Header Ads

Event: Sweet 5th Anniversary Etude House


Hello ! Tgl 17 Oktober aku mendapatkan undangan dari Etude House Indonesia untuk menghadiri 'Sweet 5th Anniversary' nya. Kebetulan hari itu aku tidak punya jadwal apapun dan hanya uts paginya, jadi siang nya aku bisa ke event ini. Acara nya terletak di Cafe Ratatouille, Rasuna Said. Cafe nya cukup jauh dari tempat ku dan pada hari itu sangatttt macet sehingga aku datang terlambat . Aku sampai sekitar jam 11.00 dan ternyata acara nya sangat ramai dan aku mendapatkan kursi di bagian tengah huhuhu Aku cukup kesulitan mengambil beberapa foto di tambah aku lupa membawa slr . Hasil nya sebagian besar foto ku blur T_______________T)


Ketika aku datang salah seorang blogger cantik menyapa ku dan dia adalah Stephanie Vheii . Di sana aku hanya mengenal beberapa blogger karena aku sering absen setiap mendapat undangan event. Tidak lama kemudian Vheii di panggil kedepan untuk makeup challenge. Mereka hanya diberi waktu beberapa menit saja untuk makeup dan ............ mereka makeup dengan cepat nya dengan hasil yang menurut ku semua nya bagus .


Akhirnya pemenang nya adalah yang di samping kanan ujung lol~ Aku tidak ingat namanya huhu


Melia Erlina (tengah), General Manager Etude House Indonesia-Elise Je Kwon (kiri), Manager Training Etude House Korea dan Chris Choi (kanan),  Business Development Representative Etude House; dalam sesi tanya jawab


Dalam event ini selain ada makeup challange, makeup demo, juga ada sesi persentasi pengenalan brand Etude House. Etude house pertama masuk Indonesia tahun 2000 dengan nama Etude. Dan tahun 2008 melakukan rebranding menjadi 'Etude House'. Untuk ke depan nya Etude House juga akan memperbesar ekspansi dengan menambah 40 outlet hingga tahun 2018 dan akan masuk ke kota-kota besar serta berkembang seperti Yogyakarta, Riau, Jambi, Malang, Aceh dan Samarinda. Saat ini, Etude House memiliki 32 counter dan membuka 4 counter terbaru di Plaza Balikpapan, Mal Panakukang Makasar dan akhir bulan Oktober akan dibuka outlet di Mal Ciputra Jakarta dan The Park Solo. Etude House juga meresmikan tren riasan wajah “Cushion Make Up” melalui produk Precious Mineral Any Cushion.

Disini juga di bahas tentang produk terbaru mereka yaitu Precious Mineral Any Cushion. Business Development Representative Etude House, Chris Choi menuturkan, “Mengusung tema riasan wajah “Cushion Make Up”, kami mengenalkan Precious Mineral Any Cushion yaitu foundation revolusioner dilengkapi bantalan lembut (cushion). Cushion unik dan halus dikemas dalam bedak padat sangat praktis serta mudah dibawa. Dengan teknologi Cushion Cell-Trap, bantalan lembutnya mampu menyerap foundation cair sehingga tetap segar dan halus, menjadikan waktu merias lebih cepat dan mudah serta mengoreksi kekurangan wajah secara sempurna.”

Dengan 6-in-1 Multi-Function sanggup memberikan beragam manfaat mulai dari perlindungan terhadap sinar matahari, minyak berlebih, melembapkan, mencerahkan dan menyejukan kulit. Sekarang siapa saja, dimana saja bisa tampil mulus dan cerah secara mudah dan cepat,” ungkapnya.

Sebelum nya aku sudah pernah mencoba precious mineral any cushion - honey beige. Kalian dapat melihat review nya disini. Oh ya dalam event ini aku baru tau jika ada brand lain yang memiliki produk mirip dengan any cushion. Tapi tentu nya precious mineral any cushion dari Etude House memiliki keunggulan yang lebih ( 6in1) sedangkan brand lain nya hanya 5in1.


Elise Je Kwon, (Manager Training Etude House Korea); Chris Choi,  ( Business Development Representative Etude House ); Melia Erlina, ( General Manager Etude House Indonesia ); Yenny Maria, ( Directress Etude House Indonesia ); Ivonne Chandra, ( Make Up Artis Etude House )




Setelah sesi persentasi adalah sesi makan bersama disini para blogger dan media lain nya sibuk mengantri untuk mengambil makanan hehe .


Suasana di cafe Ratatouille setelah selesai event



Spaghetti Tuna


Selama makan siang aku berkenalan dengan beberapa blogger . Well, event hari ini sangat seru karena selain berkenalan dengan beberapa blogger baru yang ramah-ramah, semua peserta juga mendapatkan goodie bag dan majalah Etude House yang di dalamnya ada beberapa tutorial makeup dan voucher diskon. 

goodie bag, majalah dan brosur dari Etude House



Hadiah dalam goodie bag nya ada Etude House Precious Mineral Any Cushion dan voucher belanja senilai Rp. 1000.000,- . Aku sangat senang karena mendapatkan any cushion natural beige! karena warna nya lebih cocok dengan kulit ku.


Lagi ada promo untuk jadi member Etude House di bulan Oktober- November loh. Ayo buruan join! Lumayan banget kan jadi Rp. 350.000,00


credit photos: Etude House Indonesia

9 comments:

  1. I love Etude House, they make gorgeous products !
    Sara,
    http://thecrimeofashion.blogspot.fr

    ReplyDelete
  2. wahhh ada akuuu :D salam kenal yaaa cantik~
    mampir mampir ke blogku hihi
    www.ivabeautyjourney.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. ia salam kenal jg XD
      makeup mu keren2 loh <3

      Delete
  3. halo miharu~ :)
    aku yg waktu itu semeja sama kamu brg blogger2 lainnya, udah kenalan tp jarak kita jauh hahaha jd ga sempet ngobrol2 XD
    see you next time yaaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo! hmmm yg minta tolong ke waiter nya buat foto bukan? hoho
      iaa smga ketemu lg di next event XD

      Delete
  4. heyyyyy~~ aku tau kamu miharu dan ternyata bener loh, ak mo panggil cuma takut salah >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahh T______T) semoga lain kali ketemu di next event deh ;;w;;

      Delete
  5. Wow, what a nice event!
    Wish I could join it too next time.

    Anyway, you have such a lovely blog.
    I've been following you.
    Mind to follow me back? ^^

    Glad to know you.
    Thank you!
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    ReplyDelete

Powered by Blogger.