Header Ads

WakuWaku Japan Cafe Event at Gandaria City


Minggu kemarin aku menerima invitation dari Launching Event WakuWaku Japan Cafe di Gandaria City photo 0021.gif. WakuWaku Cafe merupakan cafe yang di buka oleh WakuWaku Japan untuk memperkenalkan berbagai kuliner Jepang serta pengalaman yang lebih nyata mengenai Jepang. Cafe ini buka hanya dalam periode 28 November 2014 s/d 28 Januari 2015.

Nah buat yang belum tau, “WAKUWAKU JAPAN” adalah stasiun TV 24 jam asal Jepang yang menyiarkan berbagai program TV Jepang seperti Drama, Film, Musik, Anime, Olahraga, Budaya, Hiburan, Dokumentari dan sebagainya dalam bahasa Indonesia selama 24 jam.


Di cafe ini, kamu bisa merasakan suasana ala Jepang di tempat yang elegan sambil menonton acara TV atau sambil menikmati makanan Jepang clover*. Desain interior ruangan yang dihiasi dengan berbagai dekorasi ala Jepang, seperti pohon Sakura, Tatami dan Payung Nodate.


Selain menawarkan menu khas Jepang, WAKUWAKU Café juga menawarkan nuansa yang lebih nyata akan Jepang seperti penggunaan tableware khas Jepang http://i1191.photobucket.com/albums/z479/lolehhe/tumblr_lw97u4FVis1qcfn0j.gif. Sehingga pengunjung dapat merasakan lebih nyata berbagai hal yang ada di program acara WAKUWAKU Japan secara langsung. 

credit photo: sasyachi blog

Karena kemarin aku datang sedikit terlambat ke cafe nya, jadi aku hanya mencoba menu Tempura Chazuke dan rasanya enakk banget ぐー

Shiki-Oriori

Keistimewaan WakuWaku Cafe ini juga akan menjual secara terbatas ”SHIKI-ORIORI” sweets yang menggunakan bahan-bahan khas Jepang seperti shoyu, miso dan sansho. WakuWaku Cafe menyajikan sweets ini dengan berbagai warna yang melambangkan musim di Jepang dan berbagai rasa にんまり. Aku sendiri suka banget dengan semua rasanya dan konsep nya yang unik.


Selain itu, WakuWaku Japan juga mengadakan event dari tgl 28 November-30 November dengan nuansa serba sakura sunflower*.



Antrian Kakigori lol photo 304670.gif


Biasanya setiap pergi ke event Jepang aku pasti selalu makan Kakigori photo 0005-4.gif! dan kebetulan banget di event ini ada Kakigori juga.


Dalam WakuWaku Japan event ini banyak sekali permainan tradisional khas Jepang ユニコ


Dan tentunya sebelum pulang, aku ga ketinggalan untuk berfoto dengan Ultraman, superhero asal Jepang yang hadir dalam event tersebut http://i1191.photobucket.com/albums/z479/lolehhe/tumblr_lw97v9dCcE1qcfn0j.gif.


Nama : WAKUWAKU Café @Kaffein
Periode : 28 November 2014 s/d 28 Januari 2015
Tempat : @Kaffein Gandaria City 2F Mainstreet Dining UG Floor
 (JL. SULTAN ISKANDAR MUDA KEBAYORAN LAMA, JAKARTA SELATAN 12240)
Jam operasi : 10:00 - 22:00 WIB



16 comments:

  1. Looks like a great place! Very interesting event :-)

    ReplyDelete
  2. So beautiful pictures I like them all :)

    http://corleonka.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. must visit list >_<

    theautumnstreet.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Beautiful post, really interesting!

    ReplyDelete
  5. Mmm yummy <3
    Beautiful pics <3

    xoxo

    http://nails4babes.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Wow! This food looks so yummy! Drool worthy post Miss!
    XO
    Jeanne
    http://www.fashionmusingsdiary.com

    ReplyDelete
  7. Nice,
    Can you follow me first? :)
    I follow back :)

    deathbeds19.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Awwww All the food look so good (>w<)
    It must be so funny place :33

    ReplyDelete
  9. Great post !
    Food looks delicious :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.