Header Ads

Pixy Lasting Matte Lipstick, PIXY Two Way Cake, BB Cream Review

produk pixy cosmetics lengkap

Hello! Hari ini aku akan me-review produk PIXY. Buat kamu pasti sudah tidak asing lagi dong dengan brand kosmetik PIXY. Pixy merupakan brand lokal yang diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia tbk, Perusahaan PMA Indonesia Jepang yang menggunakan teknologi dan kualitas tinggi seperti produk Jepang.

Pixy BB Cream Bright Fix review

Produk pertama yang akan aku review yaitu PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30/PA+++. BB Cream dari Pixy memiliki 3 shades yaitu :  Beige; Cream; dan Ochre. Warna Ochre merupakan warna yang paling terang, Cream warna kulit medium, dan Beige untuk warna kulit sawo matang. Kemasan PIXY BB Cream sendiri terkesan simple dan girly dengan warna pink dan putih.

shade pixy bb cream bright fix

Tekstur BB Cream PIXY tidak terlalu creamy dan tidak terlalu watery sehingga mudah berbaur di kulit. Teksturnya juga sangat ringan dan yang paling berkesan yaitu tahan lama. Coverage nya medium, dapat menutupi noda hitam dan bekas jerawat tapi tidak untuk jerawat yang sedang membengkak. Hasil akhirnya matte finish.

Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth

Produk ke dua yaitu PIXY UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth, yang mengandung SPF 30 & PA+++ serta 2 way whitening dan squalane oil untuk menjaga kelembaban kulit. Sejujurnya aku bukan tipe yang menggunakan bedak two way cake cuma setelah mencoba PIXY two way cake aku cukup kaget dengan kemampuan coverage nya yang cukup tinggi. Buat kalian yang belum tau Two Way Cake merupakan kombinasi dari bedak dengan foundation, jadi dengan menggunakan produk ini kamu tidak perlu menggunakan bedak lagi.

PIXY Two Way Cake Cover Smooth review

PIXY UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth tersedia dalam 5 warna yaitu White Ochre ( warna terang ), Pink Cream, Natural Cream , Natural Peach, Light Caramel ( warna gelap ). Untuk harga Pixy Two way cake cover smooth sekitar Rp. 43.000 sementara refillnya dijual dengan harga Rp. 27.000

REVIEW PIXY LASTING MATTE LIPSTICK

Tidak ketinggalan dengan demam matte lipstick, PIXY mengeluarkan Lasting Matte Lipstick yang tersedia dalam 8 warna. Untuk pilihan warnanya kalian dapat mengecek di websitenya. Disini aku hanya mencoba 2 warna yaitu LM104 Cherry cherry dan LM406 Peach Delicacy.

PIXY LASTING MATTE LIPSTICK

Overall aku suka banget dengan kedua warna PIXY Lasting Matte Lipstick yang aku punya karena natural dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Selain itu tekstur Lipstick PIXY meskipun matte tetapi tetap lembut di bibir. Selama penggunaan aku tidak merasakan bibirku kering sama sekali padahal aku tidak menggunakan lip balm. Untuk segi ketahanannya sendiri bertahan sekitar 3-4 jam dan sedikit memudar saat makan dan minum.

PIXY LASTING MATTE LIPSTICK review & swatches

PIXY Line and Shadow Beauty merupakan rangkaian produk PIXY yang dapat digunakan multifungsi sebagai eyeliner dan eyeshadow. Disini aku hanya mencoba dua warna yaitu biru dan putih.

PIXY Line and Shadow Beauty Product review

Tekstur dari PIXY Line and Shadow Beauty lembut dan mudah di aplikasi pada daerah mata. Pigmentasi dan Daya tahannya medium. Aku menggunakan PIXY Line and Shadow Beauty warna putih untuk bagian bawah mata sedangkan warna biru untuk menggambar eyeliner. 

PIXY Line and Shadow

Harga PIXY Line and Shadow Beauty : Rp 30.000,-

Pixy eyeshadow and blush review

Tentunya makeup tidak akan lengkap tanpa blush on dan eyeshadow dong! Pixy blush on merupakan powder blush on yang tersedia dalam 6 warna pilihan yang cukup lengkap dari warna pink, peach, orange muda dll. Tekstur bubuknya halus dan ada sedikit shimmer-nya Jadi efek finishingnya glowy effect tapi tidak terlalu mencolok.
Harga Pixy Blush on: Rp 31.000

Pixy Eyeshadow dengan Formula Micro-Pearl yang membuat tekstur Eye Shadow lembut sehingga mudah di oleskan dan menyatu pada kelopak mata. Memiliki kombinasi dua warna di tiap varian yang dapat digunakan single/satuan maupun dipadukan dengan warna dari varian lain. Disini punya aku nomor. 01 yaitu warna pink nude dan pink keunguan

Pixy Waterproof Mascara review

Last produk, PIXY Waterproof Mascara! Sejujurnya aku paling males menggunakan mascara kalau makeup karena bulumataku tipis banget nyaris ga keliatan hahaha.. Biasanya aku langsung menggunakan falshes, nah tapi kalau meeting atau acara kampus tentunya bakal lebay banget dong make falshes. Jadi sekali-kali aku tetap harus nyetok mascara hahaha.. Untuk mascara sendiri biasanya aku suka yang hasilnya natural aja dan memberikan volume untuk bulumata ku yang tipis.

Pixy Waterproof mascara ini tepat banget buat kalian yang mencari mascara dengan hasil natural. Mascara ini waterproof, tidak perih di mata dan tidak smudge! Pas banget buat digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Dimana membeli produk PIXY ?
Carrefour, Hypermarket, Indomaret, Alfa dll 

Website:

16 comments:

  1. Warna lipstiknya pas banget untukmu Julie. Kawaiiii

    ReplyDelete
  2. It's so cute *-*
    Congratulations <3

    http://diariodelolivlet.blogspot.com.br/

    ReplyDelete
  3. Wow, the pink shade is so lovely and looks so sweet and feminine on the lips. Plus, it's matte and I like matte lipstick!

    Madame X
    The Flower Duet

    ReplyDelete
  4. I love the details. Very beautiful.

    ReplyDelete
  5. warna matte lips-nya cantik banget kak, suka..

    ReplyDelete
  6. Pixy akuu prnah nyobain bbcreamnya tp pnya temen hahahhaha tp bagus sih kayaknya cocok dikulit remaja. Rasany pixy ad eyeliner jg ya ci? soalnya wktu itu kalau ga slh liat ccku pakai eyeliner pixy.

    ReplyDelete
  7. Aaaaak, jdi ingat pas ketemu kk di acara pixy di medan tahun lalu. Kapan lg yaa

    ReplyDelete
  8. suka banget sama warna lipstiknya yang natural seperti itu, terlihat sangat cantik..

    ReplyDelete
  9. Fix mau beli bb creamnya pixy cz lagi butuh bb cream lokal murce tapi bagus..thanks ya kak miharu buat reviewnya 😍😍😍

    ReplyDelete
  10. suka banget sama lipstik dan blush on nya ka..

    ReplyDelete
  11. bagus banget bedka pixy nya ka, gak perlu pake foundation lagi odng lebih praktis..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.