Header Ads

Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil and LUXCRIME Charcoal Mint Mud Mask Review

Luxcrime Cleansing Oil review

Kalau biasanya kita membahas makeup terus, sekarang saatnya membahas pentingnya membersihkan makeup agar membuat kulit kita tetap sehat dan tidak rusak. Membersihkan make up dengan benar menjadi suatu hal utama yang sangat penting untuk diperhatikan oleh para wanita karena tidak sedikit wanita yang paham bagaimana cara membersihkan make up yang menempel pada bagian wajah dan mata.

5 Rekomendasi LUXCRIME Cleansing Oil Lokal yang Dapat Anda

Disini aku akan membahas membersihkan makeup dengan menggunakan Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil. Luxcrime merupakan salah satu brand kosmetik dari Indonesia yang pertama kali merilis produk makeup nya yaitu Lip Cream. Nah kali ini mereka juga ga ketinggalan untuk merilis cleansing oil dan mask nya. 

Review Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil

Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil Claims :
Effortlessly removes all dirt, makeup, and impurities. Smoother/moisturizer and radiant complexion.
Enriched with natural oil, vitamin E and good for all skin type.

Packaging Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil :
Kemasannya sendiri hadir dalam botol transparan berwarna putih sehingga memudahkan kita untuk melihat sisa cleansing oil yang ada. Pada bagian belakang kemasan box terdapat expiry date dan penjelasan mengenai produknya dalam 2 bahasa yaitu Inggris dan Indonesia. Botolnya sendiri juga memiliki bahan yang cukup ringan sehingga mudah di bawa saat traveling.

Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil review

Kegunaan Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil: 
Mengangkat semua kototran dari muka tanpa sisa/residu dalam satu langkah pembersihan, serta memperbaiki kondisi kulit dari kekeringan. Cocok untuk semua jenis kulit

Cara Penggunaan Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil: 
Tuangkan 4 tetes ke telapak tangan kering, usap lembut pada wajah, basahi wajah dengan air untuk mengemulsi minyak pembersih, bilas sampai bersih (jangan masuk ke mata)

Luxcrime Cleansing Oil

Harga Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil : IDR 149.000-

Aku pernah membaca bahwa produk Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil masuk ke salah satu 7 Rekomendasi Cleansing Oil Terbaik Dibawah 200 Ribu Rupiah dan aku setuju banget karena formulanya ga kalah dari cleansing oil branded lainnya. Disini aku mencoba menguji keampuhannya dengan menghapus salah satu lipcream matte yang paling waterproof dan hasilnya dalam beberapa sentuhan, langsung terhapus bersih! Selain itu formulanya juga lembut dan tidak membuat kulit terasa panas atau perih saat di poleskan berkali-kali.

Nah buat kalian yang suka menggunakan makeup jangan lupa untuk selalu membersihkan makeup kamu setelah sampai dirumah ya, jangan sampai terbawa sampai tidur karena dapat merusak kulit kamu! Aku rekomen banget menggunakan cleansing oil untuk menghapus makeup khususnya untuk kamu yang memiliki dry skin type.

Lux Crime Charcoal Mint Mud Mask review

Next untuk produk kedua dari Luxcrime yaitu  LUXCRIME Charcoal Mint Mud Mask. Sejujurnya aku jarang banget menggunakan Mud Mask karena aku lebih suka menggunakan sheet mask yang lebih praktis but ga ada salahnya untuk mencoba hehehe jadi aku bisa membandingkan juga hasilnya.

Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask, for Reduce Pore and Deep Cleanser.
Reduce pore and breakout, helps pull the dirt out of your pores and help to stimulate your skin. Enriched with natural oil, vitamin E, and active charcoal

Review Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

Kegunaan LUXCRIME Charcoal Mint Mud Mask: 
Membantu mengatasi masalah kulit termasuk breakout, black /white head, dan mengurangi penampakan pori-pori. Serta membantu menstimulasi, mencerahkan, dan melembutkan kulit wajah. Diperkaya dengan Vitamin E untuk melembabkan kulit Anda.

Cara Penggunaan LUXCRIME Charcoal Mint Mud Mask: 
Oleskan sedikit masker pada wajah secara merata. Diamkan selama 20 menit sampai untuk meningkatkan penyerapan kandungan, kemudian bilas dengan air bersih. Lebih baik jika wajah diuapkan terlebih dahulu.

Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask review

Sebelum memutuskan untuk mencoba sendiri di wajahku, tentunya aku sudah baca-baca review LUXCRIME Charcoal Mint Mud Mask di google terlebih dahulu. Banyak banget yang merekomendasikan produk ini karena hasilnya yang ok dan dapat mengempeskan jerawat. Kebetulan beberapa minggu lalu aku memiliki jerawat di wajahku dan sekalian aja aku mencoba masker ini. Hasilnya setelah 3-4x penggunaan jerawat ku menjadi cepat kering dan tidak membekas.

Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

Aroma nya sendiri mint dan saat pertama penggunaannya jangan kaget ya karena ada sedikit efek perih-perih dikit dan setelah beberapa saat menjadi hangat dan dingin di kulit. Tapi setelah di bilas nih wajah menjadi mulus, lembut dan terasa bersih banget. Aku bangga banget karena produk ini merupakan brand lokal Indonesia!

Harga LUXCRIME CHARCOAL MINT MUD MASK : IDR 129.000,-

Dimana membeli produk LUXCRIME : http://luxcrime.com/

1 comment:

Powered by Blogger.