Header Ads

Dingo x Laneige Event


Buat kalian KPOP lovers dan penyuka korea makeup, aku mau sharing nih.. Beberapa waktu lalu aku menghadiri event Dingo x Laneige yang diadakan di Dingo Studio, 88 Kasablanka Office Tower. Pada event ini Dingo Beauty Indonesia bekerjasama dengan Amore Pacific, mengundang para Beauty Blogger dan Vlogger Indonesia untuk berpartisipasi dalam talkshow “Be a Vlogger, Be a Money Maker”. 

dingo beauty indonesia event

Event ini dibuka dengan iringan musik dan nyanyian merdu kemudian dilanjutkan dengan penjelasan Dingo Indonesia. Dingo merupakan digital content media dari Korea Selatan yang menyediakan konten-konten menarik untuk remaja seperti fashion, beauty, food, music dll. Motto mereka adalah "All fun things in the world, dingo!"

dingo beauty indonesia event

Seminar yang bersifat sharing session ini bertujuan untuk membantu para Beauty Blogger/Vlogger untuk mengembangkan ide, dan memberikan inspirasi dalam menghasilkan uang lewat bisnis dan promo kosmetik pada Blog/Vlog mereka.

Selain itu juga pada sesi Talkshow ini mengundang Sim Seu Ra, yang terkenal sebagai Pembawa Acara Home Shopping No.1 di Korea Selatan yang berhasil mencapai rekor penjualan sebesar 1,3 Milyar dalam 1 menit program TV.

laneige event

Disini Sim Seura menekankan bahwa ada 3 hal yang perlu diperhatikan dalam mempromosikan suatu produk untuk membuat para konsumen tertarik membeli produk tersebut  yaitu Brand Story, Product Story, and My Story.

Brand Story – Memasukkan cerita berupa sejarah maupun kelebihan yang dimiliki oleh brand yang akan dipromosikan kepada konsumen sehingga mereka memiliki rasa ingin tahu lebih dalam tentang brand tersebut.
Product Story – Menjelaskan kelebihan dari brand tersebut dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada atau produk pesaingnya.
My Story – Menjelaskan produk berdasarkan pengalaman pribadi ketika menggunakan produk tersebut sehingga membuat para konsumen percaya dengan keunggulan produk tersebut.

laneige event

Terakhir live demo penggunaan BB Cushion dari Laneige. Seperti yang kita tau jika saat ini penggunaan cushion lagi booming banget karena praktis dan mudah dibawa kemana-mana untuk touch-up. Tetapi untuk memilih cushion sendiri kita  harus menyesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita. 

Laneige BB Cushion Pore Control SPF50 review

BB Cushion Laneige Pore Control cocok untuk penggunaan makeup sehari-hari karena memiliki coverage yang baik untuk menutupi jerawat dan noda hitam serta mengandung bahan moisturizer dan SPF.. Saat makeup kita jadi tidak perlu capek-capek menambahkan foundation atau makeup base lagi karena bb cushion ini sudah mengcover semuanya. Enak banget kan? Kita jadi ga perlu makeup berlayer-layer sampai membuat kulit kita ga bisa bernafas juga.

Dingo Indonesia x Laneige Event

Setelah Dingo Beauty Indonesia x Laneige Event selesai, aku berfoto dengan beberapa boneka Dingo yang gemesin banget .. Pengen bawa pulang rasanya haha..

Dingo Indonesia x Laneige Event

Dingo x Laneige Event

with Gita dan Mei.

Dingo x Laneige Event

OOTD Dingo x Laneige Event

Follow my Instagram  Twitter  Bloglovin

Photobucket ACUVUE The Lens That Changes Everything Event

15 comments:

  1. Very good! Amazing!

    Has new post on the blog!

    Kisses,
    carolnagliati.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Simply love your pics! You look so cute as always ❤

    Xoxo, Carol!
    www.blogcarolnasnuvens.blogspot.com.br

    ReplyDelete
  3. Such a lovely place and cool outfit!

    ReplyDelete
  4. Waah terima kasih sudah berbagi! Ternyata brand story juga penting ya untuk diceritain biar konsumen menarik. Nice tips! :)

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iaaa aku jg baru tw dr event ini.. Thank you for stopping by on my blog :)

      Delete
  5. Bonekanya lucu banget. Rasanya pengen bawa pulang.hehehe...

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  6. Looks like a great event.
    Regards

    ReplyDelete
  7. produk satu ini memang terkenal banget ya, entah di negaranya sendiri maupun di luar negeri..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.