Header Ads

Review: Fresh Light Champagne Pink


Hello image! Pertama aku katakan bahwa post ini sudah berada cukup lama di draft ku. Sejujurnya aku sangat malas untuk mempublish post ini tapi aku ingin mengatakan sedikit keluhan ku tentang produk ini. Okay, kita langsung mulai saja aku rasa kalian sudah sangat mengenal produk cat rambut fresh light yang banyak di jual di toko-toko, supermarket, watson dll. Beberapa bulan yang lalu watsons merayakan ulang tahunnya yang sekian sehingga mereka mengadakan banyak diskon menarik. Salah satunya produk fresh light yang dijual sekitar 99.000 untuk 2 box. Tentunya aku langsung membelinya .



Rambut ku adalah jenis yang ke 3. Aku sangat berharap hasilnya seperti yang di cantumkan di kotak . Untuk cara menggunakannya aku tidak akan menjelaskan panjang lebar karena di box nya ada petunjuk cara penggunaannya yang sudah di translete ke bahasa Indonesia.
 

before.

in process

after.

Aku mengaplikasikannya dari atas rambut sampai setengah rambut karena aku ingin memiliki rambut ombre. Tapi hasilnya ketika aku mencuci rambut ku warna pada bagian tengah rambut nya sangatt tidak kelihatan . Padahal sewaktu mengecat nya, aku sudah berkali kali menebalkan pada bagian tengah rambut dan aku sengaja mendiamkannya hingga 45 menit agar hasilnya lebih maksimal. Kekecewaan ku tidak berakhir sampai disana karena hasilnya sangat jauh berbeda dengan apa yang di klaim di kotak nya. Aku tidak menemukan tone warna pink/ sedikit keunguan pada rambut ku . Yang ada rambut ku lebih kering ketika memakai produk ini dibanding pewarna rambut lain yang biasa aku pakai. 

Aku pernah beberapa kali membaca review produk ini dan rata-rata juga mengatakan bahwa hasil yang diberikan kurang maksimal, mudah luntur dan rambut menjadi lebih kering dibanding menggunakan produk lainnya . Dari sana aku yakin bahwa bukan hanya aku saja yang mengalami kekecewaan ini . Dengan berbagai macam kekecewaan aku tidak akan memakai produk ini lagi karena walau harganya memang sangat murah tapi hasil yang diberikan jauh dari keinginanku


 
2/5

9 comments:

  1. Iya warnany kurang keluar. Tapi warnanya jadi 3 tone gitu yg atas merah kecoklatan yg tengah ashy brown yg bawah blonde heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia yg bawah ga masuk warnanya pas dicuci luntur banget .___.) Kering banget lg make ini

      Delete
  2. Sad that you didnt like it :((( xoxo

    momopodo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes because this product gave me a lot of disappointment :(

      Delete
  3. I recommend beauty labo and liese for you ;)
    Thanks for your comment

    ReplyDelete
  4. untung belum beli, takut kering nyan rambutnya :3
    jadi berantakan gitu ci warnanya -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iaaa T______T ga nyangka warnanya cepet banget pudar .__.)

      Delete
  5. produk yg rekomend buat warnain rambut apa ce ? pls jwb ya XD

    ReplyDelete

Powered by Blogger.