Header Ads

Realfit x Sephora Beauty package

Realfit Beauty, minuman sarang burung walet yang berkolagen

Hey guys, hari ini aku akan sharing mengenai beauty package dari Realfit x Sephora. Beauty package ini terdiri dari beberapa items beauty dan fashion yaitu

realfit minuman sarang burung untuk kecantikan

1. Hope Bracelet dari @GelangHarapan 
Tidak seperti gelang biasanya, Hope Bracelet merupakan gelang solidaritas yang dibuat dengan penuh cinta dan harapan hasil kerjasama Alkimia Production dan perancang busana Ghea Panggabean dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian atas penyakit kanker. Kain yang digunakan untuk membuat gelang ini adalah "kain jumputan" yang disebut juga sebagai kain pelangi dan merupakan simbol dari harapan.

hope bracelet

2. Brush dari @Reinedoll
Sebagai beauty enthusiast, brush merupakan senjata yang wajib banget di miliki cewek-cewek dalam makeup. Nah kita juga ga boleh sembarangan loh dalam memilih brush makeup karena dapat mempengaruhi pengaplikasian makeup ke wajah kita. Kamu bisa liat brush dari Reine doll keliatan ellegan banget dengan tangkai brush yg kokoh terus warnanya yg glamour paduan hitam dan rosegold, nyaman banget pas megang, dan bulunya superrrr haluuuus banget, gak nyakitin ke kulit atau bikin iritasi gatel dsb.  Bulu brush-nya sendiri Synthetic ya, jadi kamu bisa pakai untuk produk cream atau powder. 

reine brush review

3. Scarf dari @Skarf_id
Sejujurnya aku tidak terlalu sering menggunakan scarf. Kali ini aku mendapatkan scarf dari Skarf_id yang bahannya lembut banget dan waktu aku pakai, bahannya tidak membuat area leher ku menjadi gatal / mudah berkeringat

scarf dari skarf_id

4. Sephora Rouge Cream Lipstick in Honey
Akhir-akhir ini aku lagi suka banget dengan lipstick warna nude untuk membuat ombre lips dan sebagai pengganti concealer juga. Sephora Rouge Cream Lipstick in Honey memiliki warna perpaduan warna coral dan peach yang menghasilkan warna nude di bibir aku.

matte lipstick sephora

Tekstur Sephora Rouge Cream Lipstick adalah creamy, moisturizing dan satin finish. Selain itu juga pigmented. Hal yang paling aku dari lipstick ini adalah tidak membuat bibir aku kering dan lembut banget waktu digunakan.

nude lipstick sephora review

5. Realfit Beauty, minuman sarang burung walet yang berkolagen dari @realfitid
Realfit terbuat dari 100% sarang burung walet asli dengan kandungan alami berupa protein dan kalsium yang baik untuk menyehatkan tubuh. Kebetulan dari kecil aku emang suka banget minum, minuman yang mengandung sarang burung karena rasanya enak + ada jelly nya hahaha.. Nah Realfit juga mengandung kolagen yang bagus untuk anti-aging pada kulit.

realfit beauty review

Sebagai beauty blogger aku sangat menyarankan untuk merawat kecantikan kulit dari dalam dan luar. engkonsumsi minuman sarang burung walet di pagi dan malam hari dapat mengoptimalkan fungsi orang tubuh dan membuat kulit lebih cantik

realfit sephora

Dari usia muda baiknya kita sadar bahwa cantik seutuhnya itu lebih berarti dibandingkan dari cantik fisik saja, karena dengan menjaga kecantikan dari luar dan dalam kalian akan mendapatkan cantik seutuhnya dan itu sangat memiliki makna yang lebih dalam.

@sephoraid @realfitid @reinedoll dan @skarfid 
#Realbeautypackage

6 comments:

  1. lipstiknya cantik, warnanya sangat natural.. suka

    ReplyDelete
  2. Setuju bgt sama kakak, perawatan kecantikan harus dri luar dan dalam ya kan. Btw, lipstik apapun di kakak selalu masuk, cute

    ReplyDelete
  3. Pengen cobain minumannya, sarang burung wallet hehehhe katanya high akan vitamin

    ReplyDelete
  4. Itu lipstikny tahan lama gk kak? Klw makan, perlu re-touch gk. Soalny kyak bagus gitu hebe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.