Header Ads

Stylecon Asia 2016 Event

Stylecon Asia 2016 Event

Hello beauties.. Kali ini aku mau sharing mengenai event report Stylecon Asia 2016. StyleCon Asia merupakan hasil kolaborasi antara Gushcloud dan StyleHaul. Gushcloud merupakan perusahaan dengan jaringan influencer marketing terbesar di Asia Tenggara dan StyleHaul merupakan komunitas global content creators terbesar di dunia yang memperoleh 1,6 juta views setiap bulannya. Acara yang diadakan di Mbrio Markas Tanjung Duren ini juga dihadiri oleh banyak beauty blogger, youtuber dan influencer. 

Stylecon Asia 2016 Event

Acara ini sendiri mempunyai jadwal yang panjangggg kayak jam kerja kantor ku yaitu mulai jam 10.00 sampai 17.30 . 

Stylecon Asia 2016 Event

Stylecon Asia 2016 dimulai dari sesi Stylechat dengan beberapa influencer salah satunya ada Bubz Beauty dan Han Yoora, kemudian dilanjutkan dengan talk show mengenai hate-love relationship with social media. Pada siang harinya setelah makan siang, Lizzie Parra memulai sesi Stylestudio dengan makeup workshop nya.

lipstick lizzie parra

Melalui event Stylecon Asia 2016 ini Lizzie Parra memberikan info bahwa dia akan launching brand kosmetik lipstick dengan namanya sendiri yaitu "BLP" singkatan dari "By Lizzie Parra". Ada 8 warna lipstick yang diberi nama sesuai dengan nama dessert. Disini para blogger diperbolehkan untuk mencoba lipstick tersebut. Aku sendiri suka banget sama salah satu lipstick nya yang berwarna coklat karena mengingatkan aku dengan warna lipstick Kylie Jenner yang lagi trend hahahha. Jadi ga sabar nunggu launching nya..

Stylecon Asia 2016 Event

Stylestudio selanjutnya menghadirkan Chianty Gunawan, Fashion stylist dari Zalora. Disini dia memberikan tips berpakaian agar tetap stylist sesuai bentuk tubuh. Sekitar 10 orang blogger dipilih untuk di styling penampilannya oleh fashion stylist Zalora dan hasilnya mereka tampil berbeda dan lebih keren. Ada beberapa baju dari Zalora yang aku naksir disini hahaha.

Terakhir ada demo hair styling dari Number 76 hair salon yang dilakukan oleh 2 orang perwakilan salon mereka dari Jepang dan Malaysia.

Stylecon Asia 2016 Event
Goodie bag event stylecon asia 2016

Event Stylecon Asia 2016 hari pertama ditutup dengan sesi foto bersama dan foto bersama Bubz Beauty. Awalnya aku ikut mengantri tapi karena sudah sekitar jam 18.00 dan antriannya masih dasyat panjangnya kayak antri sembako.. akhirnya aku memutuskan menyerahh hahha ..

Follow my Instagram  Twitter  Bloglovin

Photobucket The Launch of NEW VOV at Emporium Pluit Mall

28 comments:

  1. Nice post

    Love Vikee
    www.slavetofashion9771.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Que evento bacana, puderam se reunir e curtir


    Beijos!

    EsmaltadasdaPatyDomingues

    ReplyDelete
  3. such a great post
    The lipgloss colours are so beautiful

    ReplyDelete
  4. That's cool! Amazing!
    Kisses,
    Carol
    carolnagliati.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Awesome event!

    http://www.simplethingsbyjok.com/

    ReplyDelete
  6. So adorable! <3

    http://looktheotherway.co

    ReplyDelete
  7. Great event, beautiful pictures!
    www.alessandrastyle.com

    ReplyDelete
  8. Thank you for stopping by on my blog

    ReplyDelete
  9. Thank you for stopping by on my blog

    ReplyDelete
  10. Thank you for stopping by on my blog

    ReplyDelete

Powered by Blogger.