Header Ads

ELSHESKIN Matte Lipstick All Shade Review & Swatches

REVIEW Elsheskin Matte Lipstick

Setelah sekian lama akhirnya aku kembali mereview lipstick dari brand lokal yaitu Elsheskin. Sebelumnya buat kamu yang merasa ga asing dengan brand Elsheskin.. Yaps! Aku sudah pernah mereview skincarenya tahun lalu. Yuk cek post nya disini : ( Review ElsheSkin Soothing Treatment Series  )

Nude Collection ElshéSkin dan Tasya Farasya

About the Brand ( sumber : website elsheskin )
ElshéSkin merupakan local brand perawatan kulit dan kosmetik untuk semua masalah kulit yang dijual secara online dengan produk yang menerapkan konsep cosmeceuticals dan research based cosmetics. Di produksi di pabrik dengan standar Internasional dan bersertifikat CGMP ( Current Good Manufacturing Practices ) sehingga terjamin kualitas, keamanan dan kebersihannya.  Produk ElshéSkin juga sudah bersertifikasi BPOM.

10 Lipstik Terbaik yang Tahan Lama di Indonesia 2018

Elshe Skin ini mempunyai 5 shade lipstick matte yaitu :
ADORA, AUTUMN, ROSSANA, AVA, HAILEY

Lipstick ini juga diklaim:
1. Smooth Creamy Texture
2. Supreme mattenes long lasting
3. Highly pigmented color
4. Daily use wear
5. Comfortable all day

ELSHESKIN Matte Lipstick Review & Swatches

Packaging ELSHESKIN Matte Lipstick :
ELSHESKIN Matte Lipstick dikemas dalam box berwarna hitam dengan tulisan warna putih. Pada bagian sisi lain terdapat informasi mengenai ingredientsnya, No BPOM, dan tanggal kadualuarsa sedangkan pada bagian atas kemasan terdapat nama shades masing-masing. Lipsticknya sendiri dikemas dalam tube plastik berwarna hitam dengan berat 2,2 gr. Aku suka dengan kemasannya karena cukup simple, ringan dan mudah dibawah saat traveling.

ElsheSkin Matte Lipstick Review

Formula, Tekstur dan Pigmentasi ELSHESKIN Matte Lipstick
Lipstick ElsheSkin memiliki tekstur matte tapi tetap smooth dan creamy sesuai dengan yang di klaim sehingga sangat mudah diaplikasikan. Lipsticknya juga memiliki wangi vanilla yang lembut dan tidak menyengat. Untuk pigmentasinya sendiri oke banget! dalam sekali pengaplikasian warnanya sudah terlihat. 
ELSHESKIN Matte Lipstick sangat nyaman dipakai walau tidak sepenuhnya ringan di bibir, kalian tetap merasakan lipstik menempel di bibir kalian namun karena teksturnya yang creamy, sehingga tidak terasa kering di bibir.

ELSHESKIN Matte Lipstick All Shade Review & Swatches

Performa dan Daya Tahan ELSHESKIN Matte Lipstick :
Setelah beberapa menit diaplikasikan lipstick ini terbukti tidak transfer dan untuk daya tahannya sendiri, aku menggunakannya untuk kerja sekitar 6 jam dengan satu kali makan dan beberapa kali minum dan hasilnya lipstick ini masih menempel pada bibirku. Mungkin jika kalian makan yang terlalu berminyak, warna lipsticknya akan sedikit memudar. Tapi percaya deh menurutku daya tahannya oke banget plus rekomen untuk kalian yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari dan ga sempat touch-up lipstick.

Review dan Swatches Lipstick ELSHESKIN
ELSHESKIN Matte Lipstick ADORA

Adora memiliki warna merah yang elegant, cocok digunakan untuk ke event, party, atau dinner. Pigmentasinya paling oke diantara yang lain.

10 Rekomendasi Produk Lipstick Matte Lokal
ELSHESKIN Matte Lipstick AUTUMN

Autumn memiliki warna nude yang soft, pink ke orange gitu. Warnanya terlihat sangat natural dan cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti ke kampus atau bekerja, dan untuk makeup no makeup.

ELSHE SKIN MATTE LIPSTICK
ELSHESKIN Matte Lipstick AVA

Ava memiliki varian warna pink shoking pink menurutku. Kamu dapat menggunakannya untuk hangout ke mall bersama teman-teman atau saat kamu bosan dengan warna lipstick merah. Warna lipstick ini juga cantik jika di padukan dengan Korean Makeup Look.

35 Merk Lipstik Lokal Terbaik yang Boleh Kamu Coba
ELSHESKIN Matte Lipstick HAILEY

Hailey memiliki varian warna pink keunguan. Ini merupakan warna favorite aku karena warnanya unik dan cantik banget! 

10 Matte Lipstick Merk Indonesia
ELSHESKIN Matte Lipstick ROSSANA

Rosana memiliki warna pink peach muda yang membuat makeup kamu terlihat lebih fresh. Warna Rossana ini sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas baik party maupun daily.

Nah dari semua warna, mana yang merupakan warna favorite kamu? 

Harga ELSHESKIN Matte Lipstick : Rp 49.000,-
Dimana membeli ELSHESKIN Matte Lipstick ?

No comments

Powered by Blogger.