Header Ads

Event Grazia x Make Over - Glam Slam

Event Grazia x Make Over - Glam Slam

Gimana sih perpaduan makeup dan fashion dari 4 negara terkenal seperti London, New York, Milan, dan Paris? Pada event Grazia x Make Over mengusung tema "Glam Slam" yang memberikan inspirasi bagi kalian dari trend makeup runway fashion week 4 negara dalam aplikasi sehari-hari.

grazia indonesia x make over event

Dari ke empat negara yang terkenal dengan dunia beauty dan fashion tersebut memiliki ciri khas yang berbeda-beda. New York sebagai kota pertama untuk koleksi Spring/Summer Makeup menawarkan pilihan yang kaya akan kreativitas. Warna-warna cerah dan pop musim semi menjadi inspirasi trend makeup dari New York. Penggunaan warna eyeshadow bergradasi biru memainkan peranan penting dalam total look dengan kesan modern.

grazia indonesia x make over event

Paris sebagai kota trend fashion memadukan makeup yang penuh eksperimen dan keluar dari zona nyaman. Permainan warna eyeshadow dan lipstick menjadi kejutan yang luar biasa untuk keseluruhan tampilan makeup.

event grazia indonesia x make over

Menurut pihak Grazia, London merupakan negara dengan fashionnya yang edgy. Warna pop dengan potongan klasik ditambah dengan riasan mata biru dan bibir merah adalah identitas kota ini. Wanita London biasanya juga suka tampil classy chic.

event grazia indonesia x make over

Selain itu untuk kota Milan, menurut Grazia bergaya muda dengan sentuhan kemewahan adalah cara wanita Italia berekspresi. Triknya adalah dengan lip gloss atau memberikan aksen metalik pada mata entah itu keemasan, keperakan, bronze atau warna lain dengan tekstur shimmer. Instant Glamour!

event grazia indonesia x make over

Setelah penjelasan panjang lebar mengenai ke 4 negara tersebut para beauty blogger dari Grazia ditantang untuk melakukan makeup challange selama 30 menit. Beauty blogger diharuskan memilih 1 negara sebagai perwakilan makeup tersebut. Pemenangnya akan dinilai oleh pihak Grazia, Dessy Ariyanti Beauty Editor dan Tara Amelz Beauty Influencer.

event grazia indonesia x make over

Disini aku memilih tema makeup musim semi New York dengan warna eyeshadow yang cerah ditambah blush dan penggunaan lipstick dengan warna pink. Sewaktu makeup aku paling suka dengan produk Eyeliner Pencil dari Make Over. Selain memiliki warna yang cerah, eyeliner pencil ini juga mudah digunakan dan sangat berpigmen. 

Pada akhir event di umumkan pemenangnya, meskipun tidak menang aku cukup puas bisa mencoba membuat tema makeup berbeda bersama Make Over.

event grazia indonesia x make over

with Tara Amelz

event grazia indonesia x make over

Goodie bag dari Event Make Over:
1. Ultra Hi-Matte Lipstick ... Harga: IDR 89.000
2. Sparkling Powder ( Glitter - Silver ) ... Harga: IDR 54.500
3. Eyeliner Pencil Black Jack Color ... Harga: IDR 80.000
4. Blush on Single - Promiscious Peach #03 ... Harga: IDR 75.000


Follow my Instagram  Twitter  Bloglovin

Photobucket ACUVUE The Lens That Changes Everything Event

4 comments:

Powered by Blogger.