Header Ads

VOV Mineral Illuminated Cushion and Shimmer Blusher Review

VOV Mineral Perfection Metal Cushion

Hai guys! Kembali lagi bahas rangkaian produk terbaru dari VOV Korea. Kali ini VOV merilis edisi baru yaitu VOV Mineral Illuminated yang terdiri dari 3 produk yaitu :
1. VOV Mineral Perfection Metal Cushion
2. VOV Mineral Illuminated Eye Palette
3. VOV Mineral Illuminate Shimmer Blush

REVIEW VOV MINERAL ILLUMINATED MAKE UP

VOV Mineral Illuminated Make Up merupakan rangkaian makeup dengan bahan dasar mineral yang ringan dan high pigmented, sehingga menjadi sangat mudah untuk diaplikasikan. Mineral dikenal sebagai bahan alami yang baik untuk kulit dan bersifat anti iritasi. Warna yang ditawarkan merupakan warna bergradasi bold colors dengan sentuhan shimmer yang membuat wajah tampil lebih modern dan makeup yang lebih terlihat HD (High Definition).

VOV Mineral Illuminated Makeup review

Pertama yang mau aku bahas yaitu VOV Mineral Illuminated Cushion, tersedia dalam 2 warna yaitu no. 21 Light Beige dan no. 23 Natural Beige. Seperti biasa aku selalu mengambil warna paling terang yang sesuai kulit aku. Waktu pertama kali aku lihat produk terbaru VOV ini, aku langsung naksir banget dengan packaging nya yang serba gold dan terlihat elegant.

review VOV Mineral Illuminated Makeup

Pada bagian atas cushion berbahan matte dan terdapat tulisan Mineral Perfection dengan warna gold. Pada bagian dalam cushion  sudah terdapat kaca, jadi sangat praktis untuk melakukan touch-up dan dibawa kemana-mana. Uniknya VOV Mineral Perfection Metal Cushion adalah cushion nya yang berbentuk plat metal yang bertujuan agar lebih higienis dan tidak boros. 

VOV Mineral Illuminated Launching

Penggunaan metal cushion sangat mudah yaitu cukup dengan menekan sedikit bagian metal kemudian isi cushion akan keluar dan bisa diaplikasikan menggunakan puff.


VOV Mineral Illuminated Makeup

Cushion ini memberikan hasil dewy finish dan sedikit glowing. Untuk coverage nya sendiri, aku bisa bilang cushion VOV memiliki full coverage dengan kandungan mineral sunscreen produk ini (zinc oxide dan titanium oxide). Staying power nya sekitar 5-6 jam di kulit wajah dan tidak membuat kulit menjadi berminyak.

Review VOV Mineral Illuminated Cushion

Overall aku baru pertama kali cobain metal cushion dan aku suka banget inovasi metal cushion karena selain lebih higienis, produk nya juga tidak terserap oleh lapisan cushion  sehingga lebih irit penggunaannya

Harga VOV Mineral Perfection Metal Cushion yaitu Rp 465.000,00

VOV Mineral Illuminated Cushion and Shimmer Blusher

Selanjutnya, VOV Mineral Illuminate Shimmer Blush yang tersedia dalam 2 warna yaitu: Blending Rose ( warna pink) dan Blending Coral ( warna orange )

review VOV Mineral Illuminated Shimmer Blusher

VOV Mineral Perfection Metal Cushion review

VOV Mineral Blusher ini terdiri dari blush sekaligus  highlighter dalam satu kemasan melalui gradasi warnanya yang berkilau (illuminated). 


review VOV Indonesia

Dari segi Kemasan VOV Mineral Illuminate Shimmer Blush kurang lebih sama seperti VOV Mineral Perfection Metal Cushion yang bernuansa rose gold, sehingga terkesan mewah dan elegan. Bedanya disini adalah kalau shimmer blusher ada tutup bening perantaranya agar produknya jadi aman dan ngga berantakan.

Mineral Illuminated Shimmer Blusher VOV review

Dengan kandungan mineralnya, tekstur powder dari produk ini sangat halus dan mudah dibaurkan pada wajah. Jika disapukan secara bersama-sama, produk ini akan menghasilkan kesan warna yang dramatis.

VOV Mineral Illuminated Shimmer Blusher

Lihatttt dehhh warna-nya cantik banget ya dan pigmented banget dalam satu kali poles. Ada sedikit shimmer halus yang membuat makeup kamu terlihat lebih glowing nantinya.

VOV Mineral Illuminated Shimmer Blusher review

Harga VOV Mineral Illuminate Shimmer Blush Rp340.000,-

Overall, VOV Mineral Illuminated cocok banget digunakan untuk makeup ala wanita Korea yang natural dan glowing.

VOV Indonesia Event Launching

Dimana membeli produk VOV ?
Studio:
VOV Studio Emporium Pluit Mall, UG Floor – 22

Counters:
Jakarta
SOGO Central Park, SOGO Alam Sutera, SOGO Kelapa Gading Mall, SOGO Kota Kasablanka, SOGO St. Moritz,  SOGO Central Park, Matahari Taman Anggrek, Metro Plaza Senayan, Metro Pondok Indah Mall, DEBENHAMS Senayan City, CENTRAL Neo Soho, AEON Department Store BSD, Transmart Cempaka Putih

Instagram : @VOVMakeUpID

7 comments:

  1. Love the color, looks really good
    Have a nice day
    http://softcutie.blogspot.com.uy/

    ReplyDelete
  2. Excellent post (as always)!Thank you very much :)

    ReplyDelete
  3. Sejujurnya, ini adalah produk impiankuuuu. Yaampuun,you're so cute.

    ReplyDelete
  4. Astaga,,, salfok liat Harganya, tapi cushionnya sparkle ya, jadi cantik bangett

    ReplyDelete
  5. VOV packagingnya elegant suka banget😲😵

    ReplyDelete
  6. Blush on nya bagus yaaa pigmented

    ReplyDelete

Powered by Blogger.