Header Ads

VOV Maxmini Moist & Cover Cushion Review

VOV Maxmini Moist cushion review

Happy New Year 2017 everyone! Hari ini aku akan mereview VOV Maxmini Moist Cushion yang diluncurkan oleh VOV beberapa bulan lalu. 


VOV MAXMINI SMOOTH COVER CUSHION REVIEW

VOV Maxmini Collection merupakan rangkaian make-up base terbaru dari VOV, asal Korea SelatanMakeup base lembut, dan cocok untuk kulit orang Indonesia yang dapat memaksimalkan kelembaban pada kulit wajah dan meminimalkan kegelapan pada wajah. Berfungsi untuk mencerahkan dengan hasil instant glowing

VOV Cushion review

Selain itu, VOV Maxmini ini juga dilengkapi dengan formula yang baik untuk kesehatan kulit, menutup (Cover) kekurangan kulit wajah secara rinci (detail) dan mudah diaplikasikan. Tone warna yang ditawarkan sangat natural dengan tekstur yang ringan sehingga tidak membuat wajah terlihat cakey.


Review Vov Maxmini Moist Cushion and Cover Cushion

VOV Maxmini Cushion terdiri dari dua jenis yaitu Moist Cushion dan Smooth Cover Cushion. Moist Cushion untuk kulit kering sedangkan Smooth Cover lebih cenderung untuk kulit berminyak dan menutupi kekurangan pada wajah.

1. VOV Maxmini Moist Cushion, 15gram, Rp 325.000 (tersedia refill seharga Rp 185.000)
Cushion yang berisi foundation ringan ini mengandung 50% air yang memberikan kelembaban pada kulit. Hasil akhirnya adalah efek dewy pada wajah, mudah merata dan mencerahkan seketikaMengandung  SPF 50/PA++. Tersedia dalam 2 jenis warna yaitu no 21 Light skin dan no 23 Natural Skin

2. VOV Maxmini Cover Cushion, 15gram, Rp 325.000 (tersedia refill seharga Rp 185.000)
Cushion yang berisi foundation ringan ini memiliki daya cover yang tahan lama tanpa terkesan berat. Mudah sekali diaplikasikanmenutup pori-pori dengan sempurna dan hasil akhir yang flawless. Cushion ini juga memberikan kelembaban pada kulit dan mencerahkan seketika. Mengandung  SPF 50/PA++. Tersedia dalam 4 jenis warna yaitu no 21 Light skinno 23 Natural Skinno 33 beige dan no 43 dark beige.

VOV MaxMini Cushion

Packaging
Kemasan dari VOX Maxmini Cushion ini didominasi warna putih dan silver. Perbedaannya kemasan Moist Cushion seperti hologram dan glossy sedangkan Cover Cushion kemasannya matte. Sama seperti cushion biasanya, VOV Cushion hadir dengan puff dan cermin di bagian dalamnya  sehingga memudahkan untuk pengapplikasian ke muka kita tanpa bersentuhan langsung dengan kulit tangan. Jadi cushion ini terhitung lebih higienis, dan travel friendly.

vov maxmini cushion review

Tekstur dan Coverage VOV Maxmini Moist & Cover Cushion
Tekstur dan coverage dari VOV Cover Cushion lebih tebal daripada moist cushion, karena sesuai namanya cover cushion lebih bertujuan untuk menutupi kekurangan pada wajah sedangkan VOV Moist Cushion teksturnya lebih ringan dan ada efek cooling setelah diaplikasikan.


VOV Maxmini Moist Cushion

Overall, VOV Maxmini Moist dan Cover Cushion sama-sama memberikan hasil makeup natural seperti makeup ala Korean. Dilengkapi dengan SPF50/PA++ untuk melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari, menutupi kekurangan pada wajah tanpa membuatnya terlihat cakey, serta memiliki banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kulit orang Indonesia 

VOV MAXMINI SMOOTH COVER CUSHION

VOV Moist Cushion - Cushion untuk kulit kering-normal dan ingin hasil makeup terlihat lebih glowing tanpa membuat kulit menjadi oily 
VOV Cover Cushion - Cushion untuk kulit berminyak dan kombinasi serta ingin menutupi bekas jerawat, dan noda hitam

VOV Maxmini Cover Cushion SPF50

Baca juga VOV Auto Style Eyebrow Pencil 12 Gray Review

14 comments:

  1. duhh haru aku tuh pingn bgt cushion ini XD XD XD

    ReplyDelete
  2. Looks like a very good product :-) Everything the best in New Year my dear!

    ReplyDelete
  3. Happy New Year, dear!
    Let it be amazing)
    KireiKana

    ReplyDelete
  4. kenapa aku suka banget sih sama VOV :(((( aku pingin banget cushion ini. kalo jul jual preloved aku minat deh :)))

    ReplyDelete
  5. jul kenapa kalo tiap2 klik pencarian ga bisa kebuka terus kolom pencarian nya??

    ReplyDelete
  6. wah bagus2 gambarnya, pengen banget tuh yang cushion, lucu!

    ReplyDelete
  7. Cushionnya cute banget..ya ampun..😵😵😵

    ReplyDelete
  8. Cushionnya cute banget..ya ampun..😵😵😵

    ReplyDelete
  9. Vov emg bagus yaa...pngen bgtttt bgttt yang satu ini..😂😂😂

    ReplyDelete
  10. this is my fav 7 <3

    cushion nya vov bagus sih lumayan kemaren aku cobaiin samplenya oke juga

    ReplyDelete

Powered by Blogger.