Header Ads

Kulit Cerah Merata dengan L’oreal White Perfect Clinical

Loreal White Perfect Clinical review

Siapa sih wanita yang ga pengen punya warna kulit cerah merata, dan lembut? Aku yakin pasti itu jadi impian setiap wanita.. ya gak? 
Nah selama libur lebaran kemarin aku menghabiskan waktu main di pantai Bali yang hasilnya waktu balik ke Jakarta, kulit aku menjadi kusam, tidak merata, dan banyak noda hitam. Aku juga sempat mengalami alergi dan iritasi akibat kelamaan terkena sinar matahari. Parahnya 2 minggu kemudian aku ada job photoshoot di Puncak. Aku sempat panik banget karena ga mungkin kan ketemu klien buat photoshoot dengan penampilan dekil.

L’oreal White Perfect Clinical review

Kebetulan waktu balik ke Jakarta aku cobain rangkaian produk L’oreal White Perfect Clinical. Ini pertama kalinya aku menggunakan skincare dari L’Oreal Skin Expert jadi aku penasaran banget sama hasilnya.

Sedikit info mengenai L’Oréal Paris White Perfect Clinical, yaitu rangkaian produk pencerah dengan tiga aksi pencerah untuk mendapatkan kulit cerah yang merata, bebas noda hitam, serta membantu merawat keremajaan kulit. Sehingga kulit tidak hanya tampak lebih cerah namun juga bercahaya. 

White Perfect Clinical Day Cream review

White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ - Rp. 161.000
Mengandung  Pro-Vanish 3 yang merupakan bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan juga SPF 19 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB

Packaging
Kesemua produk L’oreal White Perfect Clinical dilengkapi dengan box berwarna silver dengan sedikit sentuhan warna biru dan tentunya terdapat juga informasi mengenai produk. Pada bagian dalam box terdapat L’Oreal White Perfect Clinical Day Cream yang hadir dalam bentuk Jar berwarna silver dengan isi 50ml. Aku suka banget dengan packagingnya karena terlihat elegan.

White Perfect Clinical Day Cream

Tekstur
L’Oreal White Perfect Clinical Day Cream berwarna pink muda dan memiliki tekstur yang padat. Aku suka teksturnya cepat meresap di kulit dalam hitungan menit, ringan dan mengandung SPF 19 & PA +++. Biasanya aku menggunakan-nya sebelum makeup atau aktivitas outdoor.

White Perfect Clinical Derm White Essence review

White Perfect Clinical Derm White Essence - Rp. 214.000
Skin essence containing Derm White Technology, which is a combination of 3 active skin lightening ingredients

Packaging
L’Oreal White Perfect Clinical Derm White Essence dikemas dengan botol silver berukuran 30ml yang mirip seperti tempat serum plus ada pipet bening untuk mengambil essence-nya.

review White Perfect Clinical Derm White Essence

Tekstur
Tekstur dari L’Oreal White Perfect Clinical Derm White Essence berwarna bening serta tidak terlalu kental atau cair. Essence ini diperkaya dengan Derm White Technology, gabungan 3 bahan aktif yang dikenal dapat memberikan aksi pencerah pada kulit yaitu: 
- Actyl C: Bahan aktif pencerah, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit, 
- Adenosine : Membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit, 
- Fibreplastyl : Membantu kulit tampak lebih cerah merona

White Perfect Clinical Derm White Essence

White Perfect Clinical Overnight Treatment - Rp.192.000
Night Cream yang Mengandung Pro Vanish 3 Technology dan kombinasi tiga bahan aktif pencerah Vitamin B3, Bio-Peeling Ex, dan Procystein.

White Perfect Clinical Overnight Treatment review

Packaging
Kemasan White Perfect Clinical Overnight Treatment hampir mirip dengan White Perfect Clinical Day Cream, yang membedakan adalah kalau night cream hadir dengan warna biru tua sedangkan day cream berwarna full silver. Saat kamu membuka White Perfect Clinical Overnight Treatment ada pembatas berwarna putih yang fungsinya agar cream dalam jar tidak mudah tumpah keluar.

White Perfect Clinical Overnight Treatment

Tekstur
Tekstur dari L’Oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment berwarna putih susu dan lebih tipis. Night cream dari Loreal ini merupakan favorite aku karena ampuh banget untuk mengurangi noda hitam di kulit dan membuat kulit aku terasa lembut saat bangun keesokan paginya. Wanginya juga enak banget

White Perfect Clinical Overnight Treatment swatch

Overall
Setelah menggunakan L’oreal White Perfect Clinical selama 2 minggu, warna kulit aku menjadi lebih cerah merata dan noda hilang berkurang banyak! Biasanya kulit aku sensitif banget sama produk brightening tapi aku langsung cocok menggunakan L'oreal, nggak ada jerawat yang muncul dan tidak membuat kulit kering

miharu julie

Di foto ini kamu bisa lihat foto before after setelah menggunakan L’oreal White Perfect Clinical selama 1 minggu pertama. Aku sengaja take foto-nya dengan angle yang sama, tanpa flash dan editing warna lagi. Disini keliatan banget kulit aku yang kusam sehabis berjemur di Bali dan setelah rutin menggunakan L’oreal White Perfect Clinical. Sampai sekarang aku masih menggunakan produk ini khususnya untuk daerah mata karena mengurangi area hitam di mata juga.

I recommed this product to everyone, yang mau kulit wajah cerah bercahaya!

Where to buy L’oreal White Perfect Clinical ?
Counter L’Oreal Paris di Department Store, Drug Stores, Cosmetic Stores and E-Commerce channels such as Blibli, and Lazada

L’oreal White Perfect Clinical 
Instagram : @getthelookid
Websitehttp://bit.ly/WhitePerfectClinical

7 comments:

  1. Lovely post dear! Have a great weekend! xx

    ReplyDelete
  2. Interesting products!
    Kisses

    ReplyDelete
  3. Favorit aku si serumnya, but the combination of these 3 products is perfect! Kelihatan banget hasilnya

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  4. Butuh banget nic ,semenjak berenti dari skin care yang lama muka aq banyak flek hitamnya

    ReplyDelete
  5. Butuh banget nic ,semenjak berenti dari skin care yang lama muka aq banyak flek hitamnya

    ReplyDelete
  6. Nice poat kak... Aku memang lagi cari2 skincare buat mengatasi warna kulitku yang tak merata ini. Ditambah aku sering usil banget kalau ada jerawat dipencet2 dan alhasil "noda hitam" bekas jerawat menghantui wajahku 😢 Loreal ini simple namun skincare linenya lengkap kalau menurutku. Dan makin pengen beralih ke L’oreal White Perfect Clinical setelah melihat before afternya kak Miharu 🙆 makasih bgt nih rekomendasi skincarenya 💝
    IG @yy.setiowati

    ReplyDelete

Powered by Blogger.