Header Ads

Review Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam, Essence & Serum Cream

Garnier SAkura White review

Kecantikan kulit wanita selalu di kaitkan dengan sesuatu yang cerah, lembut dan mulus. Nah untuk mendapatkan wajah yang cantik, mulus, cerah merona, dibutuhkan pori yang halus. Karena itu, penting banget untuk merawat kesehatan pori wajah mulai sekarang. Pertama kalian mesti tahu bahwa pori-pori yang halus akan memberikan efek makeup yang lebih sempurna untuk wajah kita dan membuat kita lebih percaya diri bisa menampilkan kulit yang sehat.
Untuk merawat pori-pori kulit wajah kita dapat menggunakan rangkaian produk Garnier Sakura White.

garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam review

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam :
Pertama untuk mendapatkan kulit dan pori-pori halus kita ga boleh lupa untuk membersihkan wajah dengan cleansing yang tepat. Disini aku menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam yang memiliki tektur lembut dengan wangi bunga sakura yang fresh. Kulit aku terasa lebih segar dan lembut setelah penggunaannya. 

garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
Menggunakan serum penting banget untuk kulit wajah khususnya untuk merawat pori-pori pada kulit. Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum ini diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan 5000 kapsul pencerah, dengan formula suntuk meningkatkan 5 dimensi kulit. 
Tekstur serum ini menyerupai gel berwarna pink pastel yang dilapisi ekstrak sakura yang mudah meresap dan tidak lengket.
Biasanya aku menggunakannya setiap pagi pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Bisa juga digunakan pada malam hari sebelum menggunakan krim malam. Setelah menggunakannya sekitar satu bulan, aku merasa pori besar sedikit tersamarkan dan mencerahkan area kulit yang kusam.

garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum review

Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores (UVA/UVB Filter)
Rekomen untuk kulit normal-berminyak
Untuk kulit oily, kalian bisa menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores yang di formulasikan khusus untuk tipe kulit normal-berminyak dan sensitif. Serum ini mengandung Ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif menghaluskan pori wajah untuk kulit mulus, cerah merona. UVA/UVB Filternya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Karena kulit aku dry-skin, aku hanya menggunakan serum ini pada beberapa spot yang sering oily saja.

garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores review

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (SPF21/PA+++)
Rekomen untuk kulit normal - kering
Karena sebagian besar aktivitas aku di luar ruangan, aku selalu mencari whitening cream yang sekaligus mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV. Disini aku menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream yang memiliki SPF 21 PA++. Konsistensinya agak sedikit tebal sangat mendukung untuk mendapatkan tesktur kulit wajah yang halus. Kadang aku menggunakannya sebagai base makeup juga karena mudah bleanding dikulit dan tidak meninggalkan white cast

garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream review

Singkatnya perbedaan antara Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores yaitu untuk kulit normal-berminyak sedangkan Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream untuk kulit normal-kering

garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence review

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence ( NIGHT )
Bila Siang Kulit Butuh Perlindungan, di Malam Hari Kulit Butuh Perawatan. Malam hari adalah waktu di mana kulit sedang beregenerasi. Kalau kulit terlalu kering, proses regenerasi kulit bisa gagal terjadi. 

garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night review

Aku menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence, krim essence lembut dengan paduan Ekstrak Sakura dan Vitamin CG yang melembapkan wajah hingga 24 jam dan membiarkan kulit tetap bernafas selama kita tidur. Saat bangun tidur aku merasa kulit terasa lebih halus, kenyal dan segar

Review Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam, Essence & Serum Cream

Overall, Aku suka banget melalukan perawatan pori menggunakan Garnier Sakura White karena pori wajah menjadi halus tersamarkan yang bikin lebih percaya diri meski menggunakan makeup minim. 

Nah buat kalian yang suka selfie, biasanya cewek pasti selfie dengan menambahkan efek filter untuk menghaluskan kulit wajah. Coba deh sekali-kali selfie tanpa menggunakan riasan makeup dan efek filter untuk mengetahui kondisi pori-pori wajah kalian. Caranya mudah banget, sehabis membersihkan wajah wajah dari makeup dan kotoran, selanjutnya test selfie dengan jarak 5cm

Nah lihat hasilnya:
Jika pori tampak atau pori cenderung besar berarti kulit wajah kamu membutuhkan perawatan. Kamu bisa menggunakan Pore Smoothing Serum yang bisa merawat pori agar halus.

Jika pori tidak tampak atau sudah mulus, kalian perlu tetap untuk menjaganya loh. Jangan lupa untuk tetap menggunakan sunblock dan sleeping essence yang mengandung ekstra bunga Sakura alami yang menutrisi kulit, membuat wajah menjadi lebih cerah merona. Dengan rutin menggunakan rangkaian perawatan ini, kulit kamu akan tetap terlihat mulus dan cerah merona.

#Smoother Better

14 comments:

  1. Penasaran banget sama Serumnya deh tapi aku agak kapok sama Garnier karena pernah gak cocok pas pakai facial washnya :(
    Anw, great review!

    ReplyDelete
  2. Wajahku kusam, seperti butuh ini deh biar merona.

    ReplyDelete
  3. very useful post, budget friendly cosmetics is a key

    Lyosha
    Inside and Outside Blog

    ReplyDelete
  4. Aku ga pernah pakai yang seri sakura white ini karena pink ngga cocok dengan kulitku yang cokelat, but nice review

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Pengen banget nyobain semua rangkain Garnier ini, gak dibikin GA ci? heheh

    ReplyDelete
  6. Aq baru pake facial fome nya sih ,enak cocok di aq

    ReplyDelete
  7. Aq baru pake facial fome nya sih ,enak cocok di aq

    ReplyDelete
  8. Wahhhh😍. Ini mah skincare yg cocok banget sama aku. Review dri ka miharu ternyata bagus juga ya😻. Jadi pengen beli trs di cobain 😆

    ReplyDelete
  9. Btw aku pake skincare dr garnier juga lohhh, super smooth and wangiii bgt ga kaya krim abal abal baunya enyaakkkk

    ReplyDelete

Powered by Blogger.