Header Ads

Babyliss Ultra Curl Iron Hair Curler and Straightener


Hello! Ini pertama kalinya aku punya alat untuk styling rambut . Sejujurnya dari dulu aku ga pernah catok atau curly hair sendiri. Nah sekarang aku pengen coba-coba sendiri gimana sih cara curly dan styling ujung rambut. Karena minimnya pengetahuan tentang alat catok rambut yang bagus, aku udah mencari beberapa sumber referensi dari google, nanya tukang salon dan temen. Akhirnya salah satu temen kampus aku rekomen aku Babyliss dan kebetulan dia menawarkan aku membeli di Lazada karena lagi ada promo 50%. Lumayan banget sih dari harga awalnya sekitar 689k jadi 300k .


Pelurus rambut 2 in 1 persembahan Babyliss yang dapat digunakan sebagai pelurus juga pengeriting rambut dengan tingkat suhu sampai dengan 230 derajat . Pelurus rambut ini memiliki desain yang ramping yang memudahkan Anda dalam menggenggamnya ketika digunakan, disertai dengan sistem penguapan ekslusif, yang akan membuat rambut lebih sehat dan terawat dengan teknologi tinggi yang dapat membuat rambut Anda indah berkilau tanpa harus mengeluarkan biaya mahal ke salon.


Nano Ceramic Titanium
Pelurus rambut ini dengan lapisan dasar plat keramik yang halus, yang memanaskan lebih cepat dan panas didistribusikan secara merata sehingga rambut Anda akan mendapatkan suhu panas yang sama . Pengering rambut dari Babyliss ini akan mengeringkan rambut Anda dan memberikan hasil yang lembut halus untuk semua jenis rambut. Plat keramik yang terintegrasi dengan teknologi inframerah dan teknologi titanium dapat memberikan kelembaban dan mengeringkan rambut Anda pada saat yg bersamaan




Fungsi 2 in 1
Babyliss ST70T/ST70E memiliki 2 fungsi dalam pemakaiannya. Anda dapat menggunakannya sebagai pengeriting rambut pada saat plate dalam posisi kunci tertutup, serta sebagai pelurus rambut pada saat plate dalam posisi kunci terbuka . Anda akan mendapatkan 2 alat dalam 1 kemasan untuk memperindah rambut Anda dengan harga yang lebih ekonomis.



Nano Ceramic Titanium
Suhu 230 derajat
Size (L x W x H cm): 14 x 32 x 9 cm
Weight (kg):     1
Price: RP 689.000



Technical data sheet:
Photobucket EXCLUSIVE iCurl system : straight & curl easily with both sides
Photobucket i-Temperature Technology : ceramic heaters
Photobucket Immediate heat-up
Photobucket High straightening efficiency
Photobucket Protection: ultra-fast heat recovery for constant high heat
Photobucket Temperature control : 2 positions 180°C + TURBO touch 230°C
Photobucket Professional plates: 85 x 25mm
Photobucket Ceramic intense : Titanium Ceramic coating
Photobucket Softness & protection
Photobucket Very long-lasting (high density)
Photobucket Lock mecanism
Photobucket Swivel cord
Photobucket On/off switch
Photobucket Black heat resistant mat


Kartu Garansi

Overall, ini satu-satunya produk untuk styling rambut yang aku punya dan sampai sekarang aku masih setia tetap memakai ini meskipun aku dapat beberapa catokan rambut dari sponsor. Kadang-kadang aku juga memakai babyliss ini untuk meluruskan beberapa wig miliku . Babyliss ultra curl iron hair ini menjadi fav aku karena memiliki 2 fungsi jadi praktis banget dan ga membuat rambutku menjadi kering atau bercabang. Tentunya jangan lupa menggunakan vitamin rambut sebelum menggunakan peralatan styling rambut juga ya.

2 comments:

  1. Please let me know if you’re looking for a article writer for your site. You have some really great posts and I feel I would be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I’d absolutely love to write some material for your blog in exchange for a link back to mine. Please send me an email if interested. Thank you! Top 10 hair curlers

    ReplyDelete

Powered by Blogger.