Header Ads

EMTRIX - Cara Merawat Kuku Agar Cantik dan Sehat

review emtrix

Tidak hanya rambut dan wajah, kuku juga perlu dirawat dengan baik agar cantik dan sehat. Lewat kondisi dan tampilan kuku, dapat menggambarkan kebersihan dan kondisi kesehatan orang tesebut. Selain itu, kuku yang cantik juga dapat menambah kepercayaan diri. 

EMTRIX - PERAWATAN KUKU BERMASALAH

Sayangnya pada sebagian orang tidak mempedulikan kondisi kuku mereka, karena alasan kesibukan dan aktivitas sehari hari yang tidak memungkinkan untuk merawat kuku sehingga membuat kondisi kuku mereka menjadi kusam, rusak dan tidak sehat.

emtrix perawatan kuku bermasalah dan berjamur

Sebagai seorang beauty blogger aku suka banget gonta-ganti warna kutek dan mencoba nail art macem-macem. Tau sendiri kan kuku yang sering banget pake kutek dapat membuat kuku kita berubah warna menjadi kekuningan dan kusam. 

Emtrix Mengatasi Masalah Kuku Akibat Jamur

Untuk mencegah kuku aku menjadi kusam, biasanya aku menggunakan EMTRIX yang berasal dari Jerman. EMTRIX adalah pengobatan klinis efektif bagi kuku yang terkena jamur (onychomycosis) serta dapat digunakan sebagai daily treatment (sebelum manicure/pedicure atau setelah menggunakan nail polish/nail art) untuk melindungi kuku dari kerusakan.

Cara Merawat Kuku Agar Cantik dan Sehat

EMTRIX juga bisa dipakai sebagai perawatan sehari-hari untuk pelaku gaya hidup sehat (yang rutin melakukan aktivitas yoga, zumba, pilates, workout dll) atau melakukan olahraga dengan sepatu kaki tertutup supaya dapat terhindar dari infeksi kuku jamur dan menjaga kuku sehat


emtrix


Emtrix memiliki tekstur gel berwarna bening dan tidak memiliki bau serta diformulasikan khusus untuk jaringan kuku dengan kandungan zat aktif Propilene Glikol, Asam Laktat dan Urea, yang secara sinergi bekerja aktif menembus lapisan kuku yang tebal untuk mematikan jamur dan membuang sel kuku mati.

solusi untuk mengatasi masalah kuku jamur

Cara pemakaian EMTRIX juga sangat mudah yaitu dengan mengoleskan pada bagian tepi dan bawah kuku di malam hari sebelum tidur, tunggu beberapa menit hingga cairan kering dan menyerap pada kuku.

Kuku Sehat Dengan EMTRIX

Saat ini aku rutin menggunakan EMTRIX sebagai nail treatment untuk merawat kuku aku agar tetap sehat dan memudarkan warna kekuningan pada kuku akibat sering menggunakan kutek. Untuk khasiat penggunaannya memang membutuhkan waktu 1- 2 bulan tergantung beratnya masalah pada kuku masing-masing orang. Dalam kasus aku selama menggunakan EMTRIX, kuku aku menjadi lebih halus dan garis-garis kasar pada kuku menjadi memudar.

Manfaat Emtrix


Nah jika kalian mempunyai permasalahan dengan kuku, segera lakukan perawatan kuku dengan EMTRIX karena menurut aku praktis banget apalagi kemasan nya berbentuk pensil dan memiliki rubber pada bagian ujungnya sehingga mudah diaplikasikan kapan saja. Semakin sehat dan cantik kuku yang kita miliki, akan semakin baik penampilan, serta semakin percaya diri. Ini tentu membantu kita lebih mudah dalam menjalani aktivitas sehari-hari.


Info lebih lanjut mengenai produk EMTRIX:

8 comments:

  1. Looks like a great product, and quite effective! Great review, and I love your look!

    Madame X
    The Flower Duet

    ReplyDelete
  2. wah menarik sekali ya produknya kasih tau cewe gw dulu ah soal produk ini!

    btw numpang promo ini shopee lagi ada photo contest nih! temanya persiapan kecantikan atau perawatan wajah!

    https://www.instagram.com/p/BToL5cNBv5n/?taken-by=shopee_id

    ReplyDelete
  3. Jadi perempuan memang kudu totalitas ya kak, apalagi kecantikan kuku.

    ReplyDelete
  4. astaga, kukunya serem bangett dah. Untung nggak pernaha ngalamin ini. produk ini recomended buat yang punya kuku rusak. tHX INFONYA, nanti aku recomen ke ayah aku.

    Ig.@ysiallagan

    ReplyDelete
  5. Thankyou for this article kak. Jd pengen mulai perhatiin kuku

    ReplyDelete
  6. Duh iya banget ni ka harus di perhatikan sekali, walau pun babyak orang yang mengabaikan tapi ini penting buat di rawat. Thank you kakak chantik 😍

    ReplyDelete

Powered by Blogger.