Header Ads

X2 Bio Lace and X2 Diary Softlens Review

X2 Bio Lace and X2 Diary Softlens Review

Liburan tentunya tidak lengkap tanpa jalan-jalan dan berfoto, namun bagi yang memiliki mata minus kadang penggunaan kacamata sangat mengganggu saat ingin berfoto. Kita harus melepas dan memakai kembali kacamata.. ribet banget kan.. Karena itu selama liburan aku membawa stok softlens yang banyak banget dari X2. 

X2 Bio Lace and X2 Diary Softlens Review

X2 merupakan brand softlens terpercaya yang berasal dari Indonesia dan memiliki ijin resmi dari KEMENKES RI jadi aman digunakan. Kali ini X2 mengeluarkan softlens edisi terbaru yaitu X2 Bio Lace yang terdiri dari 7 warna pilihan, yellow, lime green, pink, grey, brown, black dan blue.

X2 Bio Lace Softlens Review

Packaging:
Kemasan X2 Bio Lace ini memiliki konsep kawaii dan bernuansa Korea dengan tulisan hangul. Pada bagian depan kemasan terdapat ilustrasi cewe dan yang menjadi nilai plus pada X2 Bio Lace dari seri lainnya yaitu adanya tambahan eyelashes dalam kemasan softlens.. so praktis banget aku ga usah beli eyelashes lagi.

X2 Bio Lace Grey Softlens Review

Color: Grey
Diameter: 14.5mm
Base curve: 8.6mm
Usage: 6 months

X2 Bio Lace Grey Softlens Review

X2 Bio Lace Grey Softlens Review

Color:
Warnanya natural banget dan cocok waktu aku pakai di mata.. Selain itu, X2 Bio Lace memiliki desain unik dengan pinggiran lace yang terlihat menjadi transparan di mataku. Hal paling penting softlens ini tidak membuat aku keliatan menjadi alien hahaha.. 

X2 Bio Lace Grey Softlens Review

Enlargement:
Softlens ini memiliki diameter 14,5 tanpa black ring disekitarnya sehingga efek enlargement tidak terlalu kelihatan. Tapi buat aku yang memiliki mata sipit dan bola mata hitam yang kecil, softlens ini cukup membantu memberikan tampilan lebih fresh saat berfoto.

Comfort:
Sebagai pemilik mata sensitif, syukur-syukur banget softlens ini tidak memiliki masalah dengan mataku. So far sih nyaman dan aman-aman aja selama 8 jam pemakaian diselingi dengan tetes mata agar tidak kering.

X2 Bio Lace brown Softlens Review

Selanjutnya softlens kedua dari edisi X2 Bio Lace yang aku dapat berwarna coklat! Beda seri beda juga model eyelashes dan ilustrasi kemasannya.

X2 Bio Lace brown Softlens Review

Color:
Dibanding X2 Bio Lace berwarna Grey, warna Brown lebih terlihat menyatu alami dengan mataku yang berwarna coklat tua. Desainnya sendiri masih sama dengan warna Grey yang memiliki lace pada pinggiran softlens.

X2 Bio Lace brown Softlens Review


Selanjutnya kita move ke X2 Diary yang mempunyai kemasan kayak buku diary super cantik ini. X2 Diary merupakan koleksi desain dari Exoticon yang bisa kalian beli di optik dan made in Korea. Aku sendiri sudah pernah mencoba warna grey tapi sayang banget aku tidak cocok dengan warnanya sehingga aku tidak membuat review pada blog. Beruntung kali ini aku mendapatkan warna biru yeahhh!~

X2 diary exotion softlens review

Packaging:
Kemasannya cantik banget berbentuk buku diary dengan nuansa bunga dan warna emas. Saat dibuka, pada bagian dalam terdapat botol kaca yang berisi softlens.

Color and Design:
X2 Diary Blue ini memiliki warna biru dengan gabungan warna emas dan abu tua. Ketika dipakai dimata, warnanya terlihat menjadi biru tua sehingga tidak membuat warna mataku terlihat aneh dan tetap natural.


Color: Blue
Diameter: 14.5mm
Base Curve: 8.6
Usage: 6 months
Color:
1. Sugar Gray 2. Royal Blue 3. Blue 4. Brown 5. Lemon Tea 6. Milky Orange 7. Light Grey 8. Gray 9. Creamy Gray

X2 diary exotion BLUE softlens review

Comfort:
Sama seperti X2 Bio Lace softlens ini nyaman banget aku pakai untuk beraktivitas seharian di indoor maupun outdoor. Aku tidak memiliki masalah apapun saat memakai softlens ini.

Enlargement:
X2 Diary Softlens memiliki diameter yang sama dengan X2 Bio Lace tapi karena bagian pinggirnya terdapat black ring tipis sehingga membuat softlens ini terlihat lebih besar dimata. Efek enlargement nya oke banget dan pas menurutku.

X2 diary exotion BLUE softlens review

Terakhir ada X2 POP warna green! Aku baru pertama kali memakai softlens warna hijau jadi penasaran banget gimana hasilnya.. 


Diameter: 14.5 mm
B.C: 8.60
Color: Green




Color and Design:
Aku suka banget dengan pattern nya yang unik, softlens ini berwarna hijau tua dengan ring gerigi berwarna hitam. Untungnya saat dipakai dimata warnanya tidak terlalu mencolok. Softlens X2 Pop ini memiliki banyak warna tapi yang paling laris adalah warna grey.


Comfort:
Sama seperti softlens X2 lainnya, aku tidak memiliki masalah apapun saat memakai softlens ini.

Enlargement:
X2 Pop softlens memiliki diameter yang sama dengan X2 Bio Lace dan X2 Diary tapi dibandingkan kedua softlens sebelumnya, softlens ini paling cocok dengan kalian yang suka dengan tampilan dolly look karena efek enlargement nya benar-benar terlihat! Bentuk pattern dan ring gerigi berwarna hitam membuat softlens ini sepenuhnya terlihat lebih besar dari diameter aslinya ketika digunakan.

So, mana softlens X2 favorite kalian?

Follow my Instagram  Twitter  Bloglovin

16 comments:

  1. It looks amazing :) I like it!
    http://nazywamsiemilena.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Wooow,amaizing colours for eyes,the last one I like the most! :)

    New post--> http://beautyshapes3.blogspot.hr/2016/07/me-giveaway-winnersome-kind-of-outfit.html#comment-form

    ReplyDelete
  3. Wow! Amazing! I loved it! ❤
    Kisses,
    carolnagliati.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Softlen yg Bio Lace lucu ya motifnya.. Dipake km cute banget non..
    ❤❤❤❤❤❤❤💋

    Thanks reviewnya ^^

    ReplyDelete
  5. Lacegrey lenses are just amazing & I really adore your eyeliner! ♡ Ê••͡á´¥•Ê”

    ♡ * Rosegal review * ♡

    ReplyDelete
  6. Great post dear! Have a wonderful weekend ! :)xx

    Vildana from Living Like V
    TODAY BLOGIVERSARY --> Stalia Is BAE

    ReplyDelete
  7. so pretty and cute!

    blackrosekay.blogspot.co.uk

    ReplyDelete
  8. Warnanya bagus semua ya... will purchase those soflens soon,,, :)

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. Wahhh cute banget warna n patternnya!
    Nice review ka!

    tiaranadas.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Pengen pakai x2 diary... Waktu jalan2 ke mall pengen beli tapi gak yakin bagus. Sekarang liat review km, jadi pengen beli yg biru...manis!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.