Header Ads

Review ElsheSkin Soothing Treatment Series

perawatan kulit sensitive dengan ElsheSkin

Di sela-sela kesibukan dan rutinitas sebagai desainer, aku merasa kulit wajah aku menjadi lebih kering dan makin sensitive akibat terlalu stress banyak deadline. Sebelnya lagi aku sulit banget mengatur waktu untuk konsultasi ke dokter mengenai problem kulit aku ini. Nah.. kebetulan bulan kemarin aku ditawarin konsultasi online dengan salah satu brand kecantikan lokal yaitu ElsheSkin. Awalnya aku sedikit ragu, apa mungkin bakal cocok karena konsultasi-nya secara online dan tidak ketemu langsung.

ElsheSkin Review Soothing Treatment Series

Awalnya aku di berikan sederet pertanyaan mengenai problem skin aku, kulit seperti apa yang aku idamkan dan terakhir mereka meminta foto bare face wajahku. Dari sini aku masih menebak-nebak gimana sih resultnya.. dannnn hasilnya mereka bilang kulit wajah aku tergolong sensitif, kemudian mereka merekomendasikan aku rangkaian produk ElsheSkin Soothing Treatment, yang terdiri dari:
1. ElsheSkin Sooting Cleanser Wash
2. ElsheSkin Soothing Skin Toner
3. ElsheSkin Soothing Daily Protection
4. ElsheSkin Lightening Night Treatment

ElsheSkin Acne Treatment Beauty Product

Buat kalian yang masih belum familiar dengan brand ini, aku kasih sedikit penjelasannya. ElshéSkin merupakan local brand perawatan kulit dan kosmetik untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. ElshéSkin bekerjasama dengan perusahaan OEM, ODM, dan OBM terkemuka yang senantiasa menerapkan konsep cosmeceuticals dan research based cosmetics. Pabrik dengan standar Internasional dan bersertifikat CGMP yang terjamin kualitas, keamanan, dan kebersihan dari produk Elsheskin. ElshéSkin sudah bersertifikasi BPOM.

ELSHESKIN ACNE TREATMENT REVIEW
Harga ElsheSkin Soothing Cleanser Wash Rp 60.000,-

Untuk merawat kulit wajah yang sensitif dengan rangkaian produk ElsheSkin pertama aku menggunakan ElsheSkin Soothing Cleanser Wash untuk membersihkan wajah. Aku menggunakan produk ini pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. 

ElsheSkin soothing cleanser wash

Formula dari ElsheSkin Soothing Cleanser Wash berbentuk cairan gel bening yang lembut banget. Setelah membersihkan wajah dengan produk ini aku merasa kulit wajah aku lebih moisturizing, terhidrasi dan ada sedikit efek cooling. 

ElsheSkin review
Harga ElsheSkin Soothing Skin Toner Rp 60.000,-

Step selanjutnya aku menggunakan ElsheSkin Soothing Skin Toner, buat aku toner merupakan kewajiban banget! Toner membantu menyegarkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori serta membersihkan sisa kotoran yang masih menempel pada kulit

ElsheSkin Shooting Treatment Series
Harga ElsheSkin Soothing Daily Protection Rp 85.000,-

Step ke tiga aku menggunakan ElsheSkin Soothing Daily Protection yang fungsinya adalah untuk melindungi kulit sepanjang hari. Aku menggunakan produk ini di pagi hari atau siang hari saat akan memulai aktivitas khususnya outdoor. Saat terkena radiasi sinar matahari maupun AC kulit wajah ku cenderung menjadi kering serta kemerahan, dan produk ini membantu melindundi kulit wajahku. 

ElsheSkin soothing daily protection

Formulanya berbentuk cream padat berwarna putih yang mudah di baurkan pada kulit wajah. Overall selama 1 bulan penggunaan, bekas kemerahan alergi pada kulit wajah ku tidak muncul lagi dan kulit aku tidak sekering biasanya.

pengalaman menggunakan ELSHESKIN ACNE TREATMENT

Terakhir yaitu ElsheSkin Lightening Night Treatment yang merupakan cream malam. Tahukah kalian saat malam hari sebelum tidur itu penting banget menggunakan skincare karena saat malam  merupakan proses regenerasi kulit kita. Buat kalian yang punya problem kulit kering dan sensitif kayak aku, kalian wajib banget menggunakan night cream karena saat tidur kulit kita terkena udara dingin AC sepanjang malam karena itu kita butuh pelembab khusus untuk malam hari.

ElsheSkin lightening night treatment

ElsheSkin Lightening Night Treatment formula-nya berwarna putih dan menurut aku krim-nya paling lembut diantara yang lainnya. Setelah menggunakannya dimalam hari aku merasa keesokan paginya kulit aku menjadi lebih kenyal dan lembut. Nah biasanya kalau aku ga pakai krim malam, saat pagi kulit wajah aku terasa bersisik dan kasar waktu disentuh.

Harga ElsheSkin Lightening Night Treatment Rp 85.000,-

ElsheSkin care testimonial

Aku sudah menggunakan produk EsheSkin selama 1 bulan dan sampai saat ini kulit aku baik-baik aja tanpa ada iritasi atau masalah apapun. Selain rangkaian produk Soothing Treatment, ElsheSkin juga mempunyai produk lainnya yang disesuaikan dengan permasalahan kulit kamu seperti :
1. EsheSkin ACNE TREATMENT SERIES
2. EsheSkin COMPLEMENT
3. EsheSkin LIGHTENING TREATMENT SERIES
4. EsheSkin NORMAL TREATMENT SERIES
5.EsheSkin OILY TREATMENT SERIES
6. EsheSkin SOOTHING TREATMENT SERIES

Harga Soothing Treatment Series 1 set : Rp 290.000,-
Informasi dan pembelian produk ElsheSkin : www.elsheskin.com/

11 comments:

  1. they look amazing...and do deserve a try...you have a great blog though, check mine as well
    keep in touch
    www.hairfashionbeautyblog.blogspot.in

    ReplyDelete
  2. woooow you are so cute *-*
    great review <3
    Hugs from Brasil <3

    http://diariodelolivlet.blogspot.com.br/

    ReplyDelete
  3. Setiap produk yg cc review aku selalu ngiler dan jd pgn nyoba hihi

    ReplyDelete
  4. Keren, produk maksimal tapi harga sangat terjangkau. Always nice post.

    ReplyDelete
  5. Wah ini yg kumasukkin ig kmrin pas baca blognya cici hoho...aku blm prnah nyoba sih. pengen nyoba....keliatannya baguss

    ReplyDelete
  6. Keren banget reviewnya, selalu totalitas kalau nulis. Ini sporsor post kah kk ?

    Ig.@ysiallagan

    ReplyDelete
  7. Terimakasih ya ka, aku jadi tau deh produk ini aman apa engga, tau juga harganya berapa hehe pantesan kakak terlihan body goals di perhatikan banget ya 💛

    ReplyDelete
  8. Bisa untuk mencerahkan gk kak? Soalnya aku liat kulit kakak udah cerah awalnya sih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.