Header Ads

Hokkaido Japan Haul

Japan Haul

Helloooo!~ Liburan panjang kemarin aku mengunjungi Hokkaido sekitar 2 minggu. Jujur aja aku superrrrr excited karena dari jaman sekolah aku pengen banget ke Jepang. Pergi ke Hokkaido sendiri merupakan rencana dadakan, tepatnya sekitar H-5 aku baru pesan tur dan ngurus semuanya. Awalnya keluargaku berencana pergi ke New Zealand tapi karena masalah visa yang sudah mepet jadi batal.. Mungkin kalau kalian bertanya kenapa ga ke Tokyo? Yaps..aku ga ke Tokyo karena lagi summer dan keluargaku menginginkan liburan ke tempat yang cuacanya dingin. Okay, Today I'll share my haul from Hokkaido, Japan.. 

Shiseido Senka Perfect Whip Foam Cleanser

Shiseido Senka Perfect Whip Foam Cleanser
This cleanser creates soft and rich foam which acts as a "cushion" to protect the skin from harsh cleansing motion. Meanwhile, it penetrates into the pores to clean impurities and excess sebum. Skin becomes clean, soft and hydrated.For all skin type (except ultra-sensitive skin)

liese prettia hairdye

Liese Prettia Bubble Hair Dye
Believe me... Disana Liese harganya murahh banget, aku beli ini waktu ada diskon dan harganya sekitar 60.000 IDR . Kalau ga inget koper yang sudah full pasti aku beli 1 lusin lol hahha...

Rohto SKIN AQUA UV Super Moisture

Rohto SKIN AQUA UV Super Moisture
Features
1. Strong UV Cut - with SPF50+ PA++++ strong UV cut performance, it's good for long time exposure to sun, and protect against harmful UVA and UVB. 
2. Skincare Performance - it contains hyaluronic acid (HA), super HA, amino acid, and collagen for skin nourishment and against dryness.
3. Comfortable Texture - non-greasy, the gel texture gives no burden to skin and with a comfortable feel
4. For face & body use

kawaii outfit

Hokkaido tidak seperti Tokyo yang banyak banget pusat belanja fashion kawaii. Selain di kota utama seperti Sapporo dan Hakodate yang lainnya lebih banyak menjual cemilan snack, aksesoris, parfume lavender, melon dan melon dan melonnn dimanapun ... karena lagi musim Melon disana.. Kemana pun perginya dan makan apapun pasti melon dessertnya lol

kawaii outfit

Waktu hari ke lima aku baru ketemu toko yang menjual barang-barang kawaii di wilayah Hakodate. Harganya sendiri cukup bikin cenut cenut, rata-rata diatas 500k .. ya tapi namanya sudah pergi jauh-jauh kalau ga belanja kan ada yang kurang *namanya wanita* 

Hokkaido Japan Haul

Hokkaido Japan Haul

Hokkaido Japan Haul

Hokkaido Japan Haul

Hokkaido Japan Haul

Hokkaido Japan Haul

canmake gel line
Canmake Gel Line

canmake glow twin color
Canmake Glow Twin Color

shiseido water in lip
Shiseido Water in Lip Hokkaido

dolly wink cream eyeshadow 02
Dolly Wink Cream Eyeshadow 02

hokkaido travel guide

Nah ini salah satu kebiasaan aneh aku setiap pergi keluar negeri yaitu suka ngoleksi brosur. Karena aku orangnya mudah lupa dengan nama tempat yang aku pergi jadi aku akan menyimpan semua brosurnya. Sebenarnya masih banyak lagi tapi beberapa sudah hilang.

Ishiya Chocolate Factory Hokkaido

Kalau pergi ke Hokkaido kalian wajib bangettttt ke Ishiya Chocolate Factory Hokkaido. Tempat ini merupakan salah satu pabrik coklat yang dijadikan tempat wisata. Disana juga ada cafe dan kita bisa melihat langsung pembuatan coklatnya. Pada bagian luar Ishiya Chocolate Factory ada taman yang sangat luas dimana dekorasinya seperti negeri dongeng, cocok banget buat kalian yang hobby foto! Aku membeli coklat ini cukup banyak sekitar 6 box, harganya sedikit lebih mahal dibandingkan tempat lain tapi rasanya enak banget!!!

Ishiya Chocolate Factory Hokkaido

Matcha Chocolate Daifuku dan Hokkaido Haskap Cake.

japan haul

Tantangan terbesar selama di Hokkaido adalah berburu GUDETAMA! hahahha Selama minggu pertama disana aku nyari barang-barang gudetama tapi susah banget. Sampai akhirnya jatah uang untuk belanja gudetama malah berakhir main Gachapon Pokemon dan One Piece.

hokkaido haul

okay hanya segini barang belanjaan aku di Hokkaido karena sisanya aku kebanyakan membeli cemilan, bumbu masakan, bantal lavender dan makanan lain yang langsung habis dimakan oleh keluargaku di hari pertama sampai rumah..



Follow my Instagram  Twitter  Youtube

Don't forget join Miharu Julie Birthday Giveaway!!
It's so easy to join!  Check it out here to find out how.

Miharu Julie Birthday Giveaway

5 comments:

  1. Very cool post Julie. Skin aqua sounds great. Happy Birthday to you.

    http://fashionablyidu.com/

    ReplyDelete
  2. Those backpacks are so cute! I like the stuffed animals too.

    xo Azu

    www.raven-locks.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. beautiful shopping ! I love japanese cosmetics.



    http://kisadee.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. produk jepang juga imut-imut ya, apalagi pas lihat boneka ya ampun, pengen..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.