Header Ads

BCA PRIMA AMAZING EXPERIENCE

BCA PRIMA AMAZING EXPERIENCE

Minggu lalu BCA mengajak 20 orang blogger untuk merasakan langsung kemudahan bertransaksi dengan BCA lewat jaringan PRIMA. Acara yang bertema BCA Prima Amazing Experience ini diadakan di kawasan Dago kota Bandung

BCA PRIMA AMAZING EXPERIENCE blogger

PT. Rintis Sejahtera selaku penyedia layanan komunikasi mengatakan hingga saat ini jaringan PRIMA memiliki lebih dari 63.664 ATM dan 240.615 mesin EDC yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satunya Mesin ATM BCA kini memiliki jaringan yang bekerja sama dengan jaringan PRIMA untuk memudahkan transaksi nasabah. 

museum BCA

Dalam acara ini blogger dibagi menjadi 7 kelompok dan masing-masing diberikan misi yang berbeda. Misi pertama, blogger diberikan briefing mengenai sejarah dan peralatan yang terdapat di museum BCA. Kemudian kita harus mencari nomor yang diberikan dalam kartu misi agar dapat melanjutkan ke misi berikutnya.

bca dan layanan prima

Setiap acara memiliki keseruannya masing-masing. Mulai dari transfer uang di mesin ATM BCA, membayar transaksi belanja, isi pulsa, hingga foto di tempat yang ditentukan dalam misi yang kemudian diupload ke Twitter atau Instagram dengan hashtag #AmazingBCAPrima.

rumah mode bandung

Rumah Mode merupakan salah satu tempat dimana para blogger menjalankan misi nya terbanyak. Disini kita diharuskan untuk mencari aksesoris untuk fashion show, welfie bersama patung Sarasvati dan mencari secret man. 

hotel regata bandung

Usai menjalankan misi sepanjang hari, sore harinya blogger bersama team diajak check in di Regata Hotel Bandung. Disini kami mempersiapkan diri untuk acara fashion show di malam hari. 

hotel regata bandung

Suasana kamar di Hotel Regata. Kamar nya nyaman banget untuk 2 orang.

regata hotel bandung

Selain itu para blogger juga disediakan breakfast besok paginya.

hotel regatha

BCA Prima Amazing Experience, Pengalaman Seru Menggunakan Layanan BCA Prima

Sampai di puncak acara yaitu lomba Fashion Show, dengan perlengkapan yang masing-masing blogger beli dalam misi tadi siang. Acaranya seru banget diselingi makan bersama dan live music. Kebetulan dalam acara fashion show ini aku mewakili kelompok 5 untuk berpartisipasi. Tema fashion show yang aku pilih adalah Casual Holiday, dimana aku mengkombinasi warna-warna pastel, motif floral dan aksesoris seperti kalung dan kacamata.


Sekian dulu keseruan acara BCA PRIMA AMAZING EXPERIENCE di Bandung

KECERIAAN BCA PRIMA AMAZING EXPERIENCE DI BANDUNG

10 comments:

  1. Really interesting post...thx for sharing! xx

    ReplyDelete
  2. Lovely post,Everything looks great.

    http://shizasblog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Seruuuuu, wah ulasannya lengkap banget kak. Paling epik pas lari lari nyari pakaian sama sepatu sih, kalau aku,hehe

    ReplyDelete
  4. Miharu julie cocok jd model catwalk 👍👍👍💕💕💕

    ReplyDelete
  5. this is my fav 9 <3

    emang BCA is the best , udah ada dimana mana jadi gampang bertransaksi

    ReplyDelete
  6. Apple AirPort Support THANKS FOR THIS POST. GREAT POST

    ReplyDelete

Powered by Blogger.