete
  12. Belum sempet beli COSRX ini..hehe..makin ngiler liat review dari Miharu Julie...yampun...😍😍😍

    ReplyDelete
  13. ahh produk kosmetik korea memang banyak digemari ya.. hhe

    ReplyDelete
  14. Yuppp.. aku jg udah pernah nyobain yang snail mask dan kulit aku bener bener kenyal and I cant stop trying it😄😍😍😍

    ReplyDelete
  15. Waahh lengkap banget yaa kak

    ReplyDelete
  16. Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask bisa di jadiin cream siang ???

    ReplyDelete
  17. selama ini ga pernah comment id blog kecuali enter give away ci cause mesti login dulu sm akun. n liatnya lewat hp. kadang di hp kalau enter comment error. So sekarang aku akan try untuk aktiflewat laptop dan mumpung blm kuliah hahahaa... anyway dlm blog cici yg ini sangat menarik aku pengen nyoba yg acne pimple nya hoho...

    ReplyDelete
  18. Satu-satunya produk Cosrx yg udah aku cobain itu yang BHA Blackhead Power Liquid. Bagus bgt ngebantu ngilangin bruntusan aku secara perlahan. Skrg wishlist aku sih yang Low Ph Good Morning Gel Cleansernya soalnya ktnya cocok utk kulit sensitive~~

    ReplyDelete
  19. I love this product 💞 ... bagus" produknya aku baru tau produknya sebagian, ternyata produk tersebut banyak manfaatnya yah 😄👍👍👍

    ReplyDelete
  20. Aku blm pernah coba produk cosrx..
    Pengen banget yang buat ngatasin jerawat, tapi blm kesampean sampe sekarang 😣

    ReplyDelete
  21. Aku pengen coba tapi ya gitu belum kesampean

    ReplyDelete
  22. karena baca blog ini aku jadi beli beberapa produk cosrx 😄😄😄

    ReplyDelete
  23. Pengen coba, pengen punya, pengen semua. Tapi apalah, baca blog kak miharujulie aja deh biar sedikit puas. Kayak dah punya aje jd nya hehe
    Join giveaway nya kak, aku akan berusaha bgt buat dapat hadiahnya. Dan bakal tinggalin komentar di setiap postingan IG kak. Jangan sampai melewatkan aku ya kak. Lov yu❤️Wish Me luck😇😇
    IG: rrepina20

    ReplyDelete
  24. Skin care korea emang bagus bagus banget ya dan ampuh juga , cuman aku belom cobain si Cosrx ini , baru si Nature Republic doang.. setelah baca ini kok jadi tertarik cobain Cosrx ya 🤔🤔

    ReplyDelete
  25. Pengen nyobain semua produknya Cosrx. Baru nyobain yang pimple clear pad, dan itu beneran bagus banget buat ngangkat kotoran dan kulit mati, bahkan jerawat yg udh jadi nanah pun ilang :)

    ReplyDelete
  26. I’m going to read this. I’ll be sure to come back. thanks for sharing. and also This article gives the light in which we can observe the reality. this is very nice one and gives indepth information. thanks for this nice article... eflornithine

    ReplyDelete
  27. Eflora cream for Unwanted Facial Hair Growth in Women

    ReplyDelete

Powered by Blogger.