Header Ads

GOBAN Cosmetics Melted Matte Lip Review

GOBAN Cosmetics Melted Matte Lip Review

Ada yang sudah tau Goban Cosmetics? Sebelumnya aku sudah pernah share di instagram aku kalau beberapa waktu lalu aku menghadiri event launching Goban Cosmetics. Goban Cosmetics adalah brand lipstik lokal yang baru launch di bulan Desember 2016. Produk pertama yang dirilis yaitu Goban Melted Matte Lip.

goban cosmetics Matte Lip Cream Lokal Yang Wajib Dicoba

Packaging
Secara kemasan, box Goban Cosmetics berwarna hitam dengan tulisan brandnya berbentuk glossy dan emboss sedangkan pada bagian bawah terdapat stiker kode nama dari masing-masing lip mattenya. 
Sama halnya dengan liquid lipstick lainnya, Goban Cosmetics hadir dengan tabung transparan sehingga kita langsung dapat melihat warna lip matte nya dari luar.


goban lip cream swatches

Goban Cosmetics tersedia dalam 6 warna yaitu :
DAY DREAMING, HONEY MOON , BUTTERFLY, TEDDY BROWN, SWEET LOVIN, LEGENDARY LOVERS

harga goban cosmetics

Product description :
GOBAN Cosmetics is bold, feminine, fun & adventurous. Driven by multicultural beauty and numerous cups of coffee, GOBAN Cosmetics created for the next generation where creativity and trends are born.


goban cosmetics swatches

Formula
GOBAN Cosmetics Melted Matte Lip memiliki formula liquid creamy to matte yang ringan dan sangat lembut. Setelah aku baca dari google produsen Goban Cosmetics yaitu PT. Continental Cosmetics, sudah berpengalaman membuat beberapa produk lip matte seperti Mineral Botanica, BLP Beauty, Cascara, dan Dermaluz. Pantes formulanya sudah oke dan terjamin.

Rekomendasi Lip Cream Matte Lokal

Tekstur dan Pigmentasi
Teksturnya sendiri lembut banget waktu di aplikasikan dan terasa creamy nya! Setelah 10-15 detik liquid lipstick nya mengering dibibir.. eits tapi tidak membuat bibir aku terasa kering sama sekali loh! Dibandingkan dengan lip matte sebelumnya yang pernah aku review, tekstur Goban cosmetics paling lembut dan tidak crack di bibir .. Kalian dapat melihat dari foto dibawah ini.
Segi pigmentasinya sendiri oke banget dalam satu kali pengaplikasian, warnanya langsung keluar.

review goban lipstick

Lasting Power GOBAN Cosmetics Melted Matte Lip
Untuk segi ketahanan nya sekitar 4 jam an dan sedikit transfer saat makan atau minum. Hal itu disebabkan karena formulanya yang creamy dan tidak lengket. Kalian dapat touch up kapan pun sehabis makan karena liquid lipstick ini teksturnya lembut dan tidak crack


SWATCHED GOBAN Cosmetics Melted Matte Lip

Overall
Rata-rata warna GOBAN Cosmetics Melted Matte Lip semuanya adalah warna bold yang sesuai dengan konsep utamanya.. but aku suka banget dengan semua warnanya karena cocok dipakai untuk daily hingga party.. 
Disini warna favorite aku yaitu Legendary Lovers yang bisa kalian gunakan untuk dinner or event dan warna Honeymoon untuk daily activities.
Kelebihan lip matte Goban Cosmetics yang paling aku suka dan aku sebutkan berkali-kali yaitu teksturnya sangat lembut dan tidak lengket! so.. buat kalian yang suka lip matte lokal dengan tekstur ringan dan lembut kalian bisa mencoba GOBAN Cosmetics Melted Matte Lip.
Nah warna apa yang menjadi kesukaan kalian?

GOBAN Cosmetics Melted Matte Lip legendary lovers

Harga GOBAN Cosmetics Melted Matte Lip : IDR 130.000
Website : http://gobancosmetics.com/

10 comments:

  1. Wow, I think sweet lovin is the perfect mauve shade!
    Gorgeous!

    ReplyDelete
  2. Cute!

    reflectionofflworin.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Warna honeymoon cocok di bibir kakak.

    ReplyDelete
  4. Pengen coba warna Butterfly, soft dan bisa dipake kemana2.

    @ysiallagan

    ReplyDelete
  5. suka banget sama warna yang butterfly dan honeymoon-nya..

    ReplyDelete
  6. Kalau ditanya postingan favorit Miharu pasti semua tentang lipen, belum pernah cobain Lip Matte Goban ini, masuk wishlist nih :)

    ReplyDelete
  7. Postingan ini salah satu favorit aku kaaaa aku suka banget fotonya keliatan jelass trus selalu bikin mupeng orang mau beli

    ReplyDelete
  8. manteb reviewnya say, jadi leboih yakinn .. mkasih yaa ;)

    Supported by:
    Harga Iki

    ReplyDelete

Powered by Blogger.