Header Ads

Menginap Di Best Western Hotel Mangga Dua

Best Western Hotel & Residence Mangga Dua

Minggu lalu aku bersama dengan beberapa rekan blogger menginap di Best Western Hotel & Residence Mangga Dua yang merupakan salah satu hotel bintang empat di Jakarta dengan alamat di Jl. Mangga Dua Abdad No.111. Mangga Dua Selatan, Kota Jakarta Pusat.

lobby Best Western Hotel Mangga Dua

Lobby hotel Best Western cukup besar dengan deretan sofa empuk di setiap sudut. Petugas hotel mulai dari security, bell boy sampai resepsionis pun sangat ramah dalam melayani tamu.

Blogger Meet-Up at BEST WESTERN Mangga Dua

Untuk mendukung standar sebagai hotel bintang 4, BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan sauna yang terdapat di lantai F1 dan F2. Di lantai yang sama terdapat pula Bhuvana Spa yang menawarkan layanan pijat dan perawatan tubuh oleh terapis yang professional dan berpengalaman.

BEST WESTERN Mangga Dua Hotel and Residence

Selain itu di Sunda Kelapa Lounge tamu dapat menikmati waktu bersantai bersama rekan maupun keluarganya sambil menikmati makanan ringan dan minuman hasil kreasi tim Food and Beverage.

Sunda Kelapa Lounge Best western Hotel

BEST WESTERN HOTEL JAKARTA

Pada malam hari, Best Western Hotel Mangga Dua mengadakan Mongolian Barbeque dengan tema buffet all you can eat bersama para tamu hotel yang diiringi live music di area Sunda Kelapa Lounge.

BEST WESTERN hotel Mangga Dua

Sensation Of Mongolian Barbeque, Best Western Hotel & Residence Mangga Dua

best western hotel

Beberapa menu Mongolian barbeque yaitu daging, seafood serta sayuran yang dimasak dengan cara ditumis di atas piringan besi datar kemudian disiram dengan saus barbeque. Mirip-mirip tepanyaki Jepang lah karena kita bisa melihat langsung proses masaknya.

Menginap Di Best Western Hotel & Residence Mangga Dua

Menurut aku makanannya enak apalagi karena all you can eat jadi puas banget hahahah.. Sambil menunggu makanan lain dimasak, aku nyicip-nyicip menu lainnya dan kenalan dengan beberapa rekan blogger.

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence

Dessert yang disediakan oleh Best Western Hotel ada pudding, dawet, cake coklat

BEST WESTERN Mangga Dua Hotel

Kamar yang aku tempati di Best Western Hotel Mangga Dua cukup luas dengan menyediakan dua ranjang, sofa, TV, dan wc. Aku mendapat kamar di lantai 32 sehingga dari jendela kamar, aku bisa dengan leluasa melihat pemandangan dan  kerlap kerlip lampu malam hari disekitar hotel. Rasanya menyenangkan banget sambil refresing dan melepas stress dari lelahnya pekerjaan sehari-hari.


Keesokan harinya, kita mendapatkan breakfast di Batavia Coffe Shop yang berada satu lantai dengan lobby. Setelah itu para rekan blogger diajak untuk hotel tour.

event blogger di best western hotel

Hotel bintang empat ini memiliki 4 tipe kamar: Superior (25 m2), Deluxe (29 m2), Super Deluxe (45 m2), dan Suite (54 m2) yang dibedakan dari luasan kamar dan ragam amenities.

Mongolian Barbeque di Best Western Mangga Dua

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga kamar Best Western Hotel dapat bertanya ke
Twitter.com/BWManggaDua
Instagram.com/bwmanggaduahotel
T : 021-6122999
F : 021-6220113
E : reservation@bwmanggaduahotel.com

8 comments:

Powered by Blogger.