Header Ads

Cathy Doll Indonesia Event: Road to Asian Beauty Blogger


Minggu lalu aku menghadiri Cathy Doll Indonesia Event: Road to Asian Beauty Blogger yang berlokasi di Golden Boutique Hotel daerah Gunung Sahari. Pada event ini membahas lebih lanjut mengenai kompetisi blogger yang diadakan oleh Cathy Doll Indonesia.


Produk Cathy Doll made in Korea tetapi didistribusikan di Thailand, jadi jangan heran jika kalian melihat bahasa Thailand dan Korea pada deskripsi produknya. Karena sekarang banyak banget produk kosmetik palsu, kalian harus berhati-hati dalam memilih produk. PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya merupakan perusahaan kosmetik yang mendistribusikan Cathy Doll asli di Indonesia. Produk Cathy Doll asli dapat kalian temukan di counter resmi mereka dan memiliki stiker hologram dengan tulisan KARMART.


Salah satu produk Cathy Doll yang paling terkenal adalah Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener Lotion. Lotion ini memiliki keunikan sendiri yaitu dalam sekali pemakaian kulit langsung menjadi putih dan lembab. Cathy Doll Ready 2 white lotion cocok banget dipakai untuk menghadiri pesta atau kalian yang ingin memakai celana pendek tapi memiliki kulit belang alias warna kulit tidak merata. Lotion ini akan hilang setelah dibilas dengan air.


Cathy Doll Ready 2 White Series terdiri dari Cathy Doll Ready 2 White: One Day Whitener Body Lotion,  Cathy Doll Ready 2 White: One Day Whitener Lotion, Cathy Doll Ready 2 White: One Day Whitener Body Cleanser, Cathy Doll Ready 2 White: Milky Dress Cream Pack, dan Cathy Doll Ready 2 White: Bubble Mousse Cleanser.


Acara dimulai dengan Merry ( pihak Cathy Doll Indonesia ) yang menjelaskan mengenai peraturan  lomba Cathy Doll Road To Asian Beauty Blogger. Akan ada 10 pemenang dengan hadiah yang berbeda-beda. Pemenang pertama akan mendapatkan trip gratis ke Thailand dan menjadi Cathy Doll Ambassador, uang jutaan rupiah dan free produk Cathy Doll. Periode lomba berakhir pada 01 Juli 2016 dan Pengumuman pemenang pada 7 Juli 2016.  Untuk info lebih lengkapnya kalian dapat langsung mengecek website Cathy Doll Indonesia


Suasana Event Cathy Doll Indonesia yang berlokasi di Golden Boutique Hotel


Pada event ini aku banyak ketemu teman-teman blogger yang sudah lama banget ga ketemu kayak Rini dan Rheaa. Selain itu ada juga vlogger cantik yang kreatif banget makeup nya yaitu Veronica!


Setiap orang mendapatkan goodie bag yang berbeda-beda.. Goodie bag aku berisi Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion dan Cathy Doll Shocking Black Liner. Nantikan reviewnya ya.. 


OOTD when attending Cathy Doll Indonesia Event


Follow my Instagram  Twitter  Bloglovin

Don't forget join Miharu Julie Pink Box Giveaway!!
It's so easy to join!  Check it out here to find out how.

13 comments:

  1. Magnific day... Nice product
    Come to visit my corner

    ReplyDelete
  2. It looks a great event! You were looking like a princess! 💗💗💗
    xxx
    www.travelera.es

    ReplyDelete
  3. Hi :) Lovely blog! I am following you now, would you follow me back? Thank you. ♥ ♥
    http://thatisammore.blogspot.it/
    That’s amore

    ReplyDelete
  4. love the outfit and the beauty products look so cool!

    Coco&Louis

    ReplyDelete
  5. Wahhh seru banget acaranyaa! Keren O_O

    www.uniquebloggonnabe.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Seems like a really lovely event! xoxo

    Vildana from Living Like V & Stalia Is BAE

    ReplyDelete
  7. Thank you for stopping by on my blog

    ReplyDelete
  8. Thank you for stopping by on my blog

    ReplyDelete

Powered by Blogger.